Disindir Artis Pemburu Uang, Ini Jawaban Raffi Ahmad ke Laudya Bella

Showbiz | Rabu, 16 Oktober 2019 12:50
Disindir Artis Pemburu Uang, Ini Jawaban Raffi Ahmad ke Laudya Bella

Reporter : Nur Ulfa

Simak penuturan Raffi

Dream - Raffi Ahmad membantah tudingan sebagai sosok yang terlalu mengincar uang tanpa mempedulikan kehidupan privasi rekan artis. Bantahan itu disampaikan setelah sahabatnya, Laudya Cynthia Bela menyebutnya sebagai artis artis yang akan melakukan pekerjaan apapun demi menghasilkan uang.

" Enggak apa-apa, kita luruskan aja. Maksudnya bukan ke situ. Mungkin saja ngomong, kita luruskan aja," ujar Raffi Ahmad Raffi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Oktober 2019.

Menurut suami Nagita Slavina itu, tak semua pekerjaannya dilakukan semata-mata untuk mencari uang. Seperti orang pada umumnya yang bekerja untuk mencari rezeki, Raffi menganggap uang yang diterimanya hanya bisa disyukuri. 

" Sebenarnya bukan semua diduitin cuma alhamdulillah aja...... Hanya perbendaharaan katanya aja kurang cocok," ujar Raffi.

Sejak ucapan Laudya yang bersama dua rekannya, Shireen Sungkar dan Irwansyah viral di media sosial, Raffi menganggap permasalahannya dengan istri Tengku Emran itu telah selesai. 

Raffi juga mengaku tidak sakit hati dengan ucapan Bella kepadanya.

" Udah di-clear kan. Aku sih engak suka manas-manasin sesuatu. Cepat ya kalau bisa diselesaikan," katanya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Tolak Minta Maaf ke Laudya Cynthia Bella

Dream - Raffii Ahmad tak mau ambil pusing soal Laudya Cynthia Bella yang memblokir nomor ponselnya. Lagipula, kata Raffi, ia tidak berniat untuk mengerjai Bella dengan menghubunginya saat syuting dan disiarkan secara langsung.

" Nggak apa-apa diblok, suka-suka dia," kata Raffi dalam tayangan selebrita Trans 7 yang dilansir Dream. 

Menurut Raffi, saat kejadian menelepon Bella, bukan dirinya yang menghubungi langsung. Melainkan Astrid Tiar, rekan kerjanya yang menggunakan smartphone milik Raffi. 

" Terus live di videocall. Nah gue matiin, ah jangan ah. Pas ditelepon gue matiin lagi," imbuhnya.

Karena merasa tidak bersalah, Raffi pun nggak untuk meminta maaf kepada Bella. Meski Bella merasa kesal kepadanya. 

" Gue juga ngapain minta maaf, gue nggak ngapa-ngapain. Mungkin dia aja lagi sensi kali. Biarin ajalah. Kita juga kaya adik kakak, gue nggak ngerasa ribut biasa-biasa aja," ujar suami Nagita ini.

 

3 dari 5 halaman

Kesal, Laudya Cynthia Bella Blokir Nomor Telepon Raffi Ahmad

Dream - Laudya Cynhtia Bella kesal dengan tingkah usil Raffi Ahmad. Dalam tayangan vlog Zaskia Sungkar, Bella bahkan mengaku memblokir nomor telepon suami Nagita Slavina tersebut.

"  Astagfirullah sudah gue blok (nomer Raffi). Lagi dia telepon nanya apa kabar terus live di televisi," ujar Bella.

Dia merasa tak senang dihubungi hanya untuk sebuah tayangan televisi yang disiarkan secara langsung. " Iya, gila ya, segala sesuatu diduitin, enggak ngerti gue ya Allah," tutur istri Engku Emran tersebut.

Karena tak ingin kejadian itu terulang, Bella akhirnya memblokir nomor telepon Raffi Ahmad. " Iyalah takut buat live tv lagi," tutur Bella.

Tidak hanya Bella, ternyata Zaskia Sungkar juga merasa kesal dengan tingkah usil Raffi Ahmad. " Dia( Bella) marah banget sama Raffi, tadinya gue enggak ngeh," ujar istri Irwansyah tersebut.

Gue juga baru marah sekarang. Karena WhatsApp gue juga dilihatin," tambah Zaskia.

4 dari 5 halaman

Santer Pernikahan Laudya Bella Retak, Ini Komentar Mantan Istri Engku Emran

Dream - Kabar keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella sedang santer diperbincangkan. Spekulasi ini bermunculan setelah Bella memutuskan tidak lagi mengunggah foto sang suami di akun Instagramnya. 

Dalam keterangan fotonya, Bella sempat menyentil banyaknya wanita yang menggoda seorang pria meski dia telah menjadi suami orang lain itu. Isu itu semakin santer setelah Bella berulang kali mengunggah kata-kata bijak mengutip dari beberapa hadist dan ayat Al Quran.

Di tengah isu yang tengah santer tersebut, mantan istri Engku Emran, Erra Fariza hany bisa mengharapkan jiksa rumah tangga mantan suaminya dan Bella senantiasa bahagai dan rukun. 

" Hidup ini mau tenang kan? Saya mau anak saya bahagia, senang," kata Erra Fariza dikutip dari tayangan HOT Issue Pagi, Jumat 4 Oktober 2019. 

 bella dan suami

foto : Akun @laudyacynthiabella

Erra menegaskan Bella adalah sosok yang tepat untuk Emran dan anaknya, Aleesya. Dia juga menginginkan Emran mendapatkan wanita yang bisa menyanyi Aleesya.

" Jadi, dengan siapapun pilihan Emran, yang penting dapat menerima anak saya seadanya," nya.

5 dari 5 halaman

Bersyukur dan Terjawab dalam Doa

Erra mengaku bersyukur karena Bella menjadi pendamping Emran sekaligus ibu dari putrinya Aleesya. Erra mengungkapkan bahwa Bella sangat menyayangi Aleesya begitu juga sebaliknya.

" Dan syukur Alhamdulillah, berkat doa barangkali, bertemu dengan Bella. Bella juga senang sama Aleesya, dia senang juga sama budak (anak kecil). Dan mungkin dengan sifat penyayang Bella itu, membuat Aleesya juga senang dengan dia," tutur Erra.

 mantan istri engku emran

Erra mengatakan bahwa dirinya selalu mendoakan mentan suaminya itu mendapatkan pendamping baru yang penyayang. Dan doa yang diinginkan Erra terkabul dengan hadirnya wanita asal Bandung itu menjadi pendamping Emran dan menjadi ibu untuk putrinya.

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan
Join Dream.co.id