Serial It’s Okay to Not Be Okay Tamat, Ini Perubahan yang Dirasakan Para Pemain

Showbiz | Rabu, 12 Agustus 2020 13:50
Serial It’s Okay to Not Be Okay Tamat, Ini Perubahan yang Dirasakan Para Pemain

Reporter : Arini Saadah

Drama ini bisa menjadi obat untuk menyembuhkan jiwa orang yang sakit.

Dream – Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay akhirnya menyelesaikan episode terakhirnya pada Minggu 9 Juli 2020 kemarin. Di episode  ke-16 itu, para pemain memberikan kesan dan pesan selama bermain dalam drama tersebut.

Kisah Moon Gang Tae, Ko Moon Young dan Moon Sang Tae dalam drama Korea It’s Okay to Not Be Okay memang terlihat mengesankan. Ketiga pemeran tersebut menyampaikan banyak pesan dan kesan mendalam selama bermain peran.

Penasaran kesan dan pesan yang disampaikan para pemain It’s Okay to Not Be Okay kepada penggemarnya, yuk simak cerita mereka berikut ini dilansir dari laman Soompi.

2 dari 7 halaman

Kesan Belajar Jujur Pada Diri

Ilustrasi© Instagram/@moon.gang_tae

Moon Gang Tae yang diperankan oleh Kim Soo Hyun memiliki karakter perawat di bangsal psikiatris yang sangat sibuk merawat pasien gangguan jiwa. Sehingga ia lupa memikirkan dirinya sendiri.

Namun setelah ia bertemu dengan Ko Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Jin, akhirnya dia mulai belajar mencintai dan jujur pada dirinya sendiri.

Dengan berbagai kesulitan selama bermain peran sebagai Moon Gang Tae, Kim Soo Hyun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua staf yang terlibat dalam proyek drama ini.

Bahkan ia juga sangat berterimakasih kepada semua orang yang telah menonton drama It’s Okay to Not Be Okay.

“ Terimakasih sudah menonton It’s Okay to Not Be Okay, dan semua orang, termasuk sutradara, penulis skenario, staf, dan para pemain yang sudah bekerja keras,” kata Kim Soo Hyun.

3 dari 7 halaman

Drama Penyembuh Jiwa

Ilustrasi© Instagram/@moon.gang_tae

Kim Soo Hyun menambahkan, bahwa drama bisa menjadi obat untuk menyembuhkan jiwa seseorang dari rasa sakit, akan tetapi ia mengaku jiwanya juga telah banyak disembuhkan.

“ Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa drama ini bisa menyembuhkan jiwa seseorang, namun saya berpikir saya adalah orang yang palingg banyak disembuhkan. Saya berharap drama ini bisa membantu semua orang. ‘Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja!’,” kata Kim So Hyun menyampaikan kesannya selama berperan sebagai Moon Gang Tae.

4 dari 7 halaman

Sosok Dingin yang Kesepian

Ilustrasi© Instagram/@seoyejiofficial

Selain itu, pemeran utama wanita Ko Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji juga mengungkapkan kesannya selama berakting dalam drama It’s Okay to Not Be Okay.

Ia berperan sebagai penulis buku dongeng anak-anak yang kontroversial. Cerita-certa dongeng yang ia hadirkan menyimpan banyak pesan hingga menjadikannya terkenal.

Namun tokoh wanita ini menunjukkan sosok yang dingin di luar, namun benar-benar sosok yang kesepian. Hingga suatu ketika ia dipertemukan dengan Moon Gang Tae dan Moon Sang Tae.

“ Meskipun Ko Moon Young terlihat mencolok dan dingin di luar, dia benar-benar kesepian. Hatinya sakit ketika lukanya mulai terungkap, dan juga mengharukan melihat bagaimana dia disembuhkan dengan menjadi satu keluarga dengan Moon Gang Tae dan Moon Sang Tae,” tutur Seo Ye Ji.

5 dari 7 halaman

Banyak Dukungan

Ilustrasi© Instagram/@seoyejiofficial

Aktris idola baru penonton drama Korea ini juga mengungkapkan kebahagiaannya karena banyak orang mendukungnya dalam drama ini.

Seo Ye Ji juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang membantu menyukseskan drama It’s Okay to Not Be Okay.

“ Saya senang  telah menerima banyak dukungan sebagai pemeran Ko Moon Young. Saya ingin berterimakasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam It’s Okay to Not Be Okay,’ dan kepada semua pemirsa,” ucapnya.

6 dari 7 halaman

Pandangan Lebih Luas Tentang Dunia

Ilustrasi© Instagram/@ohjungse_actor

Pemeran paling mencolok dalam drama ini adalah seorang kakak autis yang berkebutuhan khusus bernama Moon Sang Tae, diperankan oleh Oh Jung Se berhasil merebut hati penonton.

Ia berperan sebagai kakak Moon Gang Tae yang hidup di dunianya sendiri. Tapi akhirnya ia menjadi dewasa dengan bantuan adiknya, Moon Gang Tae dan Ko Moon Young.

Oh Jung Se mengaku berkat perannya sebagai Moon Sang Tae, ia bisa membuka pemikiran yang lebih luas tentang dunia.

“ Berkat Moong Sang Tae, saya bisa membuka pikiran saya lebih luas tentang dunia. Dari smeua peran yang pernah saya kaloni, Moon Sang Tae adalah peran yang paling murni dan hangat. Ia membuatku merefleksikan diriku sendiri,” katanya.

Tak lupa ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para penonton drama ini.

“ Saya ungkapkan rasa terimakasih saya kepada penonton karena tertawa dan menangis bersama Moon Sang Tae,” tambahnya.

7 dari 7 halaman

Kesan Park Gyu Young (Nam Joo Ri)

Ilustrasi© Instagram/@parkgyuyoung_official

Terakhir, Park Gyu Young yang berperan sebagai Nam Joo Ri, perempuan tangguh dan menawan ini juga mengaku senang menghabiskan musim semi dan musim panas untuk berakting sebagai Nam Joo Ri.

“ Saya sangat menikmati menghabiskan musim semi dan musim panas sebagai Nam Joo Ri. Saya senang melihat perannya sepanjang drama ini. Drama ini bisa menjadi drama yang spesial berkat sutradara, staf, dan aktor. Saya bisa belajar dari mereka dan mendapatkan energi positif. Terimakasih buat semua pihak yang telah memberi dukungan untuk drama It’s Okay to Not Be Okay,” ucap Park Gyu Young.

Join Dream.co.id