Dua Pemeran Utama Spider-Man Unfollow Instagram Sony Pictures

Showbiz | Senin, 26 Agustus 2019 08:36
Dua Pemeran Utama Spider-Man Unfollow Instagram Sony Pictures

Reporter : Idho Rahaldi

Jika kedua karakter utama 'ngambek' kira-kira apa ya yang akan dilakukan Sony. Menarik untuk disimak.

Dream - Para penggemar Marvel kini tengah dibuat gusar dengan kabar bahwa karakter Spider-Man tak akan lagi muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hal ini terjadi lantaran perselisihan antara Disney dan Sony Pictures, puncaknya Sony memutuskan untuk mengambil alih Spider-Man untuk keluar dari MCU.

Spider-Man merupakan waralaba terbesar milik Sony yang sukses besar terutama di film terakhirnya, Spider-Man: Far From Home.

Disney, yang memegang kuasa atas Marvel, ingin menegosiasi ulang biaya produksi dan pendapatan film Spider-Man setelah sebelumnya Disney hanya mendapatkan lima persen dari pendapatan film.

2 dari 9 halaman

Tom Holland Masih Bungkam

Tom Holland sendiri yang merupakan aktor dari Spider-Man masih bungkam mengenai hengkangnya waralaba ini.

Melansir The Vocket, Jeremy Conrad yang merupakan penulis dari MCU Cosmic menyadari gerak-gerik yang janggal dari Tom Holland di media sosial.

Terlihat dalam kolom following di Instagram Tom tidak lagi terlihat akun Sony.

Sikap unfollow ini ditemukan oleh Jeremy yang kemudian disiarkan dalam twitternya.

Ia mengasumsikan bahwa tindakan ini merupakan tanggapan pertama dari bintang Spider-Man ini.

3 dari 9 halaman

Zendaya Mengikuti Jejak Tom

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada tanggapan secara kata-kata dari Tom Holland maupun pihak Disney.

Tak berbeda jauh dari Tom Holland, Lawan main Tom yang berperan sebagai Mary Jane, Zendaya, turut mengikuti jejek Tom dengan unfollow akun Sony.

 Zendaya

 Zendaya

Jika kedua karakter utama 'ngambek' kira-kira apa ya yang akan dilakukan Sony. Menarik untuk disimak.

4 dari 9 halaman

Meme-Meme Nyesek Usai Kepergian Spiderman dari Marvel Comic Universe

Dream - Kabar buruk bagi pecinta Marvel, khususnya Spiderman. Karakter yang identik dengan laba-laba itu dikabarkan tidak akan muncul lagi di Marvel Cinematic Universe.

Kabar itu terungkap ke publik setelah media sosial diriuhkan oleh perbincangan soal perselisihan antara Sony dan Marvel Studio.

Dikutip dari The Wrap, kerja sama dua perusahaan tersebut dimulai dengan kehadiran Spider Man versi Tom Holland di Captain America: Civil War pada 2016.

Kerja sama tersebut memungkinkan Spider Man berinteraksi untuk pertama kalinya dengan tokoh-tokoh dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

5 dari 9 halaman

Hak Cipta Spiderman Milik Sony Sejak 1999

Sebelumnya, hak cipta film Spider Man memang berada di Sony Pictures sejak tahun 1999. Spider Man yang dibintangi Tobey Maguire dan Andrew Garfield adalah besutan Sony Pictures.

Sejak bergabung bersama Marvel Studios, Spider Man versi Tom Holland pun ikut muncul dalam Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Pun juga dua film solonya, Spider-Man: Homecoming dan Far From Home yang sekaligus menjadi penutup dari kerja sama antara Marvel dengan Sony.

6 dari 9 halaman

Sony Ogah Membayar

Menurut Deadline yang pertama kali memberitakan kabar perselisihan tersebut, Disney meminta agar film Spider Man di masa depan dibiayai 50-50 oleh kedua studio. Namun permintaan tersebut ditolak oleh Sony. 

Sony justru memberikan tawaran untuk menjaga kesepakatan saat ini, di mana Marvel menerima di kisaran 5 persen dari first dollar gross (persentase pendapatan kotor box office di hari pertama rilis flim) yang langsung ditolak oleh Disney.

Kabar kepergian Tom Holland dari MCU sontak membuat para fans bergerak di media sosial.

Akibatnya, tagar #SaveSpiderMan muncul dan merajai daftar trending di Twitter.

Tak hanya itu, kabar kepergian Spider-Man dari MCU pun memicu tangan kreatif fans dalam membuat meme sebagai bentuk kekesalan dan kekecewaan mereka.

7 dari 9 halaman

Berikut Deretan Meme

Para fans memaksa Disney menggunakan kekuatan layaknya Thanos untuk merebut kembali Spiderman dari Sony.

Kata-kata Tony Stark dalam film Avengers: Endgame ketika bertemu kembali dengan Steve Rogers " I lost the kid," sangat berkaitan dengan kondisi saat ini, yang mana Tom Holland meninggalkan MCU.

8 dari 9 halaman

Adegan Mengharukan

Diambil dari adegan paling mengharukan dalam Avengers: Infinity War, sebelum Peter Parker menjadi debu, ia berkata, " I don't wanna go. Please i don't wanna go," sambil merangkul Tony Stark dengan lemah.

Meme Lainnya:

9 dari 9 halaman

#SaveSpiderman

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id