Dituduh Pansos dari Lesty dan Dinda Hauw, Ini Reaksi Rizky Billar

Showbiz | Kamis, 6 Agustus 2020 06:20
Dituduh Pansos dari Lesty dan Dinda Hauw, Ini Reaksi Rizky Billar

Reporter : Nur Ulfa

Semua terjadi tanpa direncanakan.

Dream - Nama Rizky Billar belakangan ini disorot netizen. Pasalnya ia ditinggal nikah sang sahabat, Dinda Hauw.

Tak lama, Rizky dijodoh-jodohkan dengan Lesty Kejora karena nasibnya sama. Sama-sama ditinggal nikah oleh orang tersayang.

Karena itu, banyak yang melihat Rizky Billar hanya panjat sosial atau pansos dengan Lesty dan Dinda. Mengingat sebelum adanya kejadian ini, tak banyak yang mengenal Billar. Mengenai tudingan pansos Billar buka suara.

"Bisa saya tegasin untuk sama Dinda dan Lesti, sesuatu yang tidak saya rencanakan sama sekali. Saat sama Dinda saya memenuhi undangan, kalau saya niat jadiin trending, saya udah bawa kamera dan ngevlog di situ. Karena saya ke sana sebagai undangan dan ngasih ucapan selamat menikah," kata Billar di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa, 4 Agustus 2020.

 
 
 
View this post on Instagram

Hai semuanya hari ini aku bakal ngobrol2 sama ka @rizkybillar Mangga selamat bertanya????????????

A post shared by lestykejora (@lestykejora) on

Ia pun tak menyangka kehadirannya di pernikahan Dinda akan viral. Ditambah lagi dipertemukan dengan Lesty di acara One Man Show Indosiar, yang membuat netizen menjodoh-jodohkan dengan Lesty.

"Lalu seminggu kemudian, Dede (panggilan Lesty) senasib. Baru netizen cocok-cocokin sampai kita dipertemukan di satu acara Om Tukul. Dan itu sesuatu yang nggak kita rencanakan karena begitu bangun pagi, video di acara itu banyak yang suka,"kata dia.

Menurut pria 25 tahun ini, apa yang sedang terjadi dengannya saat ini tanpa direncanakan. Soal hubungannya dengan Lesty yang banyak disukai para netizen, Billar mengaku hanya ingin membuat para penggemarnya bahagia melihat ia dekat dengan Lesty.

"Setelah ketemu di situ (One Man Show) terpikir ide untuk collab Youtube. Dan Lesti setuju bikin konten yang tujuannya menghibur. Kan bisa dapat pahala juga bikin orang senang. Karena kebetulan orang lagi seneng sama kita, ya udah kita bikin konten," kata dia.

2 dari 4 halaman

Lesty Kejora Akan Konser Ulang Tahun, Komentar Rizky Billar Bikin Baper

Dream - Berbeda dari sebelumnya, tahun ini Lesty Kejora merayakan ulang tahunnya yang ke-21 dengan menggelar konser yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada 5 Agustus 2020.

Ia pun merasa bahagia, karena masih banyak yang memberikan dukungan kepadanya. Termasuk dengan dibuatkannya konser.

"Terimakasih Kepada Allah SWT???????? Mamah bapak keluarga yang sudah selalu mensuport dan mendoakan temen2 lestylovers @indosiar terimakasih banyakk atas wadah dan suport nya, Jangan lupa saksikan konser special hari ulang tahun lesti 5 agustus live di indosiar jam 20:00 wib hanya di @indosiar," tulis Lesty.

Unggahan Lesty langsung dikomentari Rizky Billar. Lucunya, Billar berkomentar seperti menuliskan penggalan lirik lagu Terlena.

"Sungguuuh akuuu bahagiaaaaa anjay!!," kata Rizky Billar diunggahan Lesty.

Sontak saja komentar Billar langsung mencuri perhatian netizen. Terbukti ada lebih dari 33 ribu yang menyukai komemtar Billar. Dan netizen lagi-lagi berharap Billar dan Lesty berpacaran melihat kedekatan keduanya saat ini.

"Ku doain jodoh Allohuakbar, baper ke ubun ubu kalah drakor," kata akun vizzily

"Dapat menantu damgdut semoga berjodoh sama Lesty," kata akun anikmahnuranikmah.

"Anjayy semoga berjodoh ya Allah," kata akun naniezein.

3 dari 4 halaman

Akui Awalnya Cuma Gimmick, Rizky Billar Mulai Jatuh Hati ke Lesty Kejora?

Dream - Rizky Billar blak-blakan mengakui kedekatannya selama ini dengan Listy Kejora hanya settingan. Dia mengaku mendapat arahan untuk menunjukan menggoda dan memuji Lesty dalam sebauh acara talkshow agar lebih menghibur penonton.

" Ya sebenanrnya kalau itu jujur itu pertama kali kita ketemu, pertama ketemu dan emang ya di briefingnya gitu emang," kata Rizky Billar dalam chanel youtube Putra Siregar.

Meski awalnya mengaku hanya gimmick, rupanya Rizky tidak menutup kemungkinan jika suatu saat kedekatannya dengan Lesty bisa menjadi sepasang kekasih. 

" Cuma ya untuk ke depannya kita gak tahu lah," kata Billar.

Untuk saat ini, Rizky mengaku masih merasa nyaman menjalin hubungan dengan Listy kejora sebagai sepasang teman. 

" Sejauh ini kita temenan doang masih," ucap dia seraya menekankan jika kondisi berteman hanya yang dirasakannya saat ini.

Diketahui aksi Rizky dan Lesty beberapa hari belakangan memang menjadi sorotan publik. Sama-sama mengalami nasib ditinggal mantan kekasih menikah, keduany sering dijodohkan netizen untuk menjalin asmara.

Meski awalnya hanya gimmick, semoga mereka bisa menjadi sepasang kekasih betulan ya Sahabat Dream. 

4 dari 4 halaman

Romantis Banget! Lesty Masak dan Suapi Rizky Billar

Dream - Sejak dipertemukan di acara televisi, hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billiar kian dekat. Terbukti mereka tak malu melempar kata-kata romantis saat collabs untuk konten YouTube mereka.

Tak hanya collabs biasa, wanita bernama asli Lesti Andryani ini juga memasak makanan sunda untuk Rizky yang berkunjung ke rumahnya. Keduanya tampak menikmati menu sunda di dapur Lesty, mulai sayur sampai membuat sambal.

" Jadi kita mau bikin apa dulu. Oh kalau bikin tumis dilamain kan takutnya bari (basi) jadi kita goreng sambal dulu. Nanti Rizky ngulek ya," kata Lesty dikutip Dream dari YouTube Beni Mulyana Sophian, Rabu 29 Juli 2020.

Lesty dan Rizky Billiar© Lesty dan Rizky Billiar

Keduanya pun kompak memasak bersama. Sesekali melontarkan pantun menggemaskan yang membuat keduanya tertawa lepas seperti pasangan yang sedang kasmaran.

" Ngulek itu apa," tanya Rizky Billar.

" Ngulek hati aku aja," kata Lesty tertawa malu.

Join Dream.co.id