Diterpa Isu Foto Mesra, Pasha Ungu Buka Suara

Showbiz | Rabu, 2 Desember 2015 20:03
Diterpa Isu Foto Mesra, Pasha Ungu Buka Suara

Reporter : Kusmiyati

Foto-foto pria mirip dirinya bersama wanita mirip Angel Karamoy beredar menghebohkan jagat media sosial. Pasha pun akhirnya buka suara.

Dream - Kehidupan vokalis band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha sedang diterpa masalah. Foto-foto pria mirip dirinya bersama wanita mirip Angel Karamoy beredar menghebohkan jagat media sosial.

Pasha pun akhirnya buka suara. Namun suami dari Adelia Wilhelmina ini tidak membenarkan dan tidak menepis isu tersebut.

Pria kelahiran 27 November 1979 ini pun mengaku, tidak ambil pusing dengan isu itu. Pasha hanya ingin fokus mempersiapkan kelahiran anak ketiganya dengan Adelia.

" Saya ingin lebih fokus kepada proses persalinan istri saya. Dan memaksimalkan kinerja kami di kampung halaman," ungkap Pasha kepada wartawan, Rabu 2 Desember 2015.

Pasha mengaku tenang dan kuat menghadapi masalah yang menimpanya ini. " Semuanya tenang dan kuat. Insha Allah ini bisa dilewati sama-sama," harap Pasha. (Ism) 

2 dari 6 halaman

Foto Mesra Mirip Pasha dan Angel Karamoy, Ini Kata Istri

Dream - Jagat media sosial belum lama ini heboh dengan beredarnya foto mesra mirip vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha dengan Angel Karamoy.

Melihat hal ini sebagai istri Pasha, Adelia Wilhelmina pun mengungkapkan isi hatinya di akun instagram miliknya. Adelia mengaku tidak bisa berkata-kata lagi menanggapi pemberitaan ini.

" Ya ampun berita jaman sekarang ada ada aja ya. Sampe enggak bisa berkata-kata lagi, senyumin aja,"  tulis Adelia, Rabu 2 Desember 2015.

Wanita yang tengah menunggu kelahiran buah hati ketiganya ini, mencoba untuk tenang dan tidak termakan isu yang belum tentu kebenarannya.

" Halo kalian semuaa. Jangan mudah percaya sama gosip di luar sana kalo belum terbukti kebenarannya. Konfirmasi orangnya dulu jangan asal fitnah yaa. Walapun fotonya nyata, tapi belum tentukan itu foto sebenarnya, sekarang zaman modern ya say, teknologi juga udah canggih. Masa cuma karna foto itu kalian langsung percaya positive thingking aja yaa,"  papar mantan pramugari ini.

Bahkan Adel menambahkan, dirinya percaya kesetiaan Pasha dan menganggap isu ini sebagai ujian di kehidupan rumah tangganya.

" Suamiku Surgaku. 5tahun aku bersamamu aku tahu siapa kamu. Kita bersama saling menjaga, menyayangi, berbagi dan percaya. Aku tahu kamu dan kamu tau aku seperti apa. Aku percaya kamu suamiku, kesetiaan mu untuk aku. Cobaan yang menghampiri adalah lahan ujian untuk kita. Sekuat apakah cinta kita. Mudah-mudahan dilancarkan segala urusan dan cita-citamu sayaang, I love u suamikuu SP,"  tuturnya.

Adelia berpesan kepada Pasha agar tetap fokus menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. " Fokus aja buat tgl 9 desember nanti,"  kata Adelia. (Ism) 

3 dari 6 halaman

Foto Mesra Mirip Pasha dan Angel Karamoy Hebohkan Sosmed

Dream - Jagat Media Sosial (Medsos) dihebohkan beredarnya foto-foto mesra mirip artis Angel Karamoy dengan vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab disapa Pasha.

Sekitar lima foto beredar di dunia maya dan mengejutkan para netizen. Kemesraan pria dan wanita yang disebut-sebut mirip Angel dan Pasha di foto tersebut memperlihatkan keduanya seperti pasangan kekasih.

Walaupun terlihat begitu mirip, para netizen menyangsikan kebenaran foto-foto tersebut. Mereka mengataka foto-foto tersebut hasil dari rekayasa oknum tidak bertanggung jawab.

Hingga saat ini antara Pasha dan Angel masih belum berkomentar tentang foto-foto tersebut.

" Ini kayanya rekayasa, kasihan istri Pasha yang sedang menantikan kelahiran bayinya dengan Pasha. Kalau pun benar banyak hati yang hancur, tapi sepertinya bukan,"  tutur salah satu netizen.

4 dari 6 halaman

Foto Mesra Mirip Anaknya, Ayah Pasha Ungu: Mungkin Teman Saja

Dream - Beredarnya foto-foto kemesraan mirip vokalis Ungu, Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal Pasha dengan Angel Karamoy rupanya telah sampai di telinga ayahanda Pasha, Syamsuddin Said.

Syamsuddin mengaku yakin foto-foto yang beredar tidaklah benar. Menurutnya kalau pun dalam foto tersebut benar Pasha, dirinya yakin kedekatan tersebut sebatas hubungan persahabatan.

" Mungkin dianggap teman saja, kan sama sama dari Sulawesi," ucap Syamsuddin kepada wartawan, Rabu 2 Desember 2015. Syamsuddin sendiri mengatakan belum menanyakan langsung perihal foto tersebut kepada Pasha.

" Saya belum tanya sama Pasha soalnya saya tidak tahu persis," ujarnya. Banyak pihak menduga beredarnya foto-foto tersebut sengaja dihembuskan pihak-pihak yang sengaja ingin menjatuhkan Pasha.

Seperti diketahui Pasha tengah berjuang untuk menjadi Walikota Palu. " Iya mungkin bisa begitu, tetapi saya tidak tahu," ungkapnya.

5 dari 6 halaman

Raline Shah Bocorkan Foto Editan Syahrini

Dream - Ada yang menarik di akun instagram milik aktris Raline Shah. Foto dirinya bersama penyanyi Syahrini dan salah satu teman lainnya mengundang komentar menggelitik dari para netizen.

Raline mengunggah foto berisi percakapannya dengan Syahrini tentang mengedit foto. Sontak netizen yang membacanya tertawa karena hal ini. 

" Jadi artis sekelas Syahrini,princess cantik juga ada edit-editan,"  tulis akun Trias, Selasa 1 Desember 2015.

Dalam foto tersebut Raline hanya melengkapi dengan kalimat 'This woman @princessyahrini #Selfiequeens #shinebrightlikeadiamond,"  tulis Raline.

Raline dan Syahrini berpose tersenyum bersama saat bertemu di pagelaran fesyen Didiet Maulana. Syahrini mengatakan pada Raline foto itu diedit agar lebih cantik dan berkilau.

" Sudah ku edit lebih syantiieekkk and shine bright,"  kata Syahrini.

Dan Raline pun menjawab akan segera mengunggahnya. " Bahahhahahaaah. I Love u, imaa gonna post this,"  jawab Raline.

Foto ini pun diunggah Syahrini di akun instagramnya, " Perjumpaan Manja Bersama Wanita Syantiiekk ini Selalu Nyata Dan Terpampang Nyata Love u too My @raline_shah, Kinez 
#PrincesSyahrini #Sisters #SelfieQueens #ShineBrightLikeaDiamond #EditDuluSebelumPostBiarLebihShineBright,"  tulis Syahrini.

Walaupun ada yang menyindir foto itu, tetapi banyak juga yang mengatakan hal itu biasa dilakukan wanita.

" Editnya biasa aja kok cuma diterangi karena mungkin suasananya gelap. Saya yakin mereka tanpa cahaya juga sudah cantik, hampir semua wanita sepertinya melakukan hal tersebut,"  tutur akun Diaz. (Ism) 

6 dari 6 halaman

Isu Dahlia Poland Pindah Agama, Ini Kata Suami Tercinta

Dream - Pernikahan aktris Dahlia Poland dan Fandy Christian yang baru hitungan hari diwarnai spekulasi netizen. Terlebih kabar keputusan Dahlia yang memilih pindah agama telah merebak di media sosial.

Banyak netizen yang menyayangkan hal ini, akun instagram Dahlia dan Fandy pun kebanjiran pertanyaan.

" Jadi sudah menikah? Dahlia masuk kristen apa Fandy masuk islam?bantu jawab dong,"  tutur akun Jessica, Senin 30 November 2015.

Bahkan tidak sedikit netizen yang menduga keputusan Dahlia pindah agama. Seolah lelah dengan pertanyaan para netizen soal ini, Fandy pun mengungkapkan perasaannya di akun twitter miliknya.

" Saat orang Indonesia masih ngurusin agama orang lain, orang Amerika sudah nemuin air di Mars,"  tulis Fandy dengan melengkapi emoticon menangis.

Dahlia pun menanggapi kicauan Fandy. " Di saat orang indonesia sibuk bikin cerita untuk memperburuk orang lain, orang luar membuat kaca daur ulang,"  tutur wanita kelahiran Amerika Serikat, 5 Maret 1997 ini.

Sejak awal tahun, kabar Dahlia pindah agama sempat merebak. Di akun instagram pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) ini pun pernah menanggapi anggapan miring dari para netizen.

" Ngeribetin soal agama gue? Emang gue minta jajan sama kalian? Emang gue makan dari kalian?"  ujarnya. (Ism) 

Join Dream.co.id