Erra Fazira Buka Suara Soal Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Showbiz | Rabu, 15 Juli 2020 15:23
Erra Fazira Buka Suara Soal Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Reporter : Nur Ulfa

Mantan istri Engku Emran ini mengaku mengetahui soal perceraian Bella namun....

Dream - Erra Fazira mentan istri Engku Emran rupanya mengetahui penyebab perceraian antara mantan suaminya dengan Laudya Cynthia Bella. Hanya saja ia tidak mau mengatakannya secara terbuka.

" Saya tahu sedikit memang, untuk secara detail dalam dari dasar saya tidak tahu dan saya pun tidak mau tahu, dan saya gak korek-korek," kata Erra Fazira dalam youtube Chanel Budiey.

Buat Erra, perceraian Bella dan Emran bukanlah menjadi urusannya. Ia berkata seperti ini, karena kapasitasnya hanya sebagai ibu dari anak Emran.

 bella© Dream.co.id

" Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun Emran bekas suami saya sendiri, dia bapak anak saya. Tapi saya tidak pernah ikut campur. Kalau dia orang tidak buka mulut saya tidak cari tahu," ungkapnya.

Meski tak dipungkiri, Bella kerap bercerita mengenai rumah tangganya bersama Emran. Namun, lanjutnya,  Bella tak pernah bercerita secara keseluruhan mengenai persoalan yang terjadi antara dengan Emran.

" Kadang kadang (bercerita) saya gak tanya kenapa begitu, saya gak korek gitu. Karena itu bukan kapasitas saya," ungkapnya.


2 dari 5 halaman

Anak Engku Emran Rindu Laudya Cynthia Bella

Dream - Perceraian antara Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella membuat orang di sekitarnya sedih. Termasuk putri Engku Emran atau anak sambung Bella, Engku Aleesya.

Sepertinya Bella dan Engku Emran sudah lama berpisah. Sampai Aleesya meluapkan rasa kerundiannya terhadap Bella, yang selama ini ia panggil dengan sebutan Bunda.

Bermula saat Erra Fazira mantan istri Engku, yang merupakan ibu kandung Aleesya membuat Q n A atau sesi tanya jawab dalam akun instagramnya.

Seorang netizen pun bertanya kepada Aleesya, apakah ia rindu dengan Bunda, yaitu Laudya Cynthia Bella.

" Rindu ke bunda?" Begitu isi pertanyaannya.

 bels© Instagram



Aleesya pun langsung menjawab bahwa ia sangat merindukan kehadiran Bella.

" Tentu saja aku merindukannya, dan aku janji akan selalu mencintai bunda,"  kata Engku Aleesya di Instagram Story Erra Fazira.

Bahkan ia berharap ungkapan perasaan kangen ini bisa sampai ke telinga Bella.

" Bunda, kalau bunda melihat ini, I miss you. Bye and take care,"  ujar Engku Aleesya.

3 dari 5 halaman

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bercerai: `Ini Adalah Takdir`

Dream - Isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya terjawab. Artis yang biasa disapa Bella itu mengakui jika pernikahannya dengan dan Emran telah berakhir.

" Saya ingin menjelaskan, bahwa Kami berdua sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dilansir dalam tayangan Insert Pagi Trans Tv, Rabu, 1 Juli 2020.

Meski tak menjelaskan rinsi kapan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bercerai, pemain Surga yang Tak Dirindukan Ini mengatakan jika perceraian merupakan jalan terbaik dalam rumah tangganya.

" Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini," ungkap Bella.

Diungkapkan Bella, mereka sudah sekuat tenaga mempertahankan rumah tangganya dengan Emran yang hampir berjalan 3 tahun tersebut. Namun segala upaya itu tak berhasil sehingga bercerai adalah cara terbaik untuk mereka.

" Udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," imbuh Bella.

4 dari 5 halaman

Manajer Buka Suara Soal Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella yang Dikabarkan Retak

Dream - Manajer Laudya Cyntha Bella, Emily, mengaku tak tahu-menahu perihal rumah tangga artis dalam naungannya itu. Dia mengaku belum berkomunikasi dengan istri Engku Emran tersebut.

" Waduh saya nggak tahu deh tuh," kata Emily saat dihubungi wartawan, Kamis 25 Juni 2020.

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang tengah menjadi perhatian warganet. Biduk rumah tangga mereka dirumorkan sedang retak.

Kabar burung itu berembus setelah Engku Emran mengganti foto profil Instagramnya. Tak hanya itu, pengusaha muda asal Malaysia tersebut juga tidak lagi mengikuti akun Instagram Laudya Cynthua Bella.

Dugaan itu semakin kencang karena dalam berbagai foto yang diunggah ke Instagram menunjukkan Laudya Cynthia Bella lebih banyak menghabiskan waktu di Jakarta, bukan di Kuala Lumpur bersama sang suami.

Saat lebaran lalu pun, wanita yang karib disapa Bella itu juga terlihat merayakan Idul Fitri di Indonesia. Namun saat dikonfirmasi, Emily tidak bisa memberi informasi keberadaan Laudya Cynthia Bella.

" Enggak tahu, saya belum sempat menghubungi (Bella)," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Join Dream.co.id