Duh! Usia Mau Kepala 5, Perut Sophia Latjuba Bikin Iri

Showbiz | Kamis, 30 Januari 2020 09:36
Duh! Usia Mau Kepala 5, Perut Sophia Latjuba Bikin Iri

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat buktinya.

Dream - Sophia Latjuba memang tak lagi berusia muda. Namun jarang remehkan penampilannya di usia yang sudah menginjak 49 tahun. Perut six pack yang dimilikinya dijamin bikin para perempuan iri.

Mendekati usia kepala lima, tubuh ibu dua anak ini seperti masih seorang gadis. Selain masih kencang, terlihat bentuk kotak-kotak di bagian perut wanita blasteran tersebut.

Penampilan mantan kekasih Arie NOAH itu dipamerkannya lewat salah satu foto saat dia berpose di atas bathtub. Sophia yang berpakaiai olahraga serba putih seolah ingin memamerkan hasil kerja kerasnya dengan memperlihatkan bagian perutnya.

" Aging is an extraordinary process where you become the person you always should have been. -David Bowie ???? @agrasuseno," tulis Sophia Latjuba dikutip Dream dari akun instargamnya, Rabu 29 Janauri 2020.

 sophia latjuba© sophia latjuba

Sontak unggahan dari mantan kekasih Ariel Noah ini langsung riuh dikomentari warganet. Mereka langsung menyoroti perut Sophia yang terlihat kotak-kotak dengan memuji tubuhnya bagus.

" What a amaze belly, Mba Sophie ... goals bangetttt ... nice nice nice," kata akun @hapsaridwianita.

" Six pack bgt," tulis akun @yonidloyfi.

" Perutt," kata akun @dyah4palupi.

2 dari 6 halaman

Hadiri Ulang Tahun Gading Marten, Sophia Latjuba Jadi Sorotan

Dream - Kehadiran Sophia Latjuba pada acara ulang tahun Gading Marten menjadi sorotan. Maklum, setelah bercerai dengan Gisella Anastasia, gading disebut-sebut dekat dengan Sophia Latjuba.

Baca juga: Gading Marten Dekati Sophia Latjuba?

Pada acara ulang tahun ke-37 Gading Marten yang digelar pada 8 Mei itu sebenarnya tak hanya dihadiri Sophia Latjuba. Sederet artis juga terlihat, seperti Maia Estianty, Andhika Pratama, Ussy Sulistyawati, dan Tata Ginting.

Terlihat pula orang tua Gading Marten, Roy Marten dan Anna Maria. Meski demikian, sosok Sophia Latjuba yang juga tampak dalam foto yang diunggah Gading Marten ke Instagram membetot perhatian banyak pengguna media sosial.

 gading© instagram

Sophia yang mengenakan dress hitam tampak begitu mesra saat berfoto dengan Gading. Putra Roy Marten itu terlihat merangkul mantan kekasih Ariel Noah tersebut. Sophia pun terlihat tersenyum bahagia. 

Netizen pun menilai bahwa Gading dan Sophia Latjuba sangat cocok untuk menjadi pasangam. “  Fix kalian cocok bgt berdua,” kata akun @novia_athala.

“  Setuju bgt gading sama sophia , gading jg berhak bahagia, emang yang sebelah doang bisa pamer mulu,” kata akun @hei_dessi.

“  Semoga papa Gading dan tante Sophie beneran pacaran,” kata akun @dini_agustin16.

 

 

3 dari 6 halaman

Pamer Foto Gandengan Tangan, Gading Marten-Sophia Latjuba Bikin Heboh

Dream - Gading Marten membuat heboh media sosial dengan unggahan foto terbarunya. Dalam foto itu, mantan suami Gisella Anastasia ini terlihat dekat dengan artis senior Sophia Latjuba.

Foto berlatar hitam putih itu memperlihatkan Gading dan Sophia yang begitu bahagia. Tidak hanya itu, Sophia tampak menggandeng tangan dari Gading Marten.

"  Berani ketawa kalo kaki nyentuh tanah.. kalo naik pesawat diem berdoa ga amin2 hahahahhaha @sophia_latjuba88 by @yuliardy,"   tulis Gading, dikutip Dream, Kamis 7 Maret 2019.

 gading marten© gading marten

Unggahan Gading langsung membuat netizen heboh. Mereka mengomentari kemesraan Gading dan Sophia tersebut.

 

 

4 dari 6 halaman

Sudah Move On?

Ada yang menyebut Gading sudah move on dari Gisel. Ada juga yang mengatakan keduanya hanya rekan kerja dan sedang terlibat projek bareng.

 Gading Marten© gading marten

" Masa sih .. Langsung di public kalo iya hebat bangett gading..nggak kaya berita ono main kucing 2n,"  tulis akun @dwiiizzana.

" @gadiiing Saya tau ini mah cm mau shoting film ajakan... Biar rame dulu penasaran nanti pd liat fimnya scra kalian spt ma2 dan anak ya khann,"  tulis akun @anita.yuliana.560.

" Sma2 single gak apa2 bebas,"  kata akun @pipit.noviyanti.

5 dari 6 halaman

Sophia Latjuba: Asmara Selalu Gagal, Ada yang Salah dari Gue?

Dream - Sophia Latjuba blak-blakan soal perjalanan asmaranya melalui video Youtube Deddy Corbuzier. Wanita 49 tahun itu mengaku selalu sulit menjalin hubungan dengan seseorang.

" Kadang-kadang gue berpikir mengapa sangat sulit bagiku untuk menjalin hubungan," kata Sophia Latjuba, dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Kamis 14 November 2019.

Perjalanan asmara Sophia Latjuba memang tidak mulus. Biduk rumah tangganya kandas di tengah jalan. Pacaran dengan sejumlah pria pun putus sebelum ke pelaminan.

" Sudah dua pernikahan enggak berhasil, gue pacaran sama beberapa lelaki juga, tidak berhasil juga," tambah Sophia.

Deddy pun menimpali dengan pertanyaan, " Ada yang salah denganmu?"

" Ada yang salah denganku?" Sophia Latjuba mencoba memikirkan pertanyaan tersebut.

Deddy pun kembali bertanya, apakah perlu menyalahkan orang lain. Dan, Sophia pun mempertanyakan apakah perlu menyalahkan orang lain. Sophia tak sepakat.

6 dari 6 halaman

Terlalu Sempurna

Namun, Sophia menceritakan pesan dari sang ibunda, yang menyebut dirinya terlalu sempurna, sehingga hingga kini belum ada seorang pria yang bisa memikat hatinya.

" Kemarin mama dari Jerman telepon saya, dan bilang kalau gue terlalu sempurna. Tapi gue ngerasa itu cuma omong kosong," ungkap Sophia.

Maka dari itu, kini Sophia tak mau terlalu gampang menjalin hubungan asmara. Kegagalan dimasa lalu membuatnya belajar menjadi seperti sekarang.

" Makin kesini belajar dari relationship kemarin, gue mau hidup gue enggak drama, gue paling enggak suka drama," kata Sophia Latjuba.

 

 

Join Dream.co.id