Isu Foto Mesra Mirip Pasha Ungu, Mantan Istri Khawatir

Showbiz | Rabu, 2 Desember 2015 19:43
Isu Foto Mesra Mirip Pasha Ungu, Mantan Istri Khawatir

Reporter : Kusmiyati

Mendengar kabar beredarnya foto kemesraan pria mirip Pasha Ungu dengan wanita mirip Angel Karamoy, sebagai mantan istri Pasha, Okie Agustina mengaku khawatir.

Dream - Foto kemesraan pria mirip vokalis band Ungu, Sigit Purnomo atau Pasha dengan wanita mirip Angel Karamoy sempat menghebohkan dunia maya. Mendengar kabar ini, mantan istri Pasha, Okie Agustina khawatir pemberitaan ini sampai ke telinga anak-anak mereka.

" Jangan sampai berita ini sampai ke telinga mereka. Kebetulan aku lagi di luar kota, pesan juga ke orang rumah anak-anak jangan menoton televisi," ujar Okie kepada wartawan, Rabu 2 Desember 2015.

Saat ditanya kebenaran foto itu, Okie enggan menanggapi terlalu jauh. " ‎Bukan urusan aku lagi. Sekarang aku sudah punya keluarga sendiri," tuturnya.

Sebelumnya, ayahanda Pasha Ungu, Syamsuddin Said mengaku belum mengetahui benar kabar beredarnya foto mesa mirip putranya itu. Namun Syamsuddin menduga hubungan mereka hanya sebatas pertemanan. 

" Mungkin dianggap teman saja, kan sama sama dari Sulawesi," ucap Syamsuddin kepada wartawan.

Syamsuddin belum menanyakan langsung perihal foto tersebut kepada Pasha. Banyak pihak menduga beredarnya foto-foto tersebut sengaja dihembuskan pihak-pihak yang sengaja ingin menjatuhkan Pasha.

Pasha saat ini tengah berjuang untuk menjadi Walikota Palu dengan ikut Pilkada 9 Desember mendatang.  " Iya mungkin bisa begitu, tetapi saya tidak tahu," ungkapnya. (Ism) 

2 dari 5 halaman

Foto Mesra Mirip Pasha dan Angel Karamoy, Ini Kata Istri

Dream - Jagat media sosial belum lama ini heboh dengan beredarnya foto mesra mirip vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha dengan Angel Karamoy.

Melihat hal ini sebagai istri Pasha, Adelia Wilhelmina pun mengungkapkan isi hatinya di akun instagram miliknya. Adelia mengaku tidak bisa berkata-kata lagi menanggapi pemberitaan ini.

" Ya ampun berita jaman sekarang ada ada aja ya. Sampe enggak bisa berkata-kata lagi, senyumin aja,"  tulis Adelia, Rabu 2 Desember 2015.

Wanita yang tengah menunggu kelahiran buah hati ketiganya ini, mencoba untuk tenang dan tidak termakan isu yang belum tentu kebenarannya.

" Halo kalian semuaa. Jangan mudah percaya sama gosip di luar sana kalo belum terbukti kebenarannya. Konfirmasi orangnya dulu jangan asal fitnah yaa. Walapun fotonya nyata, tapi belum tentukan itu foto sebenarnya, sekarang zaman modern ya say, teknologi juga udah canggih. Masa cuma karna foto itu kalian langsung percaya positive thingking aja yaa,"  papar mantan pramugari ini.

Bahkan Adel menambahkan, dirinya percaya kesetiaan Pasha dan menganggap isu ini sebagai ujian di kehidupan rumah tangganya.

" Suamiku Surgaku. 5tahun aku bersamamu aku tahu siapa kamu. Kita bersama saling menjaga, menyayangi, berbagi dan percaya. Aku tahu kamu dan kamu tau aku seperti apa. Aku percaya kamu suamiku, kesetiaan mu untuk aku. Cobaan yang menghampiri adalah lahan ujian untuk kita. Sekuat apakah cinta kita. Mudah-mudahan dilancarkan segala urusan dan cita-citamu sayaang, I love u suamikuu SP,"  tuturnya.

Adelia berpesan kepada Pasha agar tetap fokus menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. " Fokus aja buat tgl 9 desember nanti,"  kata Adelia. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Foto Mesra Mirip Pasha dan Angel Karamoy Hebohkan Sosmed

Dream - Jagat Media Sosial (Medsos) dihebohkan beredarnya foto-foto mesra mirip artis Angel Karamoy dengan vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab disapa Pasha.

Sekitar lima foto beredar di dunia maya dan mengejutkan para netizen. Kemesraan pria dan wanita yang disebut-sebut mirip Angel dan Pasha di foto tersebut memperlihatkan keduanya seperti pasangan kekasih.

Walaupun terlihat begitu mirip, para netizen menyangsikan kebenaran foto-foto tersebut. Mereka mengataka foto-foto tersebut hasil dari rekayasa oknum tidak bertanggung jawab.

Hingga saat ini antara Pasha dan Angel masih belum berkomentar tentang foto-foto tersebut.

" Ini kayanya rekayasa, kasihan istri Pasha yang sedang menantikan kelahiran bayinya dengan Pasha. Kalau pun benar banyak hati yang hancur, tapi sepertinya bukan,"  tutur salah satu netizen.

4 dari 5 halaman

Istri Pasha `Ungu` Berhijab Panen Pujian

Dream - Kecantikan Adelia Wilhelmina atau yang lebih dikenal dengan Adelia Pasha memang sudah tidak diragukan lagi. Istri dari vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha ini kerap mendapatkan pujian di akun instagramnya.

Bahkan belum lama ini ketika dirinya mengunggah foto berhijab, Adel dipuji seperti bidadari. Adel mengenakan hijab ungu dan busana gamis dengan warna sepadan membuat kecantikannya semakin terpancar.

" Subhanallah cantik banget, tambah cantik dengan hijab. Semoga istiqomah,"  tutur netizen, Selasa 20 Oktober 2015.

" Cantik sekali, kalau begini terus saya yakin mbak itu calon bidadari syurga. Amin ya Rabb," tutur netizen lainnya.

Kecantikan Adel sempat disamakan dengan Aktris pemain film serial Twilight, Kristen Stewart.

Struktur wajah yang hampir serupa, dimulai dari mata yang sama-sama bersorot tajam cekung dan lebar, kemudian tulang pipi yang sedikit menonjol namun tegas membuatnya mirip.

5 dari 5 halaman

Istri Pasha Ungu `Pamit`

Dream - Mantan pramugari yang juga istri dari vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha, Adelia Wilhemina berpamitan di akun instagramnya. 

Dalam foto yang diunggahnya bersama buah hatinya, Adelia memohon doa dan meminta maaf atas kesalahannya.

Rupanya pamit Adelia ini dikarenakan dirinya sedang mempersiapkan persalinan anak ketiganya. Usia kandungan Adelia kini memasuki bulan ke delapan,

" Teman-teman sepertinya ini terakhir foto aku posting yaa. Doain diberi kelancaran yaa sampe lahirnya pangeran baru baru aku update lagi di IG mohon doanya. Mudah-mudahan dilancarkan, dimudahkan. Aminn ya rabb

Mohon maaf klo ada salah2 kata,"  tulis Adelia, Jumat 20 November 2015.

Netizen berharap dan mendoakan kesehatan dan kelancaran persalinan, ibu dari Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf ini.

" Semoga dilancarkan dan kembali aktif di instagram, enggak sabar melihat pangeran kecil Pasha,"  tulis akun Nurul.

" Subhanallah sudah anak ketiga Semoga dilancarkan dan insha Allah rezeki ditambahkan, amin,"  tutur Desita. (Ism) 

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
    {RECOMENDED BUTTOM 1}
    {RECOMENDED BUTTOM 2}
    {RECOMENDED BUTTOM 3}
Join Dream.co.id