Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Fakta di balik Penangkapan Anji, Polisi Temukan Barang Bukti Lain Mengejutkan

Fakta di balik Penangkapan Anji, Polisi Temukan Barang Bukti Lain Mengejutkan Anji Manji (Foto: Instagram/duniamanji)

Dream – Musisi Erdian Aji Prihartanto atau dikenal dengan nama Anji Manji, diamankan pihak kepolisian terkait kasus kepemilikan ganja.

Ia ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat 11 Juni 2021 lalu. Hingga kini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus tersebut guna mengumpulkan barang bukti.

Rupanya, pihak kepolisian tak hanya menemukan ganja saat penangkapan berlangsung. Bagaimana fakta dibalik penangkapan Anji Manji? Simak ulasannya berikut ini.

Ditangkap di Studio

Penangkapan Seleb

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan, Anji ditangkap pada Jumat 11 Juni 2021 sekira pukul 19.30 WIB. Penyidik menemukan barang bukti berupa ganja saat menggeledah tubuh Anji.

"Kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di Kompleks Perumahan Cibubur. Dan saat kami lakukan penangkapan yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja," ungkap Kombes Pol Ady Wibowo di Jakarta Barat, Minggu (13/6).

 

Ditemukan Ganja

Saat digeledah, pihak kepolisian menemukan narkotika jenis ganja. Hingga kini Anji masih dimintai keterangan di Polres Metro Jakarta Barat guna melengkapi berkas perkara.

Ady menerangkan, pemeriksaan terhadap Anji masih berlangsung. Ady menyebut penyidik sedang menyelaraskan antara keterangan Anji dengan barang bukti yang disita.

"Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman. Kita perlu ungkap bukti-bukti yang ditemukan di lapangan," ujar Ady.

 

 

Barang Bukti Lain

Penangkapan Seleb

Barang bukti di tempat penangkapan Anji ternyata cukup banyak. Ady menyebut, ada beberapa barang bukti lain yang dibawa dari ruangan studio tempat Anji ditangkap.

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap," jelasnya.

 

 

 

Kondisi Anji Pasca Ditangkap

Dilansir dari Liputan6.com, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan kondisi Anji pasca ditangkap.

"Sehat, sehat (kondisinya)," kata Ady di Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021).

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Meski terbengkalai dalam waktu yang lama, tapi masih banyak barang yang dibiarkan masih utuh, termasuk dua mobil mewah.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Teka Teki Tagline Makanan

BUNGKUS! Teka Teki Tagline Makanan

Sahabat Dream tebak-tebakan lagi yuk. Kira-kira kalian pada tahu gak jenis makanan apa dari tagline iklan ini? Berapa banyak yang kalian bisa tebak?

Baca Selengkapnya