Gading Marten Kepergok Duet Bareng Wanita, Netizen Doakan Berjodoh

Showbiz | Senin, 1 April 2019 10:27
Gading Marten Kepergok Duet Bareng Wanita, Netizen Doakan Berjodoh

Reporter : Amrikh Palupi

Dalam video, Gading dan wanita tersebut nampak tersenyum dan saling memandang.

Dream - Gading Marten kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini Gading terlihat bersama seorang wanita. Dalam video yang tersebar di media sosial, Gading dan teman wanitanya itu terlihat tengah asyik berduet.

Sesekali keduanya saling memandang dan melempar senyuman. Gading dan wanita tersebut kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Bedanya, Gading tetap melengkapi penampilannya dengan topi berwarna hitam.

" Eaaa eaa. Di dm pade baper haha. Temenan kok mereka shay ( saat ini ). Suka deh minceu liat nya," tulis akun gosip Instagram, @lambe_turah, dikutip Dream, Senin, 1 April 2019.

Tak butuh lama unggahan video akun goisp itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka langsung mendoakan Gading dan wanita yang masih misterius itu agar bisa berjodoh.

 gading marten

" Senyumnya mirip.. Pasangan serasi papa @gadiiing Semoga jodoh ya...," tulis akun @nengfatmyzain.

" Semoga jodoh ya @gadiiing," kata akun @deshy_10.

" Cocokkkkkkkk ............. cantik sama ganteng," tulis akun @sinta_leo21.(Sah)

2 dari 3 halaman

Kata Gading Marten Soal Tangisan Saat Nyanyi 'Pergilah Kasih'

Dream - Gading Marten enggan menjelaskan tangisan saat menyanyikan tembang Pergilah Kasih yang beberapa waktu lalu menjadi viral di media sosial.

"  Dada, dadaudah ya," kata Gading sambil tersenyum, dikutip dari kapanlagi.com, Kamis 28 Maret 2019.

Video Gading menyanyikan tembang yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye itu memang menjadi perhatian pengguna media sosial. Banyak netisen menduga Gading mengangis karena teringat mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Saat ini, Gisel memang tengah menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel bahkan sudah berani menunjukkan kemesraan mereka ke media sosial.

 Gading Marten

Gading Marten (Instagram @gadiiing)

Sementara itu, Gading hanya mau bercerita tentang liburannya bersama sang putri, Gempita Noura Marten, dan Gisel di Bali. Menurut dia, liburan itu merupakan usahanya dan Gisel membahagiaan Gempita.

" Masing-masing orang punya solusinya buat keluarga masing-masing. Kita nggak bisa nerapin keluarga kita ke mereka. Kita nggak boleh suudzon juga. Jadi yang saya lakukan itu apa yang terbaik buat Gempi," kata Gading.

Sumber : kapanlagi.com/Rahmi Safitri

3 dari 3 halaman

Tangis Gading Marten Saat Nyanyikan 'Pergilah Kasih'

Dream - Gading Marten menangis saat menyanyikan tembang Pergilah Kasih milik almarhum Chrisye. Hal itu terungkap setelah beredar video di sosial media.

Dalam video itu, Gading terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dan topi putih. Ayah Gempita Noura Marten ini terlihat begitu meresapi saat bernyanyi. Mantan suami Gisella Anastasia ini bahkan terlihat menangis.

"  Tiba tiba pengen ikutan nangisss ehh ikutan nyanyi ding. Pergilaaaahh kasihhh kejarlaaah keinginanmuuuu. Selagi masih ada waktuuu huuu huuu huuu," tulis akun @lambe_turah yang mengunggah video tersebut, dikutip Dream, Jumat 22 Maret 2019.

Tak butuh lama, warganet langsung membanjiri unggahan video tersebut. Mereka memberikan semangat kepada Gading Marten, apalagi saat ini tengah ramai pemberitaan terkait mantan istrnya dengan pebasket Wijaya Saputra.

 Gading Marten

"  Yang tabah om gading @gadiiing,"  tulis akun @fitria_cintana.

" Gading Tuhan pny rcna yg indah buat loe.. trust it,"  kata akun @deqewik.

" Kok aku jadi sedih ya lihat nya... Cinta gading begitu tulus dg sionoh..,"  kata akun@rieza_olshop.

Summer Style 2019
Join Dream.co.id