Emma Waroka Geram Lihat Keluarga Vanessa Angel Ingin Asuh Gala: Kenapa Baru Sekarang?

Showbiz | Minggu, 28 November 2021 11:17

Reporter : Nur Ulfa

Emma membela keluarga Bibi yang dipojokan keluarga Vanessa

Dream - Satu per satu sahabat Vanessa Angel buka suara konflik perebutan hak asuh Gala Sky Ardiansyah antara ayah Febri 'Bibi' Ardiansyah Faisal dan Doddy Sudrajat. Mereka mempertanyakan niat ayah Vanessa Angel yang begitu getol ingin mengasuh Gala.

Salah satunya, Emma Waroka. Sahabat Vanessa ikut memberikan pembelaan kepada mertua Vanessa, Faisal. Dia menilai selama ini keluarga Bibi memang sangat baik kepada Vanessa.

" Kalau masalah Gala dibilang dieksploitasi saya sangat tidak setuju. Kalian nggak pernah lihat postingannya Fuji, Vanessa, Bibi. Setiap hari di postingannya selalu Gala, kenapa baru sekarang dibilang eksploitasi? Gala itu sudah biasa masuk sosial media, seperti kita semua punya anak main Tik Tokan, itu bukan eksploitasi." kata Emma Waroka di instagram.

Menurut Emma, keluarga Bibi merawat Gala dengan sangat baik hingga saat ini. Bahkan di saat Vanessa dan Bibi masih hidup, hanya keluarga Bibi yang peduli dengan sahabatnya itu.

" Gala dirawat, dibesarkan, diasuh dan disayang keluarga Pak Faisal. Itu tempat yang tepat buat Gala karena sudah lahir, sudah bertemu dan bersama mereka," kata dia.

Emma justru merasa kesal dengan keluarga Vanessa yang tiba-tiba muncul dan ingin mengasuh Gala.

" Yang tidak tepat itu yang nggak pernah ada terus tiba-tiba pengen. Kenapa baru sekarang tiba-tiba pengen? Tiba-tiba pengen ngerawat," ucap dia.

Emma Waroka Geram Lihat Keluarga Vanessa Angel Ingin Asuh Gala: Kenapa Baru Sekarang?
Emma Waroka, Foto : Instagram
2 dari 5 halaman

Disindir Aji Mumpung Rilis Single Lagu, Adik Vanessa Angel: `Aku Tuh Nangis`

Dream - Mayang, adik mendiang Vanessa Angel tak peduli dengan hujatan netizen yang menuduhnya memanfaatkan kematian sang kakak untuk meraih popularitas di dunia hiburan. Tudingan itu datang setelah Mayang belum lama ini merilis single lagu yang merupakan cover lagu berjudul Kemarin.

" Nggak peduli juga mereka mau komentar apa seperti apa aku nggak akan peduli, Ya udah toh aku nggak niat cari viewers atau like," kata Mayang dikutip Dream dari YouTube Cumicumi, Sabtu 26 November 2021.

 Mayang adik  Vanessa Angel© Mayang adik Vanessa Angel

Menurut Mayang cover lagu yang baru dikeluarkan justru sebagai persembahan terakhir untuk almarhum kakaknya. Dia membantah melakukan aji mumpung dari sorotan kabar meninggalnya Vanessa.

" Nggak ada kata aji mumpung, nggak ada. Itu aku murni persembahan aku untuk almarhum," ucap Mayang.

Menurut Mayang, Lagu Kemarin milik Seventeen merupakan luapan isi hatinya yang kehilangan kakak tercinta. Dia bahkan menegaskan tak ada niat untuk terjun ke dunia hiburan.

" Aku meluapkan di lagu ini kalau aku tuh kehilangan seorang kakak. Selama video klip aja aku tuh nahan nangis ngebayangin kakak. Nggak ada niatan terjun ke dunia entertain nggak ada," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/ Cumicumi)

3 dari 5 halaman

Mayang Ngaku Sering Temani Vanessa Angel Syuting, Dicibir Netizen Ngarang Cerita

Dream - Mayang adik kandung Vanessa Angel buka-bukaan soal kedekatannya dengan Vanessa. Semasa sang kakak masih hidup, Mayang mengaku sering menemani Vanessa syuting.

" Iya, umur 8 tahun aku nganterin, kadang masuk juga ke studio ngelihatin kakak jadi presenter gitu. Terus aku kayak 'oh gini ya kakak kerjanya' gitu masih polos-polos gitu ya, masih kecil. Terus nungguin," kata Mayang dalam tayangan Rumpi.

10 Potret Evi Masamba Dinobatkan Jadi Pedangdut Wanita Terbaik, Kalahkan Ayu Ting Ting & Lesty!

Dia bahkan menemani Vanessa sampai pagi dan rela menunggu di mobil, demi bisa bersama sang kakak.

" Selain nganterin kakak syuting presenter juga nganterin syuting FTV, berangkat pagi pulang subuh," tutur Mayang.

4 dari 5 halaman

 mayang© instagram

Disinggung Feni Rose apakah Mayang tidak sekolah karena harus menemani Vanessa syuting, tiba-tiba Mayang lupa kapan kejadian itu terjadi.

Cerita Julie Estelle Jajal Pertama Kali Bermain Teater

" Itu sekolah, aku lupa-lupa ingat," ucap Mayang.

" Oh lupa-lupa ingat ya. Tapi ada ya momen-momen sempat nganterin?" tanya Feni memastikan.

" Ada," jawab Mayang.

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Video ini kembali diunggah akun @lambegossip, netizen ramai menghujat Mayang, dia dianggap mengarang cerita.

"  Banyak ngarang wkwk," kata akun moodyanihhh.

Potret Fuji Rela Kumpul Bareng Ibu-Ibu Demi Gala, Disebut Pengganti Vanessa Angel!

"  Kalau mau bikin skenario harusnya di tulis yang bener dlu jangan setengah² jadi bingung kan jawabnya," ujar akun rizki_pricilia.

"  Gausah jadi artis. Jadi pengarang cerita aja wk," imbuh akun hallowin197.

Join Dream.co.id