Farhat Jalan-jalan di Eropa, Hotman Bongkar Harga Bajunya

Showbiz | Sabtu, 14 September 2019 17:59
Farhat Jalan-jalan di Eropa, Hotman Bongkar Harga Bajunya

Reporter : Cynthia Amanda Male

Hotman tulisan kalimat sindirian pedas pada keterangan foto yang unggahnya.

Dream - Perseteruan Hotman Paris dan Farhat Abbas terus memanas. Bahkan keduanya terang-terangan saling berbalas sindiran. Yang terbaru, di Instagram, Hotman mengungkap harga baju yang dipakai Farhat saat berjalan-jalan di Eropa.

Hotman menyoroti pakaian yang dikenakan mantan suami Nia Daniaty, saat berjalan-jalan di Belgia. Harga hoodie hitam kotak-kotak yang dikenakan Farhat disebut Hotman, tak lebih dari Rp200 ribu.

Sebagai bukti, Hotman mengunggah foto hoodie dari sebuah aplikasi jualan online. Dan di situ jelas terlihat baju yang mirip dikenakan Farhat seharga Rp191.000.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Kolektor tas LV (Louis Vuitton) dengan harga baju di atas," tulis Hotman Paris pada keterangan di unggahannya itu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

2 dari 4 halaman

Diledek, Nikita Mirzani Langsung Bongkar Ini

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga ikut menyindir Farhat. Itu berawal saat Farhat meledek Nikita yang dianggapnya jalan-jalan ke Paris dari hasil endorse di Instagram.

Nikita Mirzani langsung membalas postingan Farhat Abbas soal Louis Vuitton. Kata Nikita, Farahat tidak membeli apapun dan cuma numpang selfie di geai Louis Vuitton. Ia juga meminta Farhat memberi bukti, bukan cuma klaim.

3 dari 4 halaman

Farhat Langsung Beri Balasan Mak Jleb

Namun Farhat tidak tinggal diam, ia membalasnya dengan sebuah video ketika di Belgia. Pengacara 43 tahun ini mengklaim pemain film Si Juki The Movie itu sebagai orang yang kepo serta sirik dan ia merasa terhina sekali.

Pengacara 2 anak itu pun menjelaskan kedatangannya dan tidak menyadari kehadiran Nikita.

" Saya nggak ngeh gitu. Saya pikir mbak-mbak biasa. Kalau ternyata dia artis berarti biasa aja, orang itu biasa aja. Mending kaya kita foto di luar tapi teman-teman grup saya belanja semua. Daripada ngetes baju tapi nggak beli. Biasa aja itu gampang kalau cuma tes shooting-shooting, tapi nggak beli," kata dia.

4 dari 4 halaman

Bertemu Farhat Abbas di Paris, Nikita Mirzani Mendadak Sakit Perut

Dream Nikita Mirzani sedang berlibur ke Paris. Menghabiskan waktu jalan-jalan dan berbelanja. 

Tapi saat berbelanja di gerai brand ternama Louis Vuitton, ibu tiga anak ini bertemu dengan pengacara yang juga kubu lawan, Farhat Abbas.

"  Ketemu Farhat Abbas di Paris. Nyai mau belanja di LV pakai VIP akses biar ga ngantri dan dilayani seperti princess,"  tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Jumat 13 September 2019.

Bertemu dengan mantan suami Nia Daniaty ini, mantan istri Dipo Latief ini mengaku tidak nyaman. Bukan sakit perut, tapi tertawa geli lihat tingkah Farhat yang hanya foto-foto di depan gerai LV dengan wanita berkerudung.

 Nikita Mirzani

" Sih Farhat cuma foto-foto doang di depan LV nya sama wanita berkerudung (emoji tertawa). Hahahahahaha Adeuh sampai mules,"  kata Niki.

Wanita berusia 33 tahun ini membuktikan dengan video saat dia membeli beberapa baju dan dilayani oleh pegawai di sana. Ada dua pegawai yang menunjukan baju yang sedang dilpilih-pilih oleh Nikita.

 Nikita Mirzani

"  Permisi netizen. Nyai biar ada di Mancanegera tetap dilayani bak selebrity Hollywood. VIP akses selalu... jangan iri kamu," tulis Nikita.

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id