Episode Terbaru 'Layangan Putus', Sudah Tahu Nasib Kinan?

Showbiz | Jumat, 14 Januari 2022 18:47

Reporter : Dwi Ratih

Sahabat Dream siap menyaksikan episode terbarunya malam ini?

Dream – Aksi Reza Rahadian sebagai Aris di serial web Layangan Putus makin jadi perbincangan masyarakat Indonesia. Mengangkat tema cerita soal perselingkuhan, lakonnya yang ‘dingin’ saat berusaha mengelabui Kinan, yang diperankan Putri Marino, bikin penonton makin gregetan.

Sahabat Dream temasuk yang mengikuti kisah Aris, Kinan, dan Lydia yang diperankan Anya Geraldine ini?

Untung kamu yang penasaran dengan jalan cerita terbarunya, tayangan ini akan kembali hadir hari ini (Jumat, 14 Januari 2022) pukul 18.00 WIB dengan perkembangan terbaru kisah perselingkuhan Aris dan Lydia.

Memasuk episode ke-10, apakah Aris mulai menyadari tingkah polah sebagai pria peselingkuh yang akan menghancurkan rumah tangganya dengan Kinan?

Episode Terbaru Layangan Putus, Sudah Tahu Nasib Kinan?
Foto: Layangan Putus/WeTV Original
2 dari 4 halaman

Aris Kecelakaan, Lydia Mengaku Sebagai Istri

 Layangan Putus© WeTV Original

Di episode sebelumnya diceritakan bahwa kecelakaan yang menimpa Aris cukup parah hingga mengharuskannya dioperasi. Pihak rumah sakit dengan sigap berusaha menghubungi siapapun yang tercatat di daftar nomor kontak ponsel Aris.

Ironisnya, Lydia adalah orang pertama yang mengangkat telepon. Wanita yang menjadi orang ketiga di rumah tanggak Aris-Kinan langsung bergegas mendatangi rumah sakit dan mengaku sebagai istri Aris agar kekasihnya itu bisa segera ditangani.

Namun ketika masa kritis Aris lewat, nama pertama yang keluar dari mulut Aris adalah nama Kinan.

Lydia yang sakit hati memilih untuk memberikan kesempatan pada Dion untuk mendekatinya. Sementara  Kinan yang mengetahui keadaan Aris memutuskan untuk merawatnya.

3 dari 4 halaman

Kinan atau Lydia

 Layangan Putus© WeTV Original

Aris merasa percaya diri dan berpikir sikap Kinan telah melunak. Rupanya ia salah besar. Ketika berusaha menegur sang istri, Kinan segera berbalik marah dan kembali membahas ketidaksetiaan Aris.

Keduanya beradu argumen tanpa ada yang mau mengalah.

Namun melihat Lydia yang mulai luluh dengan sosok Dion di hidupnya membuat Aris datang menemui Lydia di apartemen.

Kinan yang tidak membiarkan suaminya pergi ke tempat selingkuhannya itu membuat dirinya nekat membuntuti Aris dan langsung melabrak Lydia.

4 dari 4 halaman

Jawaban Aris mengejutkan

 Layangan Putus© WeTV Original

Tanpa disangka, Aris justru membela Lydia, ia mengatakan kalau dirinya berhutang nyawa pada Lydia.

Tak kuat mendengar kalimat yang diutarakan suami tercintanya tersebut, dengan penuh emosi Kinan pun menyuruh Aris memilih antara keluarganya atau Lydia.

Jawaban Aris memecah dunia Kinan: Aris akan menikahi Lydia.

Sahabat Dream siap menyaksikan episode selanjutnya malam ini?

Join Dream.co.id