Sumbang Ambulans, Dude Harlino Bersyukur Bisnis Kuenya Laris

Showbiz | Jumat, 13 Juli 2018 06:15

Reporter : Nur Ulfa

Ini kata Dude Harlino.

Dream - Kemajuan bisnis kue kekinian, Jogja Scrummy, yang telah menginjak usia dua tahun tak membuat Dude Herlino lupa akan masyarakat sekitar. Sebagai rasa syukur melihat perkembangkan bisnisnya, pesinetron berusia 37 tahun itu menyumbang satu uni mobil ambulans untuk warga Yogyakarta. 

Dude berharap sumbangan ambulans tersebut bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan baik oleh masyarakat Yogyakarta. 

" Luar biasa ya. Saya dan tim Jogja Scrummy sangat gembira dengan apa yang bisa kita berikan untuk masyarakat Yogyakarta," kata Dude Harlino lewat pesan tertulis yang diterima Dream, Kamis, 12 Juli 2018.

 Dude harlino
© Dude harlino

Foto : Nur Ulfa/Dream

Sumbang Ambulans, Dude Harlino Bersyukur Bisnis Kuenya Laris
Dude Harlino (foto : Nur Ulfa/Dream)

Dude menyerahkan ambulans tersebut disaktikan GKBRAy Adipati Paku Alam berserta jajaran Pemerintah Daerah dan Pemerintahan Kota Yogyakarta.

Nantinya, ambulans tersebut akan digunakan untuk masyarakat Jogja tanpa dikenakan pungutan sama sekali. 

" Kita bahagia sekali, Pemerintah Kota Yogyakarta sangat mendukung kegiatan ini," katanya.

Pemberian ambulance gratis ini bertepatan dengan perhelatan Jogja Scrummy Festival Bregada yang diikuti 5000 masyarakat Yogya. Acara tersebut berlangsung di titik 0 KM Jogja.

" Iya, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Jogja Scrummy Festival Bregada Jaga 2018 dengan Puro Pakualaman, Dinas Pariwisata D.I.Y, Dinas Kebudayaan D.I.Y . Semoga kedepannya kita bisa bekerjasama lagi untuk hal-hal lainnya ya," tutur Dude.

(Sah)

Join Dream.co.id