Kebahagian Dian Sastrowardoyo Didukung Suami jadi Produser

Showbiz | Sabtu, 11 Januari 2020 08:30
Kebahagian Dian Sastrowardoyo Didukung Suami jadi Produser

Reporter : Dwi Ratih

Dukungan juga diberikan kedua buah hatinya.

Dream - Biasa muncul di depan layar memainkan perannya dengan sempurna, aktris ternama Dian Sastrowardoyo merambah peran baru sebagai produser film Guru-Guru Gokil.

Keputusan masuk dunia baru itu didukung penuh sang suami, Maulana Indraguna Sutowo.

 Dian Sastrowardoyo© Khidr Al-Zahrani

2 dari 7 halaman

Suami mendukung

Seperti diketahui, Dian menikah dengan seorang pengusaha dan dikaruniai dua buah hati.

Sempat meninggalkan dunia akting karena fokus mengurus keluarga dan pendidikan, kini Dian pun tak ragu kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

" Saya udah minta izin anak-anak dan suami juga, alhamdulillah didukung banget, bahkan pas meeting ketemu investor saja dia (suami) nemenin, jadi alhamdulillah ada doanya. Alhamdulillah didoakan," ujar Dian Sastro lewat Fimela.

 

3 dari 7 halaman

Fokus ke Proyek Pertama

 shutterstock© shutterstock.com

Kesibukan Dian membuat film Guru-Guru Gokil ini diyakini akan menyita waktu Dian lebih banyak. Rencana liburan tengah semester bersama keluarga yang sudah direcanakan juga kemungkinan takkan diikutinya.

Beruntung dukungan penuh sang suami membuat Dian lega menjalankan peran barunya di dunia perfilman ini. Saat meminta izin menjadi produser, pemeran Cinta itu sempat mengungkapkan waktu keluarganya akan sedikit tersita.

" Jadi aku bilang nih liburan anak tengah semester, akhir tahun saya nggak (ikut) liburan, ya, karena saya mau ngurusin projek pertama saya. Dan suami ya udah deh. Meskipun mesem-mesem, ya. Tapi itu udah jadi dukungan ya," tutur wanita kelahiran 16 Maret 1982.

4 dari 7 halaman

Izin anak-anak juga

 Dian Sastrowardoyo© dream.co.id

Tak cuma ke suami saja, pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta ini juga mengaku sudah mengantongi izin dari anak-anaknya.

Ia juga bilang jika jika sang anak rindu dengannya, beberapa kali akan ia bawa ke lokasi syuting.

" Aku akan ajarkan, bunda itu bikin film, jadi kalau mau lihat bunda kerja yuk aku kasih kesempatan nengokin beberapa kali, aku kasih lihat proses, tata tertib, diajarin aja. Mudah-mudahan dia mau jadi pembuat film juga," jelasnya.

5 dari 7 halaman

Guru-guru Gokil di Mata Dian Sastrowardoyo

Dream - Tak cuma jago berakting di layar lebar saja, selebriti Dian Sastrowardoyo mulai memberanikan diri untuk terjun menjadi produser sebuah film.

Berkolaborasi dengan BASE Entertainment, pemeran Cinta dalam Ada Apa dengan Cinta 1 dan 2 ini akan memproduseri film Guru-guru Gokil yang tayang di bioskop tahun depan.

Dalam karya perdananya sebagai seorang produsen, ibu dua anak ini menggandeng Gading Marten, Faradina Muti, Boris Bokir, dan Kevin Ardilova untuk bermain dalam filmnya tersebut.

6 dari 7 halaman

Bercerita tentang...

Gading Marten akan berperan sebagai seorang guru bernama Taat di film Guru-guru Gokil. Pak Taat merupakan sosok pendidik yang selalu mengajak anak-anak untuk ikut menyelesaikan masalah dalam hidup.

Taat dikenal sebagai sosok pria yang punya ambisi untuk sukses namun sering gagal di tengah jalan. Kesuksesan bagi Taat digambarkan sebagai kondisi hidup bergelimang uang.

 Guru-guru Gokil© Instagram.com/base.id

Foto: Instagram.com/base.id

Hidup menggiring Taat bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah. Di tempat pengabdian itulah sudut pandang Taat tentang hidup dan kesuksesan berubah.

Di film tentang para guru itu yang digarap bersama Shanty Harmayn, Dian Dian Sastrowardoyo juga turut berperan sebagai Nirmala.

7 dari 7 halaman

Visi dalam Film

Lewat Guru-guru Gokil, Dian Sastrowardoyo menajamkan visinya untuk membuat film-film yang memiliki kedekatan dengan kehidupan para penonton.

 Guru-guru Gokil© Instagram.com/base.id

Foto: Instagram.com/base.id

Sudut Pandang Guru

" Guru-guru Gokil sendiri merupakan film keluarga yang berhubungan erat ke segala umur dan seluruh lapisan masyarakat. Film ini bertema pendidikan, bergenre drama komedi tentang sudut pandang guru. Jarang sekali ditemukan dalam industri perfilman kita film tentang guru. Padahal sudah banyak film di Indonesia yang bercerita tentang lingkungan sekolah,” beber Dian Sastrowardoyo.

Bintang film Kartini dan Ada Apa Dengan Cinta? menambahkan, " Kehidupan guru-guru sangat menarik dan kami ingin memberi perhatian lebih pada keunikan tersebut."

Belakang Panggung

Film Guru-guru Gokil diharapkan mampu menceritakan bagian belakang panggung kehidupan para guru di Indonesia.

 Guru-guru Gokil© Instagram.com/base.id

Foto: Instagram.com/base.id

Dian berpendapat, " Sosok guru sangat penting karena guru terlahir untuk membentuk masa depan bangsa dengan menginspirasi cara berpikir generasi selanjutnya."

Film Guru-guru Gokil juga diperkuat Asri WelasIbnu Jamil, Kiki Narendra dan Arswendy Bening Swara.

Sumber: Liputan6.com

 

 

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair
Join Dream.co.id