Fakta di Balik Bebizie `Labrak` Wika Salim di Instagram, Ada Perusak Pertemanan?

Showbiz | Rabu, 1 Juli 2020 19:24
Fakta di Balik Bebizie `Labrak` Wika Salim di Instagram, Ada Perusak Pertemanan?

Reporter : Arini Saadah

Bebizie mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya terhadap orang berinisial WS.

Dream – Pedangdut Bebizie mendapat sorotan saat `melabrak` seorang artis berinisial WS melalui akun Instagramnya. Di salah satu unggahan artis itu, Bebizie melayangkan komentar bernada sindiran kepada pemilik Instagram yang dikaitkan dengan nama Wika Salim.

Bebizie mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya setelah mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari artis tersebut.

Dalam komentarnya di akun Instagram, Bebizie juga meluapkan kekesalannya dengan menyebut Wika Salim sebagai artis yang sombong dan zalim.

Seperti apa fakta kekecewaan Bebizie terhadap Wika Salim? Apakah benar inisial WS yang disebutkan Bebizie d Instagram stories-nya adalah Wika Salim?

2 dari 5 halaman

Kecewa dan Menyebut Sombong

 Ilustrasi© Instagram/@bebizie

Penyanyi dangdut dengan nama asli Sari Sri Mulyati tersebut mengungkapkan kekesalannya terhadap seseorang dengan inisial WS. Bebizie menyebut artis yang ia sindir berperilaku sombong.

“ Jadi artis jangan sombong-sombong say. Sesombong-sombongnya kamu, tetap jinjingan kamu sekarang bekas saya,” tulisnya dalam akun Instagram @bebizie.

3 dari 5 halaman

Bebizie Menyebut Zalim

 Ilustrasi© Instagram @bebizie

Ungkapan Bebizie itu tampak seperti benar-benar mewakili kekesalannya terhadap WS. Selain menyebut sombong, dirinya juga menganggap artis WS itu zalim dan lalim.

“ Saya baik selama ini tetap hargai orang, tapi kok ini orang kayak di atas angina. Buat artis berinisial WS, kurang-kurangin neng zalim dan lalimnya ya. Saya nggak pernah bikin-bikin gini tapi kamu sudah keterlaluan sih,” tulis Bebizie.

4 dari 5 halaman

Diduga Wika Salim

 Ilustrasi© Instagram @mak_lamis

Setelah mengunggah Instagram storiy, Bebizie berkomentar di postingan Wika Salim yang ternyata pemilik inisial WS tersebut. Pedangdut berusia 37 tahun itu bahkan menyebut seseorang telah membutakan Wika Salim hingga merusak hubungan pertemanan mereka.

“ Kadang manusia lupa sejarah dan terlalu picik menimbang rasa. Allah mboten sare, terima kasih Wika atas apa yang kamu lakukan terhadap saya. Saya doakan kamu sukses dan terus happy ending sama orang yang membutakan mata hati pertemanan kamu. Saya nggak pernah berbuat lalim dan zalim terhadap kamu. Terima kasih,” tulis Bebizie di kolom komentar postingan Wika Salim.

5 dari 5 halaman

Wika Salim Masih Bungkam

 Ilustrasi© Instagram @wikasalim

Atas fenomena tersebut, Wika Salim pun menjadi sorotan publik. Akan tetapi Wika Salim masih belum merespon pertanyaan awak media ketika disinggung perihal masalahnya dangan Bebizie.

Dari dalam mobil yang bergerak meninggalkan lokasi acara, Wika Salim hanya mengucapkan terimakasih setelah diwawancara perihal pacar dan kegiatan sehari-harinya.

“ Hah, makasih ya, thank you ya,” pamit Wika Salim saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/06/2020) malam seperti dilansir KapanLagi.com.

Sejak postingan Instagram story dan komentar dari Bebizie hangat diperbincangkan, Wika Salim masih tidak menanggapi apapun. Sedangkan Bebizie sendiri pun juga belum mengklarifikasi konflik apa yang sebenarnya terjadi.(Sah)

Join Dream.co.id