Duet Vidi Aldiano-Alika `Ex` Princess di Single Religi

Showbiz | Sabtu, 11 April 2015 10:04
Duet Vidi Aldiano-Alika `Ex` Princess di Single Religi

Reporter : Kusmiyati

Penyanyi cantik Alika Islamadina siap merilis single religi untuk ramadan tahun ini. Mantan personil girlband Princess tak tampil seorang diri. Alika melibatkan penyanyi Vidi Aldiano.

Dream - Penyanyi cantik Alika Islamadina siap merilis single religi untuk ramadan tahun ini. Di lagu ini, mantan personil girlband Princess tak tampil seorang diri. Alika melibatkan pelantun `Status Palsu' yakni Vidi Aldiano.

Keduanya mempopulerkan kembali lagu berjudul 'Akhirnya' milik Oddie Agam di era 80an. Video klip lagu ini pun sudah dirampungkan Alika dan Vidi dengan mengambil lokasi di kawasan Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat.

Ini pertama kalinya Vidi maupun Alika bekerja sama dalam satu karya. " Sudah rekaman Februari lalu, rilisnya sebelum Ramadan nanti. Alhamdulillah proses pembuatan video klipnya sudah selesai," tutur Alika saat berbincang dengan Dream.co.id. 

Dalam proses pembuatan video klip ini, Alika terlihat cantik nan anggun dengan balutan hijab. Alika memang selalu tampil fashionable, begitupun saat peraih medali emas di Olympic World Choir pada 2006 di Xiamen ini mengenakan busana serba tertutup.

Demi kelancaran single religi ini, wanita kelahiran Australia, 24 Juni 1994 ini rehat sejenak dari aktivitas studinya.

”Aku memang sengaja pulang ke Indonesia buat bikin video klip ini. Aku di Jakarta cuma seminggu kok, rehatnya juga gak terlalu lama. Selesai ini kembali lagi ke Australia,” terang mahasiswi Universitas of Queensland, Australia ini. (Ism)

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id