Foto Jadul Dewi Perssik Beredar, Gadis Ini Bikin Salfok

Showbiz | Jumat, 21 Juni 2019 09:12
Foto Jadul Dewi Perssik Beredar, Gadis Ini Bikin Salfok

Reporter : Nur Ulfa

Siapa sosok wanita berbaju hijau.

Dream - Foto jadul Dewi Perssik baru-baru ini tersebar di sosial media. Dalam foto itu terlihat Dewi tidak berpose sendiri, melainkan bersama dengan tiga wanita lain. 

Jika diperhatikan, ketiga wanita itu wajahnya hampir mirip dengan Dewi Perssik. Namun tetap dalam foto itu terlihat sekali wajah Dewi yang paling berbeda, lebih cantik dan putih.

Foto itu langsung menarik perhatian netizen, terutama wanita berbaju hijau di samping Dewi.

Banyak yang menduga wanita itu adalah keponakan Dewi Rosa Meldianti atau Meldi yang saat ini tengah berseteru dengannya.

Banyak yang salah fokus melihat wajah Meldi, karena dalam foto itu Meldi terlihat lebih berisi dan kulitnya lebih gelap dari sekarang.

 Foto lama Dewi Perssik© Instagram @mak_lamis

(Foto: Instagram @mak_lamis)

" Itu sih Meldi, aduh jadi salfok sama mukanya yang hitam dan nggak kinclong" kata akun Scha***.

" Yampun si Meldi waktu kecilnya ireng banget ya hahahaha," kata akun sam***. (ism)

2 dari 6 halaman

Dewi Perssik Resmi Laporkan Keponakan ke Polisi

Dream - Dewi Perssik melaporkan keponakannya Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya. Tuduhannya, dugaan pencemaran nama baik. 

" Dewi Perssik baru bikin laporan polisi dengan nomor laporan LP 6026 tanggal 5 November 2018 pelapornya adalah Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik,"  kata kuasa hukum Dewi, Hotman Paris Hutapea di Polda Metro Jaya, Senin 5 November 2018.

Selain Rosa Meldianti, Depe panggilan Dewi Perssik, ikut melaporkan pria berinisial DS yang merupakan management artis keponakannya itu. " Dan satu lagi berinisial DS dari manajemen artis," kata dia.

 Dewi Perrsik dan Hotman© Dewi Perrsik dan Hotman

Hotman dan Dewi Perssik (Foto : @dewiperssikreal)

Diakui Hotman, Depe melaporkan Meldi dan DS dari manajemen Meldi dengan tiga pasal. Diantaranya pasal pencemaran nama baik, UUD ITE. 

" Yang pada dasarnya adalah sama, yaitu dugaan pencemaran nama baik. Pasal yang dilaporkan Pasal 27 ayat 3 UU ITE yang ancaman hukumannya 4 tahun dan pasal 310, 311 pencemaran nama baik KUHP Pidana," ujar Hotman.

3 dari 6 halaman

Penyebab Lapor Polisi


Hotman mengatakan laporan kliennya itu dibuat akibat somasi yang dilontarkan Dewi terhadap Meldi tak dihiraukan sejak minggu lalu.

Alhasil, kesabaran istri Angga Wijaya ini habis dan tidak mau lagi memaafkan keponakannya. 

" Saya kira mengenai apa yang ditudukan anda sudah tahu lah ya, dugaan adanya pencemaran nama baik di Instagram, `kw-kw` beberapa bagian tubuhnya itu," ucapnya.

" Terus sama dugaan l***, seolah-olah tidak pernah bantuin secara keuangan, youtube pembicaraan keluarga tanpa hak, disebarkan," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Gandeng Hotman Paris, Dewi Perssik Resmi Somasi Keponakan

Dream - Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldiati semakin sengit. Sebab, Depe panggilan Dewi Perssik menggandeng pengacara Hotman paris Hutapea  untuk menyomasi Rosa Meldiati.

Depe rupanya tidak main-main atas ucapannya tersebut. Jika dalam tiga hari belum ada permintaan maaf dari Rosa Meldiati, Depe akan menempuh jalur hukum. Hal tersebut dituliskan lewat unggahan foto bersama suami Angga Wijaya dan Hotman Paris Hutapea.

 dewi perssik© dewi perssik

Foto : @dewiperssikreal

"  Saya sudah menyerahkan kasus ini kepada kuasa hukum saya utk si ular dan dedengkotnya kepada bang @hotmanparisofficial selama 3 hari tidak ada itikad baik kami akan segera melanjutkan....secara pidana dan perdata," tulis Dewi Pessik, diakses Dream, Sabtu 27 Oktober 2018.

5 dari 6 halaman

Dewi Perssik dan Keponakan Tidak akur, Ini Pesan Sang Ayah

Dream - Hubungan Dewi Perssik dan keponakannya, Meldi, masih memanas. Bahkan ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, ikut turun karena mereka tidak akur.

Dalam video yang diunggah Dewi di akun Instagram, Mochammad Aidil meminta kepada Dewi untuk tidak menanggapi saudara-saudaranya yang ingin menghancurkan nama baiknya. Dia meminta Dewi berdamai dengan keluarganya.

"Nak Dewi ini pesan Papi nak. Kalau ada umpama saudara yang mencemarkan nama baikmu, kamu beritahu saja, jangan digubris, itu sebabnya setan," kata Mochammad Aidil, diakses Dream, Senin 1 oktober 2018. 

"Kalau kamu terima ocehan orang lain dan kamu marah, berarti kamu masuk golongan setan juga. Makanya tak perlu dihiraukan stres itu g**a," imbuh Aidil.

6 dari 6 halaman

Ini Kata Sang Keponakan

Merasa dituduh, Meldi ikut mengunggah balasan yang berisi video ayah Dewi Perssik. Meldi merasa video itu bukan hanya ditujukan kepadanya saja, melainkan kepada seluruh anggota keluarga.

Pada video itu pula, ayah Dewi juga terlihat menangis karena melihat keluarganya tidak akur. Maka dari itu, dia meminta kepada seluruh anak-anaknya untuk berdamai dan mempererat silaturahmi.

      View this post on Instagram

Geser yaaa biar tidak hanya dari sepihak 😊 Kakek saya membuat video yang sebelumnya itu bukan untuk saya dan ibu saya . Itu untuk semua , kakek saya mengatakan hal itu juga sama saya dan ibu saya . Sudah jelas bukan ? Disini gak ada yang namanya memanfaatkan untuk drama dll gak ada . Apa salahnya kalau saya post semangat dari Nenek saya ? Salah dimana salahnya ? . Sudah cukup kasihan kakek saya sudah tua . Sudah cukup omongan yang dibuat2 untuk katanya mihak2 . Kakek saya tidak pernah memihak siapapun disini , kakek saya saya sangat bijaksana dalam hal apapun . Beliau hanya ingin anaknya kompak tidak terhasut orang lain seperti itu maksudnya yang menjadi setan . Jadi udah jelas yaa tidak perlu dipanjang2kan . Saya ngepost ini hanya untuk meluruskan video yang sebelumnya tentang kakek saya . Dan untuk @dewiperssikreal_ jika memang anda tidak mau mengganggap keluarga saya keluarga kamu yasudah terserah jalan masing2 saja tidak perlu sindir2 atau membawa nama2 keluarga saya . Jika memang tidak menganggap saya ada ya sudah tidak perlu menyindir dengan stts2 yang semua orang langsung tertuju pada saya dan keluarga saya . Stop kasihan Papi mami tidak perlu menjatuhkan satu sama lain . Divideo terakhir kakek saya bilang bahwa kakek saya tidak butuh harta apapun itu . Hanya butuh semua akur dan tante saya disuruh minta maaf terlebih dahulu kepada ibu saya , dan setelah itupula saya disuruh minta maaf kepada tante saya .

A post shared by Meldi (@rosameldianti_) on 

"Kakek saya membuat video yang sebelumnya itu bukan untuk saya dan ibu saya . Itu untuk semua , kakek saya mengatakan hal itu juga sama saya dan ibu saya . Sudah jelas bukan ? Disini gak ada yang namanya memanfaatkan untuk drama dll gak ada," ucapnya.

Konflik ini bermula saat Meldi ingin diorbitkan Dewi menjadi penyanyi. Namun Dewi menolak karena menganggap Meldi tak memiliki kemampuan. Bahkan katanya Meldi justru dijadikan asisten oleh Dewi dan tak menerima gaji.

 

Join Dream.co.id