Dewi Perssik Emosi Dituduh Pelakor, Colek Akun Pengacaranya

Showbiz | Senin, 1 Maret 2021 15:23
Dewi Perssik Emosi Dituduh Pelakor, Colek Akun Pengacaranya

Reporter : Nur Ulfa

Dewi tak terima dengan tuduhan-tuduhan yang disertai kata-kata tak sopan itu.

Dream - Dewi Perssik naik pitam membaca komentar netizen yang menuduhnya sebagai perempuan perebut lelaki orang lain (Pelakor). Kemarahan pedangdut yang biasa disapa Depe itu ditunjukan dengan memperlihatkan beberapa akun Instagram yang telah menyebutnya sebagai Pelakor.

" Ini akun2 yg bilang saya pelakor kelas atas," kata Dewi Perssik.

Tak hanya tuduhan Pelakor, mantan istri Saipul Jamil ini juga mendapatkan komentar tak senonoh dari akun-akun tersebut.

" Bilang saya Lonte berkali2, dan bhs binatang ya," tulis Depe yang juga mengunggah kata-kata tak pantas lain dari netizen tersebut.

Rupanya istri Angga Wijaya ini tak terima dirinya disebut seperti itu, di postingan lain, dia mengunggah video seorang pria yang juga menyebut dirinya Pelakor.

 dewi perssik
© Instagram

Dewi meminta akun dan netizen yang telah menudingnya tersebut untuk membuktikan semua tuduhan tersebut.

" Owhhh kok bukan bocil cok lu @hasmi_hr ini dia namanya sdh berganti jd ini @tuugyyfg6 sama si @babay_paleka bukti apa loe ? Kalau ga kebukti, lu yg gw penjarain yak !! Nih bang @sandyarifinsh."

Untuk diketahui akun @sandyarifinsh adalah milik seorang pengacara  

Postingan Dewi membuat rekan artis berkomentar, salah satunya kartika Putri yang pernah punya pengalaman berhadapan dengan netizen nyinyir.

" Di Comment dan DM pasti berani klo udh dilaporin nangis nangis pasti dijamin.. padahal idola yang mereka dukung juga ga akan bantuin apa apa???? miris sm “ oknum netizen bandel gini," kata Kartika Putri.

2 dari 4 halaman

Dewi Perssik Ungkap 'Borok' Aldi Taher Saat Masih Berumah Tangga

Dream - Dewi Perssik buka-bukaan soal masa lalunya dengan kedua mantan suaminya terdahulu yaitu Saipul Jamil dan Aldi Taher. Kata Dewi, perpisahan yang terjadi dengan Aldi dan Saipul itu karena suaminya yang menceraikan dia.

" Kalau sama mantan suami aku diceraikan," kata Dewi Perssik dalam tayangan Okay Boss.

Raffi Ahmad selaku host pun kaget saat mendengar pernyataan Dewi soal masa lalu rumah tangga Dewi.

" Kamu dicerai? berarti selama ini kamu dicerai?," tanya Raffi yang tak percaya.

Dewi pun juga bingung kenapa kedua mantan suaminya menceraikan dia. " Makanya aku tuh kurang apa," kata Dewi.

Gading Marten yang juga host di acara itu kembali menegaskan bahwa memang selama ini Dewi yang diceraikan, bukan dia yang meminta cerai.

" Kirain kamu yang ninggalin, jadi kamu yang ditinggalin?," tanya Gading Marten.

 

3 dari 4 halaman

Dewi Perssik Ngamuk, Perhiasan Dihilangkan Igun

Dream - Dewi Perssik ngamuk disosial media karena perhiasan miliknya dihilangkan oleh asisten pribadinya yang bernama Heri Gunawan atau yang disapa Igun.

Padahal kata Dewi selama ini dia sudah memperlakukan asistennya itu dengan sangat baik.

"Jangan fitnah saya kau !!! @herigunawan5051 kurang bersyukur kamu ya, baru kerja 3 bulan, digaji 5 juta ketika jadi asisten pribadiku, yg kerjanya tiap pagi aja di pagi2 ambyar. Setelah itu pulang," ucap Dewi Perssik di instagram.

Padahal kata Dewi, selama ini kebutuhan sang asisten sudah terpenuhi. Ditambah lagi dengan gaji yang cukup besar untuk seorang asisten. Dewi tak menyangka Igun bisa bersikap seperti itu kepadanya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal)

 

"Dan perhiasan saya hilangpun seenaknya kamu bilang ga tau wkwk sedangkan kamu yg megang perhiasan saya !!!," tutur Dewi.

Mantan istri Saipul Jamil ini merasa kesal, karena sang asisten membicarakan hal buruk kepadanya. Padahal, di saat Igun berhenti kerja pun Dewi mengaku masih memberikan ongkos pulang kampung untuk Igun.

"Kamu keluarpun tiba-tiba saya gak masalah! Wlupun kamu blm selesai menyelesaikan tanggung jwb, mana besok sy mau syuting, tapi apa sy marah? Enggak ada tuh. Itupun kamu msh dikasi ongkos 1 juta. Pdhl kamu meninggalkan tanggung jwb seenak udelmu, masih mending loh km pulang diksh 1 juta, lalu knp km fitnah saya ? Kalau kamu blg gak fitnah saya," tulis Dewi.

4 dari 4 halaman

Video Keponakan Jualan Es Dinyinyirin, Dewi Perssik Ngamuk

Dream - Dewi Perssik memperlihatkan video saat keponakannya Lebby Wilayati berjualan es boba kekinian. Pedangdut yang tenar disapa Depe itu berharap video tersebut bisa menjadi penyemangat untuk keponakannya dan orang-orang yang tetap bekerja keras di masa pandemi ini.

Namun harapan istri Angga Wijaya ini terusik oleh komentar nyinyir salah seorang netizen. Video itu dianggap tidak bermanfaat dan tidak berbobot.

" Tiap x sttus selalu ga berbobot,basi," kata akun @angga89503.

Tak terima dengan nyinyiran tersebut, Dewi langsung ngamuk dengan memberikan jawaban keras untuk akun yang telah berkomentar miring kepadanya dan keponakannya itu.

 Video Lebby Wilayati keponakan Dewi Perssik jualan es
© Video Lebby Wilayati keponakan Dewi Perssik jualan es

" Mau status basi atau gak, hidup bahagia itu jadi diri sendiri, bukan diatur orang. Yg berhak ngatur itu BOS, (Tuhan, ortu, bos dipekerjaan kamu)," kata Dewi Perssik dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 25 Januari 2021. 

Pedangdut asal Jember Jawa Timur ini geram sampai mengatakan kata-kata yang cukup kasar. Ia menegaskan bahwa orang-orang yang kelewat mengurusi hidup orang lain adalah orang bodoh.

 Unggahan Dewi soal nyinyiran netizen
© Unggahan Dewi soal nyinyiran netizen

" Yang bukan siapa2 km ngatur, itu jalok di babat lambene, gak melu ngasi mangan sok perfekto dasar GUBES !!!,"  kata Dewi yang menuliskan umpatan di akhir jawabannya.

Join Dream.co.id