Ekspresi Feni Rose Saat Wawancara Mayang Disorot

Showbiz | Selasa, 30 November 2021 10:23

Reporter : Nur Ulfa

Netizen melihat Feni seakan menjebak Mayang dengan pertanyaannya

Dream - Wawancara Feni Rose dengan adik Vanessa Angel, Mayang, kembali menjadi sorotan netizen. Bukan karena jawaban Mayang, melainkan ekspresi Feni yang menjadi perbincangan netizen.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @insta_julid, Feni Rose terlihat bertanya kepada Mayang soal perhatian yang ditunjukkan Vanessa sebelum meninggal dunia.

"Jadi dulu-dulu waktu kalian lost contact itu apa enggak pernah kasih uang jajan?" tanya Feno Rose.

"Iya lost contact aja," jawab Mayang.

"Sedih banget ya," kata Feni Rose dengan menujukkan ekspresi sedih.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Insta Julid (@insta_julid)

Netizen yang melihat ekspresi Feni Rose menilai bahwa presenter itu sebenarnya sedang meledek Mayang.

"Dia ga tau apa feny ros tuh lg ngeledek dia," kata akun @real.fatih.7.

"Hahaha terlalu terlena dengan pertanyaan feni rose dijawab saja dgn polosnya," kata akun @ari42kmc.

"Dibalik senyum fenirose tuh pertanyaan2 ngejebak sayaaangg.. Duuhhh, gampang sekali kamu dijebak," kata akun @nofi_ageng.

Ekspresi Feni Rose Saat Wawancara Mayang Disorot
Feni Rose
2 dari 5 halaman

Video Klip Mayang Trending Satu di YouTube, Tapi Malah Tuai Cibiran

Dream - Doddy Soedrajat begitu bahagia karena video klip putrinya, Mayang dan Chika, sempat menjadi trending satu di YouTube.

Ayah mendiang Vanessa Angel ini pun mengunggah bukti video klip cover lagu Kemarin milik Seventeen trending satu di channel Musik Proaktif.

" Alhadmulillah trending 1 kebaikan akan berbalik menjadi baik," kata Dody Soedrajat dikutip Dream dari akun @nyonya_gossip, Senin 29 November 2021. 

Ditelusuri di channel YouTube Musik Proaktif, cover Mayang dan Chika masih trending tapi sudah turun ke urutan dua.

 Unggahan Dody ayah Vanessa Angel© Unggahan Dody ayah Vanessa Angel

Sayangnya, di kolom komentar justru dibanjiri cibiran. Banyak netizen justru memuji adik ipar Vanessa Angel, Fuji.

" Salut Banget Sama Adik²nya Vanessa. Walaupun Di Bully Tetap Tidak Punya Muka, Tidak Punya Malu. Maju Terus," kata akun Acenk Tea Ipull.

" Mempersembahkan lagu buat orang yang udah ga ada.. harusnya doa loh. Yaa, Walaupun telat.. semoga kalian jadi artis hebat.. walaupun jalur kusus hujatan neti," kata akun @abatasajaa.

" sumpah pengen nangiss.. ku kira hal semacam ini cuma ada di sinetron aja.tpi trnyta di dunia nyata juga ada. lagu nya bagus bgt.sayang yg cover gak bagus dan gak dapet fell nya. harus nya nih yg nyanyi FUJI bukan lu berdua," tulis akun @Syntaa.

3 dari 5 halaman

Dukungan Dody Buat Putrinya

Ditengah cibiran yang mengalir kepada Mayang dan Chika, ayah mereka Dody memberikan semangat untuk kedua putrinya.

" Teruslah berkarya sesuai dengan totalitas kemampuan kalian anak-anaku jadikan cambuk penyemangatmu apapun kalimat diluar sana yg hanya bisa menghakimi tanpa mengetahui apapun jalan cerita kehidupan yang sebenarnya," kata Dody Soedrajat.

 Unggahan Dody ayah Vanessa Angel© Unggahan Dody ayah Vanessa Angel

Dody mengatakan akan selalu memberikan suport setiap langkah putrinya itu.

" AMBIL SISI POSITIF ,BUANG SISI NEGATIF,SEMANGAT TERUS DADDY ,MAMA DAN ORANG-ORANG DISEKELILING MU SELALU SUPORT DALAM SETIAP LANGKAHMU," imbunya.

4 dari 5 halaman

Dody Soedrajat Singgung Bisnis Vanessa Angel, Netizen Auto Julid

Dream - Dody Soedrajat bicara soal bisnis yang dijalankan mendiang putrinya, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah, setelah berumah tangga. Menurut Dody sampai saat ini belum ada pembicaraan mengenai bisnis yang dijalani almarhum dengan keluarga kedua belah pihak.

" Masalah bisnis belum dibicarakan langsung kepada saya, (khusus) untuk masalah bisnisnya Vanessa," kata Dody Soedrajad dikutip Dream dari akun YouTube ESGE ENTERTAINMENT, Jumat 26 November 2021.

Rossa Bangga Single Terbaru Jadi Ost Film Love Knots

Setelah putrinya meninggal, Dody sebetulnya berharap pihak keluarga Bibi akan memberitahu bisnis apa saja yang dimiliki Vanessa. Namun Dody menahan diri meminta informasi atau membahas soal bisnis tersebut dengan keluarga Bibi.

" Ya saya sih menunggu saja mau dibicarakan ke saya monggo. Tapi saya istilahnya tidak mau menanyakan," kata Dody.

 Dody dan Puput© Dody dan Puput

Meski belum pernah diberi tahu dan pernah diajak berbicara pihak Bibi, Dody mengaku mengetahui putrinya memiliki bisnis.  

" Tapi sampai sekarang belum," imbuhnya.

Pernyataam Dody yang meminta informasi tentang bisnsi Vanessa namun menunggu itikad dari keluarga Bibi memicu reaksi julid dari para netizen. Warganet menyerangnya dengan beragam komentar yang menyayangkan sikap ayah Vanessa tersebut.

" Semua punya gala pak...sadar pak itu cucu bapak. Itu hak anak yatim... kalau bisa yg ditulis asuransinya atas nama bapak kasih buat gala...sedih...banget lihat gala kakeknya kok gini ya. Kasihan vanes sedih lihatnya di atas. Hartanya dibagi2. Semua buat anaknya pak dody...," tulis akun @Yayuk Enjelina.

" Niat terselubung yang terbungkus dgn sandiwara hebat," tulis akun @Kratos 04.

" Ya Allah pak Dody Sudrajat semasa mendiang hidup tidak pernah care , saya fans mbak Vanessa Angel selalu mengikuti berita nya , ingat pak Allah tidak tidur," kata akun @Amy Tjen.

(Sah, Sumber : youtube.com)

5 dari 5 halaman

Ayah Bibi Ardiansyah: Doddy Sudrajat Terima Uang Asuransi Vanessa Angel Rp500 Juta

Dream - Sungguh memprihatinkan, setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan, orangtua mereka malah terlibat perseteruan. Ayah Vanessa dan Bibi terlibat saling tuduh, padahal mereka adalah besan.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, menungkap tabiat buruk Faisal, bapak Bibi Ardiansyah. Kini sebaliknya, giliran Faisal yang menuding Doddy berbohong soal pencairan asuransi kecelakaan Vanessa Angel. Menurut dia, Doddy menerima uang asuransi ratusan juta rupiah.

Luna Maya 'Tenteng' Tas Hermes Seharga Rumah Mewah

[KUIS] Cocoklogi Liburan Bareng Artis Tanah Air

" Saya tanya berapa dari Prudential, dia jawab Rp30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp500 juta. Saya tahu. Saya diam saja, enggak ada masalah," kata Faisal di kanal YouTube Intens Investigasi.

Faisal mengatakan, Doddy sudah mengurus pencarian asuransi Vanessa sejak beberapa hari usai pemakaman ibunda Gala Sky itu.

" Setelah ke pengadilan, dua hari setelah itu, dia datang meminta surat-surat untuk pencairan dana Prudential. Ahli warisnya dia dan Mayang. Terus dia minta akta kelahiran, surat nikah, semua surat-surat," ungkapnya.

Faisal mengaku tidak mempermasalahkan asuransi Vanessa yang jatuh ke tangan Doddy dan Mayang, adik Vanessa. Namun yang membuat dia kecewa, Doddy tiba-tiba juga ingin minta perwalian cucu mereka, Gala Sky.

" Begitu surat itu selesai tanda tangan, dia taruh di sana. Terus dia bilang, 'Pak Haji saya juga mau perwalian'. Emosi enggak saya? Saya sudah tanda tangan dia bilang begitu," tutur Faisal.

Join Dream.co.id