Dituduh Pelakor, Gwen Priscilla: Itu Tidak Benar!

Showbiz | Jumat, 14 Juni 2019 07:36
Dituduh Pelakor, Gwen Priscilla: Itu Tidak Benar!

Reporter : Nur Ulfa

Gwen mengaku bahwa Dedey sudah bercerai dengan Diana dari tahun 2012.

Dream - Gwen Priscilla dituding sebagai perebut suami orang karena menikah dengan Dedey Mulyawan Risyad, mantan suami Diana Pungky. Mengenai tudingan itu, Gwen tak mau ambil pusing.

" Aku santai aja karena aku enggak terlalu banyak baca komen orang," ujar Gwen saat di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis, 13 Juni 2019.

 Gwen Priscilla

Sama seperti dengannya, kata Gwen, sang suami juga tak terlalu menghiraukan pemberitana miring mengenai pernikahan mereka.

" Oh Mas Dedey santai banget. Dia orangnya nggak mau ambil pusing. Yang penting kita berdua tahu dan Allah tahu kita gimana," katanya.

Bagi Gwen, yang terpenting pernikahan mereka direstui kedua orangtua dan keluarga. Ditambah, teman-temannya yang turut bahagia menyambut pernikahan itu.

" Yang penting keluarga tahu dan teman dekat tahu yang sebenanrnya, seperti apa hubungan aku sama mas Dedey," imbuh mantan personel Mahadewi ini. 

2 dari 3 halaman

`Aku Bukan Pelakor`

Gwen resmi dipersunting Dedey Mulyawan Risjad pada 8 Juni 2019 di Malang, Jawa Timur. Pernikahan yang baru berlangsung lima hari ini langsung menyedot perhatian publik.

 8 Potret Gwen Priscilla Saat Berhijab, Cantik nan Anggun!

(Foto: Instagram @gwenpriscilla)

 

Pasalnya, Gwen menikah dengan mantan suami Diana Pungky dan dianggap sebagai perebut suami orang alias pelakor. 

Mengenai tudingan pelakor, Gwen menampik keras. Menurut dia, pada saat menikah dengan Dedey, status sang suami sudah single.

" Aduh yang ngeluarin berita siapa sih? Itu nggak benar. Karena mas (Dedey) sudah melakukan perceraian tahun 2012 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," kata Gwen saat di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis, 13 Juni 2019.

Gwen melanjutkan, saat kenal pada 2016, Dedey juga sudah terus terang mengenai statusnya.

" Aku ketemu setelah mereka bercerai. Jadi berita aku pelakor itu nggak benar," ungkapnya.

Tak hanya Dedey yang jujur dengan masa lalunya, seluruh teman-temannya pun juga mengetahui siapa Dedey. Itu menambah Gwen yakin untuk menerima Dedey.

" Mereka sudah putus hubungan, jadi kita jalanin hubungan setelah itu," imbuhnya. (ism)

 

3 dari 3 halaman

Alasan Gwen Priscilla Terima Pinangan Mantan Suami Diana Pungky

Dream - Pernikahan Gwen Priscilla dan Dedey Mulyawan pada 8 Juni 2019 kemarin menyedot perhatian publik. Pasalanya selama ini tak terdengar kabar Gwen memiliki kekasih.

 Penampilan Gwen Priscilla Saat Berhijab

(Foto: Instagram @gwenpriscilla)

Menurut Gwen, pernikahannya yang cukup menghebohkan ini sudah direncakan sejak lama. Bahkan ia sudah mengenal Dedey sejak 3 tahun lalu.

" Aku melalui proses pacaran dulu dan kita sudah kenal sejak 3 tahun lalu," kata Gwen saat dihubungi, Rabu, 12 Juni 2019.

Gwen menjelaskan alasan ia menerima pinangan Dedey. Bagi mantan personel Mahadewi ini, Dedey merupakan sosok yang perhqtian dan perduli kepada keluarganya.

" Mas Dedey orangnya sabar banget. Baik perhatian sama aku dan keluarga," ujarnya.

Mengenai usianya yang terpantau jauh dari Dedey, itu penghalang untuknya. Apalagi sampai serius ingin menikahi dirinya.

" Nggak peduli, mau lebih tua atau lebih muda yang penting nyaman," ungkapnya.

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo
Join Dream.co.id