Dul Ngevlog Bareng Tiara Idol, Maia: Pepet Terus, Jangan Kasih Kendor!

Showbiz | Kamis, 5 Maret 2020 16:22
Dul Ngevlog Bareng Tiara Idol, Maia: Pepet Terus, Jangan Kasih Kendor!

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat vlog bareng Dul dan Tiara Anugrah.

Dream - Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani secara terang-terangan mengakui jebolan Indonesia Idol, Tiara Anugrah wanita idamannya.

Karena itu, Dul tidak membuang kesempatan untuk mendekati juara 2 Indonesia Idol itu. Cara yang dilakukan Dul adalah dengan membuat vlog bareng.

Dul mengunggah cuplikan vlognya di akun instagramnya. Dalam vlog itu, Dul bersalaman dengan Tiara dan mengajak berbincang.

Dul nampaknya memberikan dukungan kepada Tiara saat akan tampil di ajang pencarian bakat menyanyi itu.

" Fullnya di Youtube Channel Dul Jaelani," tulis Dul Jaelani dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 5 Maret 2020.

Unggahan Dul itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Termasuk sang bunda Maia Estianty yang menggoda putra bungsunya itu.

" Pepet terrooossss, jangan kasih kendor," kata Maia Estianty.

Komentar Maia pun langsung menuai reaksi dari warganet. Mereka juga menggoda Dul karena sudah diberi lampu hijau oleh istri Irwan Musrry itu.

 Dul Jaelani dan Tiara© Dul Jaelani dan Tiara

" Udah lampu ijo aja nih dri bunda @maiaestiantyreal,' tulis akun @anyacasandra.

" @maiaestiantyreal bunda kyaknya yg lebih semangat nih gemesss," tulis akun @inggit.marisa.

" @maiaestiantyreal hhha dukungan keras nih buat bang @duljaelani dari c bundha," kata akun @rama_syahrudin31.

2 dari 7 halaman

Dul Jaelani: Tiara Idol Tipe Saya

Dream - Semenjak berduet di dipanggung Indonesian Idol, Dul Jaelani menaruh hati pada Tiara. Putra bungsu Maia Estianty itu bahkan menyebut Tiara Idol merupakan wanita idamannya.

" Iya tipe, bisa dibilang iya, karena anaknya baik hati, saya sudah bisa lihat sejak pandanga pertama, wah ini anak baik hati menurut saya," ujar Dul di Jakarta, Senin 2 Maret 2020.

Dul bahkan sudah melakukan pendekatan kepada finalis Indonesian Idol tersebut. Mulanya, Dul mengikuti Tiara di Instagram.

" Baru Instagram saja follow-follow-an, komen storiesdm-dm-an, WhatsApp, habis itu percikan asmara datang," ujar Dul.

Dia mengaku, upaya mendekati Tiara mendapat dukungan sang bunda. Menurut Dul, Maia sangat setuju dirinya berpacaran dengan Tiar.

" Ayah bunda sih senang. Enggak tahu kayaknya bunda jodohin juga. Bunda Memang waktu itu pernah bilang ada penyanyi Idol bagus, Tiara namanya. Katanya mau bunda buatkan lagu," tutur Dul. 

3 dari 7 halaman

Terserang Influenza, Dul Jaelani Khawatir Kondisi Tubuh

Dream - Abdul Qadir Djaelani atau Dul Jaelani ikut khawatir saat mendengar dua warga Depok, Jawa Barat positif virus corona. Ditambah lagi kondisi tubuhya dalam kondisi tidak fit karena terserang flu. 

" Sekarang juga lagi perpindahan musim hujan ke panas dan juga mungkin karena global warming saya juga flu," kata Dul Jaelani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 2 Maret 2020.

Namun, Dul yakin flu yang ia idap masih bisa diatasi dengan baik. Dan flu yang menyerang tubuhnya bukan karena corona virus.

 dul jaelani© dul jaelani

Foto : @duljaelani

" Sempat khawatir aduh jangan jangan corona, Naudzubillah Min Dzalik.  Cuma ya harus waspada," kata dia.

Maka dari itu saat mengetahui kondisinya saat ini kurang fit, putra bungsu Maia Estianty itu mulai mengurasi kegiatannya, dan memperbanyak istirahat.

" Minum vitamin tiap hari, jaga pola makan pola tidur asupan diatur. Itu yang paling penting," tuturnya.

4 dari 7 halaman

Virus Corona Infeksi 2 Warga Depok, Ayu Ting Ting Kaget

Dream - Ayu Ting Ting mengaku kaget dengan berita dua warga Depok, Jawa Barat, yang terinfeksi virus Corona, Covid-19. Dia bakal lebih berhati-hati dan menjaga kebersihan.

" Tadi sempat dengar kaget juga, maksudnya ya bismillah sajalah, yang penting lebih hati-hati, lebih safety saja," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 2 Maret 2020.

Pedangdut asal Depok itu kini lebih ebrhati-hati dan selalu mengenakan masker untuk menghindari penularan virus mematikan tersebut. " Kalau sudah kayak gini jadi harus pakai masker," tutur dia.

Ayu Ting Tng juga mulai meningkatkan daya tahan tubuhnya dengan rutin makan dan minum vitamin. Dengan cara itu, dia berharap tidak mudah terserang penyakit, termasuk virus Corona.

" Ya kondisi tubuh harus semuanya sehat. Enggak boleh ada yang sakit, vitamin, minum air putih, olahraga," tambah Ayu Ting Ting.

5 dari 7 halaman

Ahmad Dhani dan Maia Tampil Sepanggung, Dul Jaelani: Banyak Perasaaan Bahagia

Dream - Abdul Qodir Jaelani tenar disapa Dul Jaelani turut menjadi bintang tamu di ajang grad final Indonesia Idol X, Senin, 24 Februari 2020 malam. Momen itu menjadi spesial karena kedua orang tuany yang telah berpisah akhirnya kembali bertemu. 

Dul berduet dengan dua finalis Indonesia Idol, Tiara dan Lyodra yang membawakan lagu Dewa 19 di acara yang ditayangkan di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Dul, penampilannya malam tadi terasa spesial karena kedua orang tuany, Ahmad Dhani dan  Maia Estianty bisa hadir. Bahkan keduanya bisa dipertemuan di panggung yang sama. 

 Keluarga Ahmad Dhani© Keluarga Ahmad Dhani

foto : @duljaelani

" Saya bersyukur terima kasih kepada RCTI karena telah memberikan saya kesempatan (tampil) dan terutama terima kasih telah menyatukan ayah dan bunda saya,” ujar Dul Jaelani dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Selasa 25 Februari 2020.

6 dari 7 halaman

Momen Langka

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu meyakini momen semalam sangat langka dan belum tentu bisa terulang lagi. Dul pun merasa terharu dan bahagia melihat pertemuan ayah dan bundanya itu.

" Ya itu momen yang sangat langka sekali ya, mungkin sangat sulit untuk diulangi lagi. Saya juga sangat terharu, saya lihat tadi banyak perasaan bahagia di atas panggung, ya bahagia banget,” ucapnya.

 Ahmad Dhani© Ahmad Dhani

Foto : Bayu Herdianto/Kpanlagi.com

Dul semakin bahagia lantaran bisa meyaksikan sang ayah tampil perdana di atas panggung bersama band Dewa 19.

" Sangat senang ya karena kan saya juga selain sebagai anaknya Ahmad Dhani, saya sebagai pengagum berat Ahmad Dhani sebagai musisi. Sudah lama banget nggak lihat ayah di panggung dan Dewa rasanya kurang lengkap tanpa Ahmad Dhani,” ungkap Dul Jaelani.

7 dari 7 halaman

Dunia Musik

Menurut Dul, hidup dan dunia ayahnya sebenarnya di musik. Tapi ketika ayahnya mulai terjun ke dunia politik, Dul hanya bisa mendukung keputusan ayahnya dan memakluminya saja.

Dia menganggap sang ayah mulai bosan dengan dunia musik dan lebih bergairah di dunia politik.

“ Karena saya rasa lihat ayah main musik kayak ya itu dunianya ayah dan musik kan punya dunianya sendiri ya. Menurutku lho ya, dunia paling cocok buat ayah sebenarnya musik tapi mungkin ayah udah bosan dan ayah menemukan gairah baru yaitu di politik, ya maklum-maklum aja," tuturnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

Join Dream.co.id