Episode Terbaru 'The World of The Married' di Vidio.com Setiap Senin dan Selasa

Showbiz | Kamis, 14 Mei 2020 12:23
Episode Terbaru 'The World of The Married' di Vidio.com Setiap Senin dan Selasa

Reporter : Amrikh Palupi

Simak jadwalnya.

Dream - Drama Korea The World of The Married dengan rating tertinggi di negaranya itu kini bisa disaksikan melalui aplikasi streaming Vidio.com. Drakor yang tengah viral di Indonesia ini sudah mulai tayang sejak Senin 11 Mei 2020 di Vidio.com.

Saat ini Vidio.com sudah menayangkan enam episode yang menceritakan kisah perselingkuhan rumah tangga itu.

Tiga pemain utama yang beradu peran yakni Kim Hee Ae sebagai dokter Ji Sun Woo, Park Hae Joon sebagai Lee Tae Oh yang juga suami dokter Ji sun Woo, dan Han So Hee yang memerankan tokoh wanita Yeo Da kyung.

Drama Korea The World of The Married (foto : dok Video.com)© Drama Korea The World of The Married (foto : dok Video.com)

Episode terbaru dari serial drama fenomenal itu bakal tayang setiap Senin dan Selasa. Tidak hanya melalui aplikasi, pengguna juga dapat menonton melalui website dan smart TV.

The World of the Married tengah menjadi sorotan publik karena cerita dalam serial itu benar-benar menguras emosi penonton. Tak mengherankan jika drakor itu mendapat rating yang tinggi sejak penayangannya pada 27 Maret lalu.

2 dari 6 halaman

Sinopsis Singkat Drama

Selain itu, serial yang mengambil tema tentang perselingkuhan itu juga mampu menarik perhatian para pecinta drakor, karena jalan ceritanya yang dinilai sangat relate dengan kehidupan sehari-hari.

The World of the Married merupakan drama yang menceritakan kehidupan rumah tangga dokter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan sang suami, Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

drama The World of The Married© drama The World of The Married

Foto : @theworldofthemarried

Mulanya, Sun Woo mengira pernikahannya dengan Tae Oh yang berjalan sempurna. Namun ia salah. Suaminya ternyata berselingkuh dengan Yeo Da kyung yang merupakan anak dari pasiennya.

Mampukah Sun Woo mempertahankan hubungannya dengan Tae Oh? Simak selengkapnya dengan menonton The World of the Married di Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton.

Sumber : Vidio.com

3 dari 6 halaman

Instagram Kim Hee Ae 'The World of The Married' Diserbu, Komen Uya Kuya Disorot

Dream - Uya Kuya mengomentari unggahan aktris Korea Selatan Kim Hee Ae, pemeran Ji Sun Woo di drama korea berjudul The World of The Married di akun instagramnya.

Uya mengaku diacuhkan oleh istrinya Astrid, lantaran ia follow instagram Han So Hee yang memerankan tokoh pelakor dalam drakor tersebut.

Untuk diketahui Drama Korea The World of The Married ini menceritakan kisah perselingkuhan pasangan suami istri. Suami Ji Sun Woo, Lee Tae Oh yang diperankan oleh aktor Park Hae Joon berselingkuh dengan Yeo Da Kyung yang diperankan oleh aktris cantik Han So Hee.

"  @king_uyakuya: " Sabar bu dokter , istri aku mendukung bu dokter, tapi aku dicuekin sama istri aku @astridkuya gara2 aku follow pelakor @xeesoxee, jadi terpaksa deh aku unfollow," tulis uya Kuya pada kolom komentar.

komentar Uya Kuya© komentar Uya Kuya

Ternyata drama yang masih tayang di Korea Selatan itu tidak hanya membuat baper Uya Kuya dan istrinya tapi juga para penggemar drama korea di Indonesia. Tak sedikit foto unggahan terakhir Kim Hee Ae dipenuhi oleh warga Indonesia.

" Sabar ya eunii msh bnyk kok cwok yg suka eunii:),"  tulis akun @jennieee024.

" Aduhh kenapa gue yang deg-deg an yah nunggu eps 7 nya,"  kata akun @nailadhusna_.

" Wanita strong nih!,"  tulis akun @liyaqchandrawaty.

4 dari 6 halaman

Instagram Han So Hee Diserbu Netizen +62, Disebut Pelakor Tercantik di Dunia

Dream – Drama Korea “  The World of Married” menjadi buah bibir pemirsa di Indonesia. Drama itu bercerita tentang seorang dokter yang kesal kepada sang suami yang berselingkuh.

Cerita ini berkisah tentang dokter bernama Ji Sun Wo, diperankan oleh Kim Hee Ae, yang mulai membalas dendam kepada sang suami, Lee Tae Oh, diperankan Park Hae Joon. Sang suami bermain serong dengan wanita bernama Yeo Da Kyung, yang diperankan Han So Hee.

Peran Han So Hee dalam memerankan kkarakter Yeo Da Kyung patut diacungi jempol. Totalitasnya bahkan mampu membuat pecinta Drakor di Indonesia seolah-olah benar-benar berada di dalam drama tersebut.

Saking terkesannya, banyak warganet asal Indonesia yang menyerbut Instagram Han So Hee, @xeesoxee. Lihat saja pada unggahan terbaru pada Jumat 17 April 2020. Warganet Indonesia bertebaran di kolom komentar unggahan itu.

Unggahan terbaru Han So Hee,© Akun Instagram @xeesoxee

Warganet +62 yang berbondong-bondong itu menyebut sang aktris ini dengan pelakor paling cantik. Akun-akun gosip juga turut nimbrung, menulis berkomentar.

“ Cantik, mbak. Tapi kok ya...,” tulis @tantee_rempoong_official.

“ Mbaaakkkkk kamu..... *ah sudahlah,” tulis @makrumpita.

“ Pelakor,” tulis @dhonitan21.

“ Pelakor cantik,” tulis @ksyprmt.

“ Baru kali ini ngefans sama pelakor. Ya Allah maafkan hamba,” tulis @vica.andini.

“ Mba, kamu itu cantik, lo. Eman-eman kalo jadi pelakor,” tulis @matchabo_

5 dari 6 halaman

3 Fakta Han So Hee, dari Tato Hingga Sukses Lewat The World of The Married

Dream – Drama The World of The Married kini tengah menjadi raja rating di Korea. Cerita drama Korea yang satu ini memang benar-benar mampu mengaduk emosi para pemirsanya. 

Salah satu yang membetot perhatian adalah karakter yang diperankan oleh Han So Hee. Meski hanya sebagai pemeran pendukung, aktingnya mampu membuat hanyut para penonton ke dalam cerita.

Dalam drama tersebut, Han So Hee memerankan seorang wanita yang menjadi selingkuhan Lee Tae Oh --diperankan oleh Park Hae Joon, suami Ji Sun Woo --diperankan oleh Kim Hee Ae.

Sebagai karakter antagonis, Han So Hee sukses membuat para penonton merasa geram. Kesuksesan itu membuat namanya melejit.

Namun, sebelum moncer lewat The World of The Married, Han So Hee sudah pernah membintangi beberapa drama dan bahkan tampil dalam video klip boyband K-Pop.

Masih penasaran dengan Han So Hee, yuk kenalan dengan sosok artis Korea Selatan yang satu ini.

 

  3 dari 5 halaman

 

 

Han So Hee© Instagram/xeesoxee

Sebelum The World of the Married, wanita 25 tahun ini sudah berperan dalam drama lain. Drama Korea pertama yang ia bintangi adalah Reunited Worlds (2017). Ia juga tampil dalam Money Flower (2017), After the Rain (2018), 100 Days My Prince (2018), dan Abyss (2019).

6 dari 6 halaman

Han So Hee debut akting pertama kali dalam MV Shinee yang berjudul Tell Me What To Do pada tahun 2016. Selain itu, Han So Hee juga muncul dalam MV That Girl, single Yong Hwa CNBLUE feta Loco pada tahun 2019.

Di tahun yang sama, ia juga muncul kembali dalam MV MV Roy Kim - The Hardest Part dan MeloMance yang berjudul You&I. 

Berikut salah satu MV yang dibintangi oleh Han So Hee:

 

  5 dari 5 halaman

 

 

Han So Hee© Foto dari Instiz via KSTarlive

Nama Han So Hee yang semakin popular, membuat masa lalunya pun tak lepas dari pencarian netizen. Salah satu foto memperlihatkan tato yang dimiliki Han So Hee. Selain itu dalam foto tersebut ia juga terlihat sedang merokok. Hal tersebut membuat ia sempat menjadi bulan-bulanan netizen korea.

Namun kini, foto-foto tersebut kini sudah tak ada lagi dalam akun sosial media miliknya. Bahkan diketahui bahwa tato yang ia miliki dulu, kini sudah dihapus.

Join Dream.co.id