Sedih Banget! Enzi Storia Beber Kisah Pilu di Masa Lalu yang Tak Pernah Terungkap

Showbiz | Kamis, 21 Oktober 2021 09:23

Reporter : Amrikh Palupi

"Terakhir aku inget banget, aku dicium jidatnya sama papaku terus mamaku masih berantem".

Dream - Enzy Storia menyampaikan pengakuan mengejutkan tentang ayahnya. Ia mengaku tidak pernah bertemu dengan ayahnya sejak kedua orangtuanya bercerai.

Menurut Enzy pertemuan dengan sang ayah sekitar 23 tahun tahun saat usianya masih 6 tahun. Enzi mengatakan ayahnya meninggal rumah saat bertengkar hebat dengan sang mama.

 Enzy Storia dan Daniel Mananta© Enzy Storia dan Daniel Mananta

Foto : YouTube Daniel Mananta Network

" Jadi aku digendong sama embok aku, aku kebangun udah ramai gitu berisik, mama papaku berantem, aku dibawa ke rumah embok (pengasuh). Terus ya udah, terakhir aku inget banget, aku dicium jidatnya sama papaku terus mamaku masih berantem," ucap Enzy dikutip Dream dari YouTube Daniel Mananta Network, Selasa 19 Oktober 2021.

 

 

Sedih Banget! Enzi Storia Beber Kisah Pilu di Masa Lalu yang Tak Pernah Terungkap
Enzy Storia (Foto : @enzystoria)
2 dari 6 halaman

Tidak Ada Perpisahan

Sejak kejadian itu, Enzy mengaku tidak pernah bertemu lagi  dengan ayahnya Peter Millford. 

" Terus aku dibawa kabur sama mbak di rumahnya, dari hari itu sampai sekarang, aku enggak pernah ketemu papa, itu aku umur enam tahunan. Itu terakhir emang nggak ada perpisahan antara aku sama dia," ucap Enzy.

Setelah itu Enzy juga tidak mengetahui ayahnya masih di Jakarta atau sudah pindah ke New York. Tapi dia meyakini kalau ayahnya ke New York karena sempat mengirim surat ke mamanya dan dia.

" Kenapa aku bilang New York karena di umur 7 tahun aku masuk SD itu papaku sempat kirim surat dan papaku bilang bawa mamaku sama aku ke New York. Jadi sering banget ngirim Postcard gitu, masih telponan juga. Setelah setahun yaa, itu berjalan sampai kelas 3 SD," ucap Enzy.

3 dari 6 halaman

Ayahnya Meninggal

 Enzy Storia© Enzy Storia

Foto : YouTube Daniel Mananta Network

Enzy mengaku masih mencari ayah kandungnya karena ingin bertemu. Sejak pencarian itu, Enzy mengetahui kabar terbaru dari sang mama kalau ayah ya sudah meninggal.

" 2005 habis kejadian Tsunami, mamaku banyak kehilangan keluarganya. Akhirnya papaku kontak lagi, ketahuanlah kalau ternyata mamaku sudah menikah lagi, ada suami dan anak. Mungkin itu menjadi konflik. Nggak lama setelah itu mama bilang ke aku bilang stop untuk cari papa kamu, papa kamu sudah meninggal," kata Enzi.

" Jadi sebenarnya aku nggak tahu papa aku sudah meninggal apa nggak sih. Karena semenjak itu semua akses, semua berkas, semua info tentang dia sudah nggak ada. Jadi SMP aku nggak punya akses untuk mencari tahu, nggak tahu harus ngapain. Itu aku hancur banget, aku percaya aja karena aku orangnya percayaan, aku mikirnya mamih ngapain bohong," imbuhnya.

© Dream
4 dari 6 halaman

Nyanyi di Depan Lewis Capaldi Penyanyi Asli Someone You Love, Enzy Storia Dipuji

Dream - Enzy Storia menunjukan bernyanyi saat menyanyikani lagu Someone You Loved di depan penyanyi aslinya, Lewis Capaldi. Saat itu kebetulan Lewis Capaldi menjadi bintang tamu di acara Tonight Show Net secara virtual.

Meski tak bertatap muka langsung, Lewis Capaldi menyaksikan Enzy yang menyanyi di dalam studio tersebut. Awalnya Enzy menceritakan kepada pria 23 tahun itu jika profesinya bukanlah seorang penyanyi.

Saking Mahalnya, Baju Hangat Aurel Bikin Oufit Kondangan 'Minder'

" Saya bukan penyanyi. Gue nggak tahu mau ngomong apa," tanya Enzy grogi dikutip Dream, Rabu 16 September 2020.

 Enzy Storia dan Lewis Capaldi© Enzy Storia dan Lewis Capaldi

" Oke nggak masalah," kata Lewis Capaldi.

Enzy kemudian menuju ke panggung. Saat menyanyikan lagu tersebut, Enzy terlihat menghayati setiap lirik lagi 'Someone You Loved' yang dinyanyikannya. Apalagi dia bernyanyi di depan penyanyi aslinya.

5 dari 6 halaman

Ini Komentar Lewis

Saat menyanyi, Lewis tampak antusias dan ekspresif saat Enzy menyanyi. Ia bahkan sesekali ikut bernyanyi dan mengangkat kedua tangannya.

Selesai Enzy menyanyi penyanyi asal Amerika Serikat itu langsung bertepuk tangan sebagai apresiasi kepad Enzy. Wanita berusia 28 tahun itu langsung tersenyum dan mengatakan penampilannya baru pertama kali di depan orang-orang.

Ikut Renovasi Sendiri, Lihat Penampakan Rumah Baru Marion Jola

 Enzy Storia dan Lewis Capaldi© Enzy Storia dan Lewis Capaldi

" Lewis, ini pertama kalinya saya nyanyi di depan orang-orang. Saya malu banget," kata Enzy mengggunakan bahasa Inggris.

Mendengarkan pengakuan Enzy, Lewis tidak mempermasalahkan. Ia justru memberikan pujian kepada Enzy dengan penampilannya itu.

" Bagus. Penampilan yang indah. Terimakasih banyak. Anda bakal jadi bintang," kata Lewis.

(Sah, Sumber : youtube.com)

© Dream
6 dari 6 halaman

Heboh Foto Gading Marten dan Enzy di Dalam Mobil, Komentar Ivan Gunawan Disorot

Dream - Gading Marten membuat heboh setelah mengunggah foto ke Instagram. Dalam foto itu, mantan suami Gisella Anastasia itu terlihat bersama Enzy Storia.

Dalam foto hitam putih itu, Gading dan Enzy berada di dalam mobil. gading mengenakan kaus putih dan bertopi. Sementara, Enzy mengenakan baju putih. Mereka sama-sama tersenyum.

Saking Mahalnya, Baju Hangat Aurel Bikin Oufit Kondangan 'Minder'

"  #filmisnotdead. @portrastoria @enzystoria," tulis Gading Marten.

Unggahan ayah satu anak ini langsung dibanjiri komentar dari netizen, termasuk sederet rekan artis. Dari sekian banyak respons, komentar Ivan Gunawan paling disorot.

 Gading Marten dan Enzy Storia© Gading Marten dan Enzy Storia

Desainer itu mengaku siap membuatkan baju pernikahan untuk Gading dan Enzy. Tak sedikit pula rekan artis yang menunggu kabar baik.

"  Aku siap buatin baju nikah," tulis akun @ivan_gunawan.

"  Undangannya udah siap ya," kata akun @nabilabylla.

"  Udah curigaaa deh .. ada new york im in love," tulis akun @fitridiredja.

Join Dream.co.id