Eza Yayang Kembali Syuting Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan'

Showbiz | Rabu, 1 Juli 2020 15:23
Eza Yayang Kembali Syuting Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan'

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Eza Yayang.

Dream - Eza Yayang memberi kabar gembira kepada pecinta sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Setelah berhenti syuting karena pandemi Covid-19, sinetron besutan sutradara Aris Nugraha itu bakal kembali hadir.

" TUKANG OJEK PENGKOLAN. rawa bebek, kembali set normal. SEGERA!," tulis Eza Yayang dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 30 Juni 2020.

Sejak penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) memang banyak produksi sinetron terhenti, termasuk TOP. Maklum, aturan dalam PSBB melarang orang berkerumun untuk mencegah penularan Covid-19.

 Ojak Tukang Ojek Pengkolan© Ojak Tukang Ojek Pengkolan

Sehingga, kabar yang disampaikan oleh Eza Yayang itu menjadi angin segar bagi pecinta sinetron tanah air. Banyak pengikut Instagram pemeran Ojak itu yang merasa sangat gembira dengan kabar tersebut.

" Mantaaaap bang ojak ada lag, gpp deh walau di stud," tulis akun @windartati11.

" Akhirnya," kata akun @yuliantihadi24.

" Segera, ini namanya ojek pengkolan sesuai namanya, tdk seperti sekarang ojek pengekolan isinys malah ojek daring...jd ora mutu," tulis akun @alisaputro28992019.

2 dari 7 halaman

Innalillahi, Eza 'Ojak' Yayang 'Tukang Ojek Pengkolan' Berduka

Dream - Eza Yayang menyampaikan kabar duka melalui unggahan Instagram. Aktor di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu mengabarkan bahwa Didi Ardiansyah, produser eksekutif sinetron yang dia mainkan itu, meninggal dunia.

Menurut Eza, Didi yang juga menjadi produser eksekutif sinetron Preman Pensiun itu meninggal dunia karena sakit. "  Kemarin malam dini hari. Pak didi meninggal dunia. Karna sakit," tulis Eza Yayang dikutip Dream, Kamis 25 Juni 2020.

"  Mari kita bacakan al fatiha buat pak didi. Semoga amal ibadah nya di terima di sisi ALLAH SWT Dan doakan juga semoga TOP mencapai 5000 episode, seperti mimpi beliau amin amin amin ya allah,"  tambah dia.

 Eza Yayang berduka© Eza Yayang berduka

Foto : @ezayayang

Pria bernama lengkap Eza Syaffudin Rochman ini juga mengunggah fotonya bersama almarhum Didi. Ia juga sempat menerima pesan sebelum Didi Ardiansyah meninggal dunia.

" Jadi ke inget omongan pak DIDI ARDIANSYAH (memakai kaca mata hitam ) kepada saya. Dia adalah executive producer, yg sebelumnya menjabat sebagai, producer, PREMAN PENSIUN, TOP, DLL. pak didi bersama petingi2 di foto ini yg memperjuangkan ke beradaan TOP di RCTI dan MNCP," kata Eza.

 Eza Yayang berduka© Eza Yayang berduka

Eza menjelaskan pesan yang disampaikan Didi kepadanya. Menurut Eza, saat bertemu di acara award program televisi, Didi ingin melihat kesuksesan sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang ia bintangi mencapai 5000 episode. Mereka pun mengamini dan tertawa lepas saat membahas sintron besutan sutradara Aris Nugraha itu.

" Waktu di acara award apa gitu saya lupa. Kebetulan kita duduk sebelahan, pak didi ngomong, TOP harus sampe 5000 episode yah za, karna kalo di hitung2 saya nanti pas pensiun di MNC PICTURE, pas top 5000 episode, Seneng tuh saya pensiun nya, terus kita berdua tertawa, dan mengucap amin," tuturnya.

3 dari 7 halaman

Banjir Ucapan Duka

Unggahan pria 38 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memberikan ucapan duka dan doa untuk almarhum Didi Ardiansyah.


" Inalillahiwainalillahirojiu Amin semoga ToP jaya acara faforit ku,"  tulis akun @ita.n.

" Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, alfatihah buat orang baik,"  kata akun @atenk_dinho.

" Turut berduka cita atas wafatnya pak Didi Ardiansyah semoga beliau khusnul khotimah,bang ojak kpan Top kya dulu lagi.? Kangen sma bang ojak dan kang Tisna main lagi di Top," kata akun @daeng_tompo90.

4 dari 7 halaman

Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Berduka

Dream - Furry Setya atau yang lebih dikenal Purnomo Tukang Ojek Pengkolan berduka atas meninggalnya sang idola, Didi Kempot. Mas Pur memang diketahui sebagai Sobat Ambyar julukan untuk fans Didi Kempot.

Ia bahkan bersama sang istri Dwinda Ratna sepat menonton konser langsung Didi Kempot yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta. Melalui akun instagramnya, pria asal Semarang Jawa Tengah ini mengunggah foto sang idola di akun instagramnya.

Purnomo juga menuliskan ucapan duka sekaligus salam perpisahan untuk penyanyi yang dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart ini.

"  Innalillahi wa innaillaihi rojiun, sugeng tindak pak dhe @didikempot_official,"  tulis Furry Setya dikutip Dream dari akun instargamnya, Selasa 5 April 2020.

 Didi Kempot© Didi Kempot

Foto : @furrysetya

Unggahan pria berusia 37 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang mengucapakan doa untuk Didi Kempot.

"  Innalilahi wa innailaihi Raji'un...Selamat Jalan Pak dhe Didi Kempot...
Semoga Husnul Khatimah..di ampuni segala dosa² nya..di terima semua amal ibadahnya...Aamminn..,"  tulis akun @cak_sodieq.

" Ambyar yg sebenarnya ya mas pur:(,"  kata akun @davinaditya.28.

" turut berduka cita sedalam" nya...,"  tulis akun @rorodita13_pw.

5 dari 7 halaman

Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Pamer Video Hunian Mewah, Rumah Barunya?

Dream - Furry Setya atau yang lebih dikenal Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan mengunggah video terbaru di laman akun instagramnya. Dalam video itu, Mas Pur memperlihatkan rumah mewah berlantai dua yang cukup besar.

Rumah bernuansa putih itu ada kebun dan halaman cukup luas. Tidak ada keterangan yang video yang diunggah oleh suami Dwinda Ratna. Hanya tulisan coming soon pada awal video rumah tersebut.

" Coming soon,"  tulis Furry Setya pada awal video, dikutip Dream, Selasa 2 Juni 2020.

Sebelumnya, Furry telah menempati kost-kostan sebelum menikah dengan istrinya sampai usaia pernikahan mereka satu tahun. Keduanya kini menempati rumah kontrakan yang lebih luas di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

 Rumah mas pur© Rumah mas pur

Unggahan Furry Setya langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menduga jika rumah mewah itu milik Furry hasil dari bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

"  Alhamdulillah umah anyar,"  tulis akun @rickydochi.

" Selamat atas rumah barunya mas pur @furrysetya,"  kata akun @muhikhsan_5.

" Rumah baru alhamdulillah,"  tulis akun @fitrifira11.

6 dari 7 halaman

Pindah Kontrakan, Istri Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Kesal Ditanya Soal Ini

Dream - Furry Setya atau yang lebih dikenal Mas Purnomo menunjukan hunian barunya. Ia baru saja berpindah dari kost-kostan ke kontrakan yang lebih besar.

Purnomo memutuskan pindah ke tempat tinggal yang lebih besar dari sebelumnya yang hanya satu petak. Hal itu terungkap dari video di channel youtubenya Furry Setya.

" Pindah ke kontrakan yang baru. Gue memilih ke kontrakan yang baru dari kosan yang cuma sepetak doang," kata Purnomo di channel youtubenya dikutip Dream, Selasa 28 April 2020.

Suami dari Dwinda Ratna ini mengatakan, rumah kontrakannya terdapat dua kamar. Ada kamar mandi dan ruang tamu.

 Furry Setya© Furry Setya

" Sekarang gua pindah ke kontrakan yang ada dua kamar. Ada dapurnya, ada ruang tamunya biar pun kecil, ada kamar mandi," ucapnya.

Purnomo mengatakan alasan pindah kontrakan selain mencari lebih luas, juga lebih dekat dengan lokasi syuting Tukang Ojek pengkolan.

" Deket dengan lokasi syuting, berangkat syuting tinggal jalan kaki. Ya mudah mudahan setelah tinggal di kontrakan yang kecil nanti bisa pindah ke kontrakan yang besar. Setelah tinggal di kontrakan yang besar bisa pindah lagi ke kontrakan yang lebih besar," katanya.

 

 

7 dari 7 halaman

Istri Kesal

Namun saat Purnomo memperlihatkan sudut-sudut kontrakannya, sang istri terlihat jutek dan kesal lantaran tidak dibantu merapikan barang-barang.

Ditambah lagi saat dia bertanya kepada sang istri soal isi lemari yang sudah dirapikan atau belum.

 dwinda ratna istri furry setya atau mas pur© dwinda ratna istri furry setya atau mas pur

" Udah disusun belum lemarinya?" tanya Purnomo kepada sang istri.

" Udah tuan," jawab sang istri dengan wajah jutek.

 istri mas purnomo tukang ojek pengkolan© istri mas purnomo tukang ojek pengkolan

Dwinda Ratna kembali kesal kepada Purnomo lantaran suaminya justru malah merekam, tidak membantunya membereskan barang-barang pindahan.

" Tuan mah ngerekam doang, yang kerja aku yah. Dia enak pulang syuting ngerekam 'gimana yang udah rapi' udah. Dia mah nanya doang. Tuan mah tinggal beres," kata istri Purnomo.

sumber : youtube.com

Join Dream.co.id