Cuma Bertahan 3 Bulan, Eva Belissima Pilih Mundur Demi Istri Pertama Kiwil

Showbiz | Jumat, 15 Januari 2021 09:24
Cuma Bertahan 3 Bulan, Eva Belissima Pilih Mundur Demi Istri Pertama Kiwil

Reporter : Nur Ulfa

Dia berharap Kiwil tak bercerai dari istri tuanya

Dream - Eva Belissima, istri kedua Kiwil memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya dengan komedian Kiwil. Wanita yang pertama kali santer diberitakan telah menikah pada November 2020 itu memilih mundur demi istri pertama Kiwil, Rohimah.

" Bunda Rohimah dia yang menemani Kiwil, suka duka selama 22 tahun, saya bisa merasakan hubungan lama terjalin erat harus dia yang mengalah.Di situ saya merasa hati nurani saya tergugah, saya merasa iba," kata Eva di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Januari 2021.

Menurut Eva, dirinya lebih baik mengalah daripada harus melihat Kiwil bercerai dari istri pertama yang sudah menemani hidupnya selama puluhan tahun.

" Dengan berat hati saya bilang ke Kiwil dan Rohimah biar saya saja yang mundur. itu gak mudah, itu nasib yang harus saya jalani," ucapnya.

Dengan keputusannya ini Eva berharap Rohimah bisa memeprtimbangkan nasib rumah tangganya dan memutuskan untuk rujuk dengan Kiwil.

" Saya harap bunda Rohimah pertimbangkan kembali dengan keterangan yang saya berikan, ini keputusan terbaik walau berat," imbuhnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Jarang Pamer Kemesraan Lagi, Istri Muda Kiwil: `Bukan Milik Aku Doang`

Dream - Perubahan terlihat semenjak kabar pernikahan Kiwil dan istri mudanya, Eva Belissima, dibenarkan pasangan pengantin baru ini. Keduanya selalu tampil kompak dan mesra di sosial media. Apalagi saat keduanya berbulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Eva kala itu terus membagikan aktivitasnya bersama Kiwil di sosial media miliknya. Namun kini foto-foto mesra itu sudah tak nampak lagi di feed akun Instagram Eva.

Istri baru Kiwil itu semakin jarang memperlihatkan kemesraannya bersama Kiwil. Perubahan itu membuat netizen bertanya-tanya.

" Kak maaf emang beneran nikah sama kiwil? Kok jarang jalan sama kiwil, pengantin baru kan harusnya nempel terus kayak perangko," kata seorang netizen.

3 dari 5 halaman

 eva© Instagram

Pertanyaan yang masuk ke direct message Eva langsung dibalas, menurutnya. Kiwil merupakan kepala rumah tangga yang harus bekerja dan harus membagi waktu dengan istri pertamanya.

" Kan kiwil bukan Milik aku doang babe. Dia milik istrinya juga anak2 nya Juga bahkan Milik pemirsah juga klu lagi sibuk syuting hehe," balas Eva.

4 dari 5 halaman

Blak-blakan Eva Belissima Mau Dinikahi Kiwil: `Yang Lucu Beri Rasa Nyaman`

Dream - Misteri pernikahan Kiwil yang ketiga kalinya dengan Eva Bellisima akhirnya terjawab. Lewat Insta Story akun Instagramnya, Eva membenarkan telah menikah dengan Kiwil dan membeberkan alasannya melabuhkan hati pada komedian yang sudah beristri itu.

Pernikahan Kiwil dan Eva juga diwarnai kabar tak sedap jika mereka menikah hanya untuk menaikan popularitas Eva sebagai penyanyi dangdut. Tudingan netizen itu tak diambil pusing oleh Eva. Sebalinya, Eva membeberkan alasannya memilih Kiwil sebagai suaminya.

" Aku bilang semuanya cowok ganteng dan cowo apa aja itu dikalahin sama cowok lucu," kata Eva dalam insta storiesnya.

Menurut Eva, karakter Kiwil yang lucu membuatnya merasa nyaman dan tak mempermasalahan soal tampang Kiwil yang selama ini dinilai netizen tidak tampan.

 

 

5 dari 5 halaman


 kiwil© Instagram

" Terkadang yang lucu itu memberikan rasa nyaman dan rasa nyaman itu melebihi rasa cinta," ungkap dia.

Karena merasa nyaman didekat Kiwil, Eva merasa dirinya juga sangat bahagia bisa menikah dengan Kiwil, meski Kiwil dicap sebagai lelaki yang doyan nikah.

" Coba kalian yang pernah merasa kalau udah orang yang bikin kita nyaman, yang bikin kita happy ya udah mau cari apa lagi ya kan? Salam sehat terus semuanya," tuturnya.(Sah)

Terkait
Join Dream.co.id