Tagihan Listrik Rp18 Juta, Fenita Arie Syok!

Showbiz | Jumat, 8 Juni 2018 11:33
Tagihan Listrik Rp18 Juta, Fenita Arie Syok!

Reporter : Amrikh Palupi

Fenita menanyakan ke warganet apa pernah mengalami hal serupa dengannya.

Dream - Fenita Arie mencurahkan kegundahannya ke akun instagramnya @fenitaarie. Ibu tiga anak ini mengungkapkan keluhannya tentang tagihan listrik yang membengkak.

Berawal dari pengalamannya mengubah sistem listrik di rumahnya dengan mesin baru digital. Tapi yang terjadi di luar dugaan.

Tagihan lisriknya membengkak menjadi Rp. 18 juta. Apalagi sebelumnya dia tidak pernah mendapatkan tagihan sebesar itu.

Fenita pun langsung mempertanyakan pihak PLN. Dengan menanyakan ke pihak PLN, dia berharap agar keluhannya cepat ditanggapi.

 Fenita Arie

" Saya bingung deh pengen tanya langsung dengan @pln_id khususnya area Lenteng Agung..di rumah saya baru 1 bln ini ada pergantian mesin baru digital..tp sekarang pas ada tagihan shock banget karea liat tagihan sebesar 18jt..dimana itu berkali2 lipat bangeeeeet loh biasanyaa..mohon klarifikasinya..," tulis Fenita Arie, diakses Dream, Jumat 8 Juni 2018.

Fenita menanyakan ke warganet apa pernah mengalami hal serupa dengannya. Hal itu lantaran Fenita merasa heran dengan sistem baru yang kini dijalani terkait listrik di rumahnya.

 Fenita Arie

" Ada juga ga sih yang pernah ngelamin hal yg sama dengan aku..padahal maksudnya membantu rencana @pln_id supaya kerja nya lebih mudah malah konsumen nya dibebankan seperti ini..yuk share bareng..#mohonpenjelasannya #konsumenjugamanusia," tuturnya. (ism) 

2 dari 4 halaman
Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer
Join Dream.co.id