Fantastis! Segini Tarif Manggung Farel Prayoga Setelah Viral

Showbiz | Sabtu, 1 Oktober 2022 14:39

Reporter : Nur Ulfa

Nama Farel Prayoga melejit setelah tampil di Istana Merdeka. Sejak itu, dia diundang nyanyi ke berbagai daerah.

Dream - Nama Farel Prayoga semakin melejit setelah tampil di Istana Merdeka. Dia bahkan pernah diantar dengan jet pribadi setelah manggung di daerah Kalimantan.

Kini, Farel dikabarkan mendapatkan bayaran ratusan juta rupiah untuk satu kali tampil. Namun, bocah kelas lima SD itu menampik kabar tersebut.

" Kalau ratusan juta enggak. Mungkin aku cuma dapat 30 (juta), 40 (juta), 50 (juta), sampai 80an (juta)," kata Farel dilansir kanal YouTube Investigasi, Jumat 30 September 2022.

 Manggung Disawer, Attitude Farel Prayoga Ambil Uang Disorot© MEN

Meski belum mencapai ratusan juta, Farel sudah sangat bersyukur bisa menghasilkan uang puluhan juta untuk satu kali tampil.

" Bersyukur banget dong itu sudah gede," tuturnya.

Meski sudah bisa menghasilkan banyak uang, masih ada salah satu keinginan Farel yang belum terwujud. Dia ingin membeli rumah untuk orangtua.

" Keinginan aku sekarang ingin beli rumah di Banyuwangi," tuturnya.

Fantastis! Segini Tarif Manggung Farel Prayoga Setelah Viral
Farel Prayoga
2 dari 6 halaman

Farel tampil dalam rangka HUT ke-77 kemerdekaan Indonesia di Istana Negara 17 Agustus 2022. Sejak itu nama Farel memang makin melejit. Banyak yang penasaran ingin melihat dan mendengar suara indah Farel secara langsung.

Kesibukan menyanyi, tak lantas membuat Farel meninggalkan bangku sekolah. Ia tetap bersekolah dan berusaha datang tepat waktu.

Untuk membantu Farel tak telat datang ke sekolah, Haji Isam yang terkenal sebagai crazy rich Batulicin turun tangan. Pengusaha batubara itu meminjamkan jet pribadinya untuk mengantarkan Farel pulang ke Banyuwangi. 

 Jet Pribadi© Instagram

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @zidniyazidni, salah satu kerabat Haji Isam. Ia mengunggah foto dirinya saat mengantar Farel pulang ke Banyuwangi. Farel bahkan sudah mengenakan seragam sekolah.

 

3 dari 6 halaman

 Farel© Instagram

Farel pun tampak girang dan duduk manis di jet pribadi yang mengantarkannya langsung ke rumah agar bisa sekolah. Siapa sangka, bocah yang sebelumnya mengamen di jalan ini kini naik private jet untuk ke sekolah.

4 dari 6 halaman

Akun Instagram @zidniyazidni juga mengunggah video Farel yang melaporkan aktivitasnya pada Presiden Jokowi. Farel mengungkap kalau ia tetap mengutamakan sekolah dan berterimakasih pada Haji Isam yang membantunya ke sekolah tepat waktu. Berikut videonya.

      Lihat postingan ini di Instagram

A post shared by Zidni Ilman Nafia (@zidniyazidni)

5 dari 6 halaman

Farel Prayoga namanya terus melejit di industri hiburan. Sejak tampil di Istana Negara saat perayaan 17 Agustus 2022 lalu, banyak sekali pihak yang mengundangnya untuk bernyanyi.

Termasuk undangan dari berbagai stasiun televisi. Nasib tak ada yang tahu. Farel mengawali kariernya sebagai penyanyi lagu Jawa, bersama sang ayah. Mereka mengamen di jalanan-jalanan Banyuwangi.

 Unggah Foto Bareng Farel Prayoga, Inul Beri Pesan Menohok© MEN

Kini, Farel bahkan sudah satu panggung dengan para artis dan penyanyi ternama. Salah satunya adalah seniman asal Jawa Tengah, Soimah Pancawati. Soimah lewat unggahannya di Instagram menuliskan kalau Farel diliputi banyak keberuntungan. Bagi mereka yang berkomentar negatif pada Farel, Soimah beri pesan menohok.

" Kalau ada orang/ anak beruntung jangan iri, kalau kamu iri berarti kamu protes sama Allah," tulis Inul dalam bahasa Jawa di Instagramnya @showimah.

6 dari 6 halaman

Ia menegaskan untuk tidak boleh iri kepada anak-anak dan orang yang diberi keberuntungan oleh Tuhan. Pasalnya, itu merupakan anugerah dari Allah SWT. Soimah pun begitu hangat merangkul bocah 12 tahun bersuara emas itu.

 Soimah dan Farel© Instagram Showimah

Unggahan Soimah tentu saja memancing banyak respons dari warganet. Komentar penuh doa untuk Farel pun bermunculan

" Betul sekali👍👍Sudah Rezekinya itu anak apapun alasannya itu sudah rezekinya dia,"  tulis warganet.

" Sdh terlihat dr auranya, anak ini calon bintang, walaupun anaknya sederhana, semoga mendapat keberkahan,"  komentar akun lainnya.

Terkait
Join Dream.co.id