Dituding Pakai Ilmu Hitam oleh Paman Nathalie Holscher, Ini Kata Sule

Showbiz | Jumat, 23 April 2021 12:24
Dituding Pakai Ilmu Hitam oleh Paman Nathalie Holscher, Ini Kata Sule

Reporter : Nur Ulfa

"Intinya terserah, mau gimana-gimana terserah, saya punya Tuhan," imbuh Sule.

Dream - Sule enggan menanggapi tuduhan paman Nathalie Holscher yang menudingnya telah menggunakan ilmu hitam. Dia minta tudingan itu dibuktikan.

" Saya enggak mau komentar itu, harus dibuktikan, apapun dibuktikan," kata Sule dalam tayangan KH Infotaiment.

Sule memastikan hingga saat ini masih menjalankan ibadah sesuai agamanya, Islam. Dia juga menegaskan masih menyembah Allah.

" Intinya terserah, mau gimana-gimana terserah, saya punya Tuhan," imbuh dia.

Ayah Rizky Febian ini menambahkan, keluarga Nathalie kini sudah meminta maaf kepadanya, terkait tudingan miring tersebut.

" Tapi dengan kejadian ini agak sulit dan ada statement yang menyakitkan. Saya enggak ada masalah, mereka sudah minta maaf ya, saya enggak masalah, tapi saya ada keluarga enggak tahu mereka seperti apa," imbuh dia.

2 dari 4 halaman

Dituding Bersikap Kasar ke Nathalie Holscher, Sule Buka Suara

Dream - Sule membantah tudingan yang menyebutnya telah bersikap kasar kepada Nathalie Holscher. Dia menjamin tak pernah melakukan kekerasan apapun kepada sang istri.

" Itu tanya ke Nathalienya aja, kan dia yang merasakan selama ini sih," ungkap Sule dalam tayangan KH Infotiament.

Bagi Sule, yang terpenting dalam rumah tangga tidak melakukan kekerasan. Selain itu, dia juga tidak pernah bermain serong.

" Kalau saya dalam rumah tangga yang terpenting enggak selingkuh, enggak KDRT. Tidak akan meninggalkan, kalau ditinggalkan mau gimana?" ucapnya.

Hingga kini Sule mengaku terus berusaha menyelamatkan rumah tangganya dengan sang istri. Dia juga sudah mencoba duduk bareng untuk mendapatkan solusi terbaik atas prahara rumah tangganya bersama Nathalie.

" Yang penting saya berusaha, berikhtiar. Ayo duduk bareng, tunggu dulu, jangan sampai gimana-gimana," imbuhnya.

Sule juga mengaku tidak akan terpancing dengan tudingan miring kepadanya. Dia juga tidak akan membuka aib rumah tangganya.

" Saya diam itu bukan berarti tidak beriktiar, saya tetap berusaha. Saya mencoba meredam hal itu, makanya saya enggak terlalu banyak bicara di media," kata Sule.

3 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Hamil Saat Konflik dengan Sule, Kisahnya Disebut Bak Sinetron

Dream - Di tengah konflik rumah tangganya bersama Sule, Nathalie Holscher membawa kabar bahagi tentang  dirinya yang sedang berbadan dua. Kabar bahagia ini dibagikan Nathalie dalam unggahannya di instagram.

Di unggahannya Nathalie memperlihatkan cuplikan video mengenai kehamilannya yang baru berjalan lima minggu. Dilihat dari video itu, Nathalie terlihat sedang memeriksakan kandungannya tanpa ditemani Sule.

Melihat kondisi Nathalie yang hamil ditengah konflik rumah tangganya dengan Sule, netizen berharap jika maantan DJ itu bisa kembali ke pelukan Sule.

" Allah tidak mengizinkan bunda untuk bercerai karena allah benci perceraian, allah ingin bunda menyatu dgan akang gendang," kata akun @dwiinurcahyani.

 natalie
© Youtube

" Fix jodoh . Di ksh obat dan peredam masalah yg mungkin lg di alami . Selamat untuk kehamilannya . Smoga smua dlm keadaan baik," kata akun akashandaa.

" Oh mungkin ini yg bikin bunda sensitif, lagi hamil bund ????. Alhamdulillah ikut seneng," kata akun @penasahabat62.

Namun ada pula netizen yang melihat kondisi rumah tangga Sule dan Nathalie seperti jalan cerita dalam sebuah sinetron.

" Kok kayak sinetron???? mau pisah eh tapi hamil, semoga rukun deh," kata akun @neli_efia06.

4 dari 4 halaman

Di Tengah Konflik dengan Sule, Nathalie Holscher Positif Hamil

Dream - Di tengah prahara rumah tangganya dengan sang suami, Sule, Nathalie Holscher mendapatkan kabar bahagia. Kini Nathalie dinyatakan positif hamil. Usia kandungannya pun sudah memasuki 5 minggu.

Dalam chanel youtubenya Sunnah Official, awalnya Nathalie mencoba test pack. Hasilnya keluar dua garis merah yang menandakan dia hamil.

" Ya Allah bismillah dicoba sekali lagi," kata Nathalie sambil mencoba test pack.

Dua test pack dicoba menunjukkan dua garis yang menandakan hamil, untuk memastikan hasilnya. Dia pun pergi ke dokter kandungan. Dan benar sudah terlihat janin yang ada di dalam rahimnya.

 nata
© Youtube

Nathalie pun tak berhenti menangis saat tahu dia hamil. Sampai dokter yang memeriksa Nathalie pun menegurnya untuk tidak terus-menerus menangis.

" Gak tahu nih kenapa nangis mulu," kata Nathalie.

Sang dokter pun memperingati Nathalie, bahwa di kehamilannya ini harus bahagia dan jangan banyak pikiran. Tujuannya, agar janin yang di kandungnya tumbuh dengan baik.

" Kalau hamil harus happy, karena pengaruh ke psikologi bayi pas lahir nanti. Kalau sedih doakan bayinya saja, doakan yang bagus-bagus," kata dokter yang memeriksa Nathalie.

 

Join Dream.co.id