Duet Manis Tiara dengan Mendiang Didi Kempot di Smartfren WOW Virtual Concert

Showbiz | Minggu, 9 Agustus 2020 15:54
Duet Manis Tiara dengan Mendiang Didi Kempot di Smartfren WOW Virtual Concert

Reporter : Mutia Nugraheni

Banyak yang rindu dengan penampilan almarhum Didi Kempot.

Dream - Smartfren WOW Virtual Concert 2020 yang digelar Sabtu, 8 Agustus 2020 menghadirkan banyak kejutan bagi pemirsa di rumah. Salah satunya adalah kemunculan legenda musik campur sari, Didi Kempot di atas panggung megah dan berkolaborasi dengan penyanyi muda berbakat, Tiara Andini.

Momen tersebut terjadi di salah satu segmen yang memang didedikasikan untuk Didi Kempot yang berpulang beberapa waktu lalu. Awalnya, Tiara Andini bernyanyi seorang diri membawakan lagu Pamer Bojo dengan aransemen berbeda, diiringi beberapa penari latar di sekitarnya.

" Malam ini aku bawain lagu pakde Didi Kempot untuk Smartfren WOW Virtual Concert," kata Tiara sebelum memulai penampilannya.

 

2 dari 2 halaman

Berkat Teknologi

Sejak awal digaungkan, Smartfren WOW Virtual Concert 2020 menjanjikan pengalaman berbeda saat menikmati konser virtual di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya yaitu penggunaan Hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience sebagai salah satu item pendukung keseruan konser.

Smartfren Wow© SCTV

Dan benar saja, saat Tiara Andini membawakan lagu kedua berjudul Sewu Kuto, tiba-tiba di atas panggung, muncul sosok hologram dari mendiang Didi Kempot saat tengah bernyanyi lagu yang sama. Tak ayal, kolaborasi secara virtual pun benar-benar terjadi antara Tiara Andini dan Didi Kempot. Sangat mempesona.

Sumber: Fimela

Join Dream.co.id