Dody Soedrajat Ajukan Banding Perwalian Gala, Puput Beri Sindiran Menohok?

Showbiz | Selasa, 10 Mei 2022 15:23

Reporter : Nur Ulfa

Puput menyadari bukan lagi bagian dari kehidupan mantan suaminya, Doddy Sudrajat. Tak menjawab langsung soal banding perwalian Gala Sky, apa yang disampaikan Puput?

Dream - Kalah dalam perebutan hak perwalian cucunya, Gala Sky Ardianyah, Dody Soedrajat mengajukan banding di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Keputusan Dody mendapat reaksi negatif dari Puput yang merupakan mantan istrinya.

Sadar bukan lagi bagian dari kehidupan Doddy, Puput terpaksa berkomentar soal perselisihan baru antara mantan suaminya dengan H. Faisal tersebut. Diakui Puput banyak pihak yang mendesaknya untuk berkomentar soal pengajuan banding itu

" Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk bicara maupun memberikan pendapat dengan berita perihal BANDING YANG AKAN DIAJUKANNYA. Menjawab pertanyaan ribuan netizen tentang banding, aku mau kasih judul aja deh," tulis Puput di insta stories.


Dody Soedrajat Ajukan Banding Perwalian Gala, Puput Beri Sindiran Menohok?
Puput Soedrajat Komentari Soal Banding Hak Perwalian Gala Sky Oleh Mantan Suaminya, Doddy Sudrajat
2 dari 6 halaman

 puput© instagram

Puput malah membahas perlakuan Dody saat menjadi suaminya. Ia mengaku kalau ayah kandung Vanessa Angel itu tak bertanggung jawab menjadi orang tua.

" JANGAN MIMPI AKAN MEMENANGKAN BANDING, ANAK KANDUNG SENDIRI PENDIDIKAN BARU MAU MASUK TK SAJA TIDAK DIHIRAUKAN, SEBAB APA? SEBAB MEMANG SUDAH TERBIASA MENGABAIKAN KEWAJIBAN," ungkap Puput.

Postingan Puput kembali diunggah akun @ratu.nyinyir.officiall, netizen yang melihat ini ramai berkomentar.

" Biarkan Dodoy berhayal ..jangan di ganggu dari mimpinya," kata akun iin_indrapradja.

" Istrinya jg gk di nafkahi, makanya cerai. Udah anyepin, klo di up makin seneng dia, ada panggung," kata akun nuryxoxo_701.

" iya 10jt bisa. tpi galanya yg disuruh kerja 😂 kayak vanessa dulu. ok daddy ok," kata akun amalia_noor_f.

3 dari 6 halaman

Resmi Bercerai dari Dody Soedrajat, Puput Ngaku Lega dan Bersyukur: Plong!

Dream - Puput telah resmi bercerai dari Dody Soedrajat. Perceraian mereka diputus secara verstek karena ayah mendiang Vanessa Angel itu tidak pernah hadir di persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

" Hari ini agenda sidang adalah saksi. Setelah itu kita minta verstek dan langsung diputus," kata Halim Perdana Kusuma, kuasa hukum Puput, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin 11 April 2022.

 Puput mantan istri Dody Soedrajat© Puput mantan istri Dody Soedrajat

Foto: @puput100ly

Hak asuh anak sematang wayang mereka, Aisyah, jatuh ke tangan Puput.

" Majelis hakim menyatakan talak satu terhadap Mbak Puput, kemudian menyatakan hak asuh anak di bawah pengasuhan Mbak Puput," imbuh Halim Perdana Kusuma.

4 dari 6 halaman

Puput Lega

Puput mengaku lega dan bahagia karena gugatan cerai yang dilayangankan telah dikabulkan ketua Majelis Hakim. Dia dan mantan suaminya Dody pun resmi bercerai.

Puput juga bersyukur karena hak asuh putrinya Aisyah jatuh ke tangannya.

" Iya Alhamdulillah aku sudah dikasi kabar sama lawyer aku via telepon kalau sudah selesai, sudah ketok palu. Aku sudah plong banget. Hak asuh anak juga jatuh ke tangan aku, sudah, bersyukur sudah. Apa yang aku mau sudah terjadi," ucap Puput.

5 dari 6 halaman

Nafkah Anak

Berdasar hasil sidang, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat tidak mengabulkan gugatan Puput Pujiarti perihal nafkah anak.

Karena hakim merasa Doddy Sudrajat tidak sanggup membayar sejumlah yang diinginkan setiap bulan.

" Biaya anak nggak dikabulkan karena tergugat nggak ada pekerjaan. Jadi untuk memberi nafkah anak Rp 10 juta perbulan itu mungkin agak kesulitan," ucap Halim.

6 dari 6 halaman

Puput Pujiarti dan Doddy Sudrajat menikah pada tahun 2016 silam. Saat menikah, masing-masing berstatus janda dan duda yang memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Dari pernikahan dengan Doddy, Puput dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Aisyah. Setelah resmi bercerai, kini Puput mendapat hak pengasuhan penuh atas putrinya yang berusia lima tahun itu.

Sumber: kapanlagi.com

Join Dream.co.id