Elly Sugigi Rayakan Ulang Tahun di Hotel Mewah, Habiskan Rp500 Juta?

Showbiz | Senin, 18 Oktober 2021 13:44

Reporter : Amrikh Palupi

"Kalau dihitung semua gede pokoknya. Aku banyak endorse Alhamdulillah".

Dream - Elly Sugigi belum lama ini merayakan ulang tahun ke 50 tahun di salah satu hotel mewah di kawasan Bogor, Jawa Barat. Acara tersebut begitu meriah dengan keharian rekan-rekan Elly dan suaminya Irwan Aher. Namun anak Mpok Elly, Ulfi Damayanti tidak hadir dalam perayaan ulang tahun ibundanya ini.

Meski begitu, Mpok Elly tetap merasa bahagia acara tersebut bisa berjalan dengan lancar. Yang bikin Mpok Elly bahagia lagi, dalam usia 50 tahun ini ia masih diberikan kesehatan.

" Alhamdulillah sehat, rejeki bertambah ya walaupun acara ini nggak ada anak-anak tetep ya Allah mengerti bagaimana aku mencari nafkah dan mencari uang untuk keluarga dan orang-orang yang sayang aku," kata Elly Sugigi di The Sahira Hotel, Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

 Elly Sugigi dan suami© Elly Sugigi dan suami

Foto : kapanlagi.com

Perayaan ulang tahun Mpok Elly terasa begitu spesial. Bagaimana tidak, dalam waktu yang bersamaan, Mpok Elly juga merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Irwan Aher yang pertama.

Sebagai suami, Aher memberikan kado istimewa untuk istri tercintanya tersebut.

Elly Sugigi Rayakan Ulang Tahun di Hotel Mewah, Habiskan Rp500 Juta?
Elly Sugigi Dan Aher (Foto : @ellysugigi_real_)
2 dari 6 halaman

Kado Spesial dari Suami

Pada momen ini, Irwan Aher memberi kado cincin bagi istri tercintanya. Beberapa waktu lalu, Mpok Elly memang sempat kehilangan cincin pernikahannya. Soal harga

" Iya ini hadiah ulang tahun plus anniversary, karena kan cincin nikah kami diilangin sama dia (Mpok Elly) terus saya kasih cincin ini," kata Aher.

" Iya hilang bukan dijual ya, untung nggak marah dia karena hilangnya di dalam mobil pas bareng sama dia (Aher). Kalau harga kado, ada deh. Harga nggak jadi masalah buat aku yang penting keikhlasan Aher kasih hadiah buat aku," tambah Mpok Elly.

3 dari 6 halaman

Perayaan Mewah

Perayaan ulang tahun Mpok Elly ke-50 memang begitu mewah. Apalagi, digelar secara privat alias hanya orang-orang terdekat Mpok Elly saja yang hadir. Ditambah lagi, tempat yang dipakai Mpok Elly untuk merayakan ulang tahunnya ini di hotel mewah.

Dikabarkan, Mpok Elly menghabiskan budget hingga 500 juta untuk menggelar acara spesialnya tersebut.

" Banyak pokoknya. Kalau (500 juta) nggak, kalau dihitung semua gede pokoknya. Aku banyak endorse Alhamdulillah," tutup Mpok Elly.

Sumber : kapanlagi.com

© Dream
4 dari 6 halaman

Elly Sugigi Pamer Foto Tanpa Hijab (Lagi)

Dream - Elly Sugigi kembali menjadi sorotan karena penampilannya yang tak enggunakan hijab. Ia mengunggah penampilanya tersebut di feed akun instagramnya.

Dalam foto tersebut Elly tampil dengan mengenakan baju lengan panjang berwarna merah dan kacamata. Di sampingnya berdiri Michelle Ziudith yang juga tersenyum sembari mengacungkan jempolnya ke arah kamera.

" Bisa nebak dong aku jadi apa @michelleziu jadi apa ???," tulis Elly Sugigi pada caption foto.

 Elly Sugigi© Elly Sugigi

Penampilan Elly Sugigi pun langsung dipenuhi komentar warganet. Wanita 49 tahun ini dikritik habis-habisan oleh warganet karena melepas hijab.

"  Sayanggg sekali..buka tutup2 hijabnya," kata akun @ro.ssy590.

" hijabnya..atghfirullah," tulis akun @jimsss33.

" Jilbab nya mna mpok," tulis akun @itha_rossitha.

Diketahui Elly Sugigi pertama kali berpenampilan hijab di bulan September 2019 lalu. Kala itu Elly mengubah penampilannya tepat di hari ulang tahunnya.  

Foto Elly Sugigi tanpa hijab sebetulnya bukan yang pertama kali dilakukannya. Pada Januari 2021 lalu, Elly memamerkan foto dengan rambut yang tergerai. Menurut dia, tak mudah menjalani kehidupannya kala itu sebab apapun yang dilakukan senatiasa dicibir netizen.

" Andai kalian jadi aku pasti berat dan tidak kuat tapi Allah memberikan aku kekutan lahir dan batin ku ..kesabaran yang sangat dalam," katanya.

(Baca: Posting Foto Lepas Hijab, Elly Sugigi: Rambut Mahkota Wanita)

5 dari 6 halaman

Lepas Hijab, Elly Sugigi Dikira Chika Jessica

Dream - Elly Sugigi lagi-lagi mengunggah foto yang mencuri perhatian netizen. Kali ini dia mengunggah foto tanpa mengenakan hijab.

Dalam foto itu, rambut Elly tampak berwarna pirang dan terdapat banyak akesoris bunga. Foto itu juga membuat Elly terlihat lebih muda dengan rambut pendek dan keriting.

"  Perjuangan yang belum usai bismillah jadi apa prok2 ????????
Jangan geser takut sawan," tulis Elly melengkapi unggahanya.

 eli© instagram

Foto ini lantas langsung jadi omongan netizen. Salah satu yang membetot perhatian adalah komentar Irfan Sbaztian. Dia menyebut wajah Elly seperti gadis Korea di foto itu.

"  Lancip bngt dagunya kaya artis korea," kata Irfan Sbaztian.

Tapi ada juga yang mengira wajah Elly ini seperti Chika Jesscia.

"  ih kirain cika jesika," kata akun dhikasuzaf.

"  Ini chika jessica ya?," kata akun baguspray88.

Ada pula yang protes Elly melepas hijabnya.

"  Ya allah... Kirain beneran udah pakek krudung dan istiqomah.... Demi apa sihhh," kata akun rubybee_16.

© Dream
6 dari 6 halaman

Berderai Air Mata, Elly Sugigi Sedih Tak Diakui sebagai Ibu oleh Ketiga Anaknya

Dream - Elly Sugigi tak bisa lagi membendung kesedihan karena ketiga anaknya sudah tak mau bertemu dengannya lagi. Mereka tak mau ketemu karena Elly selalu berhubungan dengan pria yang lebih muda.

" Emang enggak mau dia (anak-anak) ketemu saya lagi," kata Elly Sugigi dalam kanal YouTubenya.

Elly saat ini bahkan sudah tak tahu kabar putrinya. Mereka memang sudah tidak tinggal serumah lagi. Elly mengaku pernah ribut besar dengan putrinya, Ulfi. Geger itu terjadi karena Elly berkata kasar kepada anaknya.

" Karena aku kesal, kenapa aku kalau berhubungan dengan laki-laki dia tidak setuju, dia tidak pernah suka walau itu teman untuk mencari rezeki," ungkap Elly.

Seharusnya, tambah Elly, anak-anaknya mengerti dengan pekrjan di dunia hiburan. Jika tidak seperti itu, dia sadar tidak akan laku lagi dan tidak memiliki pekerjaan.

" Ya Ulfi harusnya mengerti mamanya di dunia entertain gimana, harus seperti apa, kalau tidak begitu aku tidak makan," ucap Elly.

Dia mengaku selama ini tidak menyusahkan anak-anaknya. Dia bahkan tidak pernah meminta uang kepada anaknya karena selama ini ia bekerja sendiri tanpa bantuan siapapun.

" Sedangkan anak-anakku aja enggak ada yang ngerti, aku tidak pernah minta anak aku kasih duit ke aku, aku enggak pernah minta belas kasihan, aku enggak pernah minta balas budi anak," tuturnya.

Meski begitu Elly mengaku tidak pernah membenci ketiga anaknya. Dia ikhlas ketiga anaknya tidak lagi menyayanginya. Tak menjadi soal baginya.

" Aku tidak benci anakku sendiri. Aku tidak benci Ulfi, tidak benci Yoga, tidak benci Fitria, tidak mengakui aku sama sekali sebagai ibunya, tapi aku tidak mau anak aku jadi anak durhaka," imbuh Elly.

 

Join Dream.co.id