Felicia Tissue Singgung Soal Tragedi, Unggahannya Ramai Dibahas

Showbiz | Jumat, 30 April 2021 15:55
Felicia Tissue Singgung Soal Tragedi, Unggahannya Ramai Dibahas

Reporter : Nur Ulfa

Felicia membahas soal tragedi

Dream - Felicia Tissue baru-baru ini mengunggah sebuah foto saat tengah berada di sebuah toko. Dalam foto itu Feli mengisyaratakan kehidupannya seperti sebuah pohon.

" Benih. Kami memulai hidup seperti benih, kecil & halus. Dengan sinar matahari dan hujan, benih bertunas & akhirnya daun & cabang terbentuk," tulis Felicia dalam bahasa inggris.

Dia mengibaratkan hidup seperti tanaman yang juga bisa mengalami tragedi seperti kebakaran. Namun usai badai berlangsung, tanaman bisa tumbuh dengan baik.

Begitupun dengan dirinya, yang pasti akan mampu melewati semua masalah yang dia hadapi. Dan usai badai berlangsung pasti akan muncul kebahagiaan setelahnya.

 feli
© Instagram

" Ketika tragedi yang setara dengan nyala api menyerang, itu terbakar tetapi pada suatu saat ia akan bertunas sekali lagi, ulet & kuat. Mungkin kali ini bunga mekar," katanya.

Postingan mantan kekasih Kaesang Pangarep ini pun langsung mencuri perhatian netizen, banyak yang memberikan dukungan untuk Felicia agar kuat menghadapi kondisi saat ini.

" Setiap orang pernah mengalami gembira & tragedi dalam hidup. Cara seseorang menghadapi gembira & tragedi, menunjukkan kelasnya. Kamu keren Fel, saat gembira kamu ga eforia. Saat tragedi datang, kamu ambil jeda, lalu come back stronger," kata akun @wandaponika.

" Orang kalo habis ditinggal pasti makin shining shimmering splendid, udah hukum alamnya. queen," kata akun @fitriioktha.

" Keep strong... ????, Tuhan punya rencana yang lebih indah buat kamu... Trust this," kata akun @yuliana.lee77.

2 dari 4 halaman

Foto Terbaru Felicia Mantan Kaesang Curi Perhatian, Lebih Pucat?

Dream - Penampilan terbaru Felicia Tissue menjadi perhatian netizen, usai putus dari Kaesang Pangarep. Foto itu terlihat dari unggahan ibunda Feli, Meilia Lau dalam insta storiesnya.

Tampak wajah Felicia begitu pucat dan tidak segar. Karena ia tampil tak bermake up dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Bahkan Feli juga terlihat kurus. Meski begitu mantan kekasih putra bungsu Presiden Jokowi ini masih bisa tersenyum di hadapan sang bunda.

Nampak di foto itu Feli tengah makan malam bersama sang bunda. " Mid week date with my daughter,"  kata Meilia Lau.

 felicia
© Instagram

Postinga Meilia diunggah kembali akun @mak_inpoh, netizen yang melihat foto ini pun salah fokus melihat wajah Felicia yang begitu pucat.

" Feli kurus ???? semoga sehat2 yaa," kata akun patrice_injian.

" Kasian ya Allah kurus bgt,"  kata akun ninafbry.

Namun ada juga netizen yang menganggap wajar wajah Feli pucat. Itu karena Felicia tak menggunakan make up.

" Ya pucat lah abis makan belum tacap,"  kata akun tobatdiet.

" Ckckck..pucat karna ga makeup an itu mh,, ga usah mereka gw jg gt klo kgk dempul.. aplagi ga pake lipen," kata akun meganshahia_.

 

 

3 dari 4 halaman

Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang, Tubuh Makin Kurus

Dream - Kisah cinta Kaesang dan Felicia sudah berakhir sejak pertengahan Januari 2021. Perpisahan itu menjadi sorotan karena ibunda Felicia, Meilia Lau, mengungkapnya ke media sosial. Dia menyebut Kaesang telah berjanji menikahi putrinya, tapi malah raib tanpa kabar.

Kekecewaan Meilia semakin memuncak ketika mengetahui Kaesang sudah memiliki gandengan baru, Nadya Arifta, yang merupakan karyawannya sendiri. Meilia mengaku mengenal Nadya dengan baik, bahkan sudah dipercaya olehnya.

Ia tidak habis pikir Nadya bisa 'menelikung' Felicia. Sebagai ibu, Meilia tak henti-hentinya menguatkan putrinya yang patah hati karena ditinggal pria yang sudah 5 tahun dipacarinya. 

Baru-baru ini, Meilia Lau mengabarkan kondisi terkini putri tercintanya. Kondisi terbaru Felicia pun sorotan. Felicia tampak semakin kurus sehingga membuat warganet khawatir. Penasaran seperti apa potret Felicia Tissu usai putus dari sang putra Presiden ini? Simak ulasannya berikut ini!

4 dari 4 halaman

Mengunggah Potret Sang Putri

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/@Meilia_lau

Ibunda Felicia baru-baru ini mengunggah foto terbaru sang putri melalui akun instagram pribadinya. Sementara itu, Felicia Tissue masih tetap bungkam dan menonaktifkan akun Instagramnya sejak kabar putus dari Kaesang mulai beredar. 

Di sisi lain, Kaesang yang biasanya aktif membagikan foto lucu atau tulisan nyeleneh kini tak terlihat lagi mengunggah apapun ke laman Instagram @kaesangp. 

Dalam foto yang diunggah Meilia, terlihat Felicia tengah duduk di dalam gereja dengan mengenakan baju warna merah dan membelakangi kamera.

“ Kamu tidak akan pernah menemukan orang yang tepat jika kamu tidak pernah melepaskan orang yang salah #proudofyou,” tulis sang ibu.

Join Dream.co.id