Nikita Mirzani Ngambek ke Billy Syahputra, Akun IG Sampai Diblokir

Showbiz | Sabtu, 14 Desember 2019 14:12
Nikita Mirzani Ngambek ke Billy Syahputra, Akun IG Sampai Diblokir

Reporter : Nur Ulfa

Nikita Mirzani kesal kolam renangnya dijadikan ajang nge-prank. Padahal kolam itu menggunakan air khusus

Dream - Nikita Mirzani dan Billy Syahputra mengaku rugi sampai puluhan juta rupiah akibat ulah jahil sahabatnya, Billy Syahputra. Uang miliaran itu dipakai Nikita untuk membersihkan kolam renang di rumahnya yang dimasuki ratusan ikan lele oleh adik mendiang Olga Syahputra tersebut. 

Kekesalan ibu tiga anak itu memuncak saat dia memutuskan menutup akses Instagram Billy Syahputra.

" Iya kemarin gue blok, gue musuhin, baru kemarin minta maaf karena kolam berenang gue bukan air biasa," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Desember 2019.

Mantan istri Sajad Ukra ini menceritakan kejahilan Billy membuat dia harus menguras air kolam renang yang diklaimnya menggunakan cairan khusus. Untuk membersihkannya, Nikita menggunakan jasa truk tangki untuk membeli air minum yang akan dituang di kolam renang.

2 dari 6 halaman

Sekali Nguras Rp25 Juta

Selanjutnya air tersebut  akan mendapat perlakuan khusus menggunakan zat semacam gara. " Memang mahal itu gw abis nguras aja sekitar Rp25 jutaan," katanya kesal.

Nikita mengaku sangat kesal karena dia sudah memperingatkan mantan kekasih Hilda Vitria itu agar tidak menggunakan kolam renangnya sebagai sarana untuk membuat video prank. Namun perkatannya tak dihiraukan Billy.

" Billy tahu makanya nggak enak dari awal, gue kasih tahu lu boleh ngerjain gue apa aja tapi jangan sentuh kolam renang," ujar Nikita.

3 dari 6 halaman

Nunggak Angsuran, Mobil Nikita Mirzani Ditarik Leasing

Dream - Nikita Mirzani meradang saat rumahnya didatangi odua orang bertubuh kekar. Di depan Nikita, dua pria itu mengutarakan niat kedatangan mereka untuk menarik mobilnya. 

Alasannya, Nikita sudah menunggak angsuran mobil ke leasing. Padahal, mantan istri Dipo Latief mengaku selalu rajin membayar cicilan mobil.

Ibu tiga anak ini meminta dua oang itu untuk menunjukan surat resmi dari leasing yang mengutus mereka.

" Gue tidak pernah telat bayar. Mana suratnya kalau memang mau diambil," kata Nikita dalam acara RAFFI BILLY AND FRIENDS, Rabu 11 Desember 2019.

" Kuncinya mana. Jadi gini mbak, kita itu dapat telepon kemarin karena internalnya sudah hubungin mbak. Sekarang selesain di kantor, sekarang mobil kita bawa," kata petugas tersebut.

 nikita mirzani

Tak terima, Nikita langsung menyiramkan air putih dari gelas yang ada di tangannya. Selanjutnya, ia menutup pintu rumah dan enggan meladeni kedua pria tak dikenal tersebut.

Billy Syahputra terkejut melihat tingkah Nikita yang berani menyiram salah satu petugas itu. Nikita berkukuh mengaku tidak pernah menunggak cicilan mobil.

" Heh, lo jangan macam-macam mbak. Mam, lo gila lo, siram-siram saja," kata Billy.

" Orang gue tidak pernah ngutang gitu sampai dipanggil leasing," jawab Nikita.

 nikita mirzani

4 dari 6 halaman

Mobil Dibawa Kabur

Saat berbicara dengan Billy, tiba-tiba sopir pribadinya datang. Dia langsung berlari ke depan rumah.

Nikita bertanya di mana mobilnya. Salah satu petugas menjawab mobil Nikita dibawa ke kantor.

" Ngambil di dalam rumah kan semuanya ada SOP-nya. Mana mobil saya, lo jangan macam-macam yah. Ini rumah-rumah saya, kok lo ngambil-ngambil aja," kata Nikita.

 nikita mirzani

Billy juga berusaha membela Nikita. Billy mengatakan seharusnya masalah tunggakan bisa dibicarakan dengan baik-baik.

" Utang kan bisa ngomong baik-baik kalau kenyataanya benar bang. Tapi jangan asal mobilnya saja," kata Billy.

 

 

5 dari 6 halaman

Menendang Petugas

Dalam keadaan berang, Nikita langsung menendangkan kakinya ke arah salah satu pria tak dikenal itu. Tingkah itu membuat salah satu petugas marah.

" Kita ini udah lama hubungin tapi gak pernah bisa. Jangan gitu dong. ngomong baik-baik dong, kita juga tahu kalau tapi kalau sampai gini kita juga tidak terima," kata petugas berbaju hitam itu.

 nikita mirzani

Melihat pertengkaran itu, Billy buru-buru melerai Nikita hingga tendangan itu tak mengenai debt collector itu.

" Tapi tidak usah kaya gini dong. Itu kan mobil gue. Di mana mobilnya sekarang," kata Nikita.

6 dari 6 halaman

Ternyata Prank

Rupanya, kejadian tegang itu sengaja dirancang oleh Billy dan tim untuk mengusili Nikita. Dia bahkan berdiskusi dengan petugas tersebut saat Nikita masuk ke dalam rumah.

" Bagus, kerja lo bagus. Mobil di mana, aman. Biar gue yang atur. Makasih bro Petrik," kata Billy.

Selanjutnya, di dalam rumah Nikita mencoba menghubungi temannya untuk mencari mobilnya. Billy pun takut Nikita bertindak nekad.

 Nikita Debt collector

Akhirnya, Billy memberi tahu wanita 33 tahun ini bahwa kru RAFFI BILLY AND FRIENDS sedang membuat prank atau jebakan.

" Nih om Andes sama dia. Semua itu om Andes sama kameramen. Gue disuruh produser. Maafin, Mom,' kata Billy.

" Dia mah kurang ajar," kata Nikita Mirzani kesal.

Sumber : youtube.com/ RAFFI BILLY AND FRIENDS

 

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id