Gading Marten Belum Sanggup Lihat Gempi Punya Ayah Baru

Showbiz | Minggu, 3 Maret 2019 15:00
Gading Marten Belum Sanggup Lihat Gempi Punya Ayah Baru

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia berpesan pada Gisel agar...

Dream - Sebulan sudah Gading Marten menyandang status duda. Ia dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari lalu.

Perceraian mereka sempat bikin geger netizen. Pasalnya, mereka selalu terlihat harmonis sejak menikah pada 2013 silam.

Belum lama ini, aktor 36 tahun itu diundang sebagai bintang tamu di channel Youtube Raditya Dika. Ia melontarkan pertanyaan yang membuat Gading salah tingkah.

"Apakah lo udah siap senadainya Gisel menikah lagi dan Gempi punya ayah tiri?" tanya Radith.

"Nah ini... Kalau Gisel enggak apa-apa. Dia memang harus mencari kebahagiaan di luar sana. Tapi kalau Gempi gua belum siap," ungkap Gading.

Gading mengaku belum sanggup melihat Gempi menjuluki pria lain sebagai ayahnya. Meski ia tahu hal itu akan terjadi cepat atau lambat.

"Gue berat, tapi pasti akan kejadian juga. Aneh banget aja gitu ya, ada yang dipanggil papa juga gitu kayaknya enggak sih," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Gading Minta Gisella Agar...

Ia juga mengaku mewanti-wanti mantan istrinya manakala memiliki kekasih baru.

" Kita saling support. Cuman pesan gue sama dia kemarin, kalaupun sampai pada waktunya dia nemu yang baru, titipan gue cuma satu, jangan bawa ke rumah dulu karena Gempi kan sama dia," ungkap Gading.

Meski baru sebulan berpisah, presenter kondang itu sudah merasa cukup kehilangan.

" Rasanya sih udah kayak setahun. Waktu yang menyembuhkan lah," ujar Gading.

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting
Join Dream.co.id