Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Unggahan Terakhir Rian D'Masiv Diserbu

Showbiz | Senin, 21 Juni 2021 11:05

Reporter : Amrikh Palupi

Banyak yang mempertanyakan kebenarannya ke Rian soal tudingan pelecehan seksual yang dilakukan.

Dream - Rian D'Masiv diserbu pertanyaan soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan pada anak perempuan almarhum Denny Sakrie.

Unggahan terakhir akun instagram ayah dua anak ini pun langsung menjadi sasaran warganet. Pada unggahan Rian tampak sedang berpose bersama dua rekannya Syakir Daulay dan Husein Nasimov.

" yang pojok mau nikah..yang tengah gk tau kapan nikah  kalo saya ya sudah menikah.. @syakirdaulay @huseinnasimov," tulis Rian D'Masiv dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 21 Juni 2021.

Sontak unggahan Rian pun langsung dipenuhi komentar warganet. Mereka tampak tak percaya dengan cuitan akun @dennysakrie yang menuding Rian telah melakukan pelecehan seksual tersebut.

 Unggahan terakhir Rian D'Masiv
© Unggahan terakhir Rian D'Masiv

Apalagi selama ini sang idola dikenal musisi yang berbakat dan kalem seperti image yang selama ini Rian bangun sebagai vokalis band D'Masiv.

" sMoga bertambah pahalamu," tulis akun @desiana_andriany.

" Gosip Lambe turah apa bener kak??," kata akun @mypanda19.

" Bang emg bner?," kata akun @rk_amelya20.

" Kalo beritanya bener bakal kecewa bgt," tulis akun @adefiani.

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Unggahan Terakhir Rian D'Masiv Diserbu
Rian D'Masiv (Foto : @rianekkypradipta)
2 dari 6 halaman

Tanggapan Pihak Rian D'Masiv

Dream - Rian D'Masiv dituding melakukan pelecehan seksual kepada anak perempuan almarhum Denny Sakrie. Kabar itu ramai setelah akun Twitter Denny Sakrie mengungkap dugaan pelecehan seksual itu.

Manager Rian, Sisil, langsung angkat bicara. Sisil meragukan cerita yang diunggah oleh akun Twitter @dennysakrie pada Minggu 20 Juni 2021. Ia juga menilai ada yang janggal pada unggahan tersebut.

" Agak aneh juga sih sebenernya. Saya juga belum tahu bener apa bener Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih," ujar Sisil.

Menurut Sisil selama ini memang banyak yang mengirimi pesan atau cuitan ke Rian D'Masiv untuk sekadar bertemu. Alasan itu membuat Sisil meragukan cuitan tersebut.

 Rian D'MasivRian D'Masiv
© Rian D'Masiv

" Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-DM (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin, saya nggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini," ucapnya.

Selain itu, Sisil juga mengaku belum mengetahui keberadaan Rian saat ini. Dia menegaskan hingga kini, belum mendapat konfirmasi terkait kebenaran tudingan kepada asrtis bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu.

" Saya aja baru tahu dari temen saya, nggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

3 dari 6 halaman

Penampilan Baru Rian D'Masiv Usai Potong Rambut, Berubah Drastis!

Dream - Rian D’MASIV untuk pertama kalinya membagikan foto saat mengubah penampilan dengan memangkas rambutnya. Pria 33 tahun ini membagikan sebuah foto saat sedang memotong rambut oleh seorang wanita berhijab.

Rian berdoa agar hasil dari potongan rambutnya dengan model yang baru akan sesuai dengan keinginan.

" Bismillah ganti model rambut,"  tulis Rian D'Masiv dikutip Dream, Jumat 21 Agustus 2020.

Dalam salah satu postingannya, suami dari Sri Ayu Murtisari ini memperlihatkan hasil dari potongan rambutnya itu. Dalam foto, penampilan Rian tampak berbeda dari biasanya.

 Rian D'Masiv potong rambut
© Rian D'Masiv potong rambut

Dia tenyata memilih model rambut berponi dengan gaya berbeda untuk penampilan barunya. Kini pria asal Surabaya itu tampak segar dengan rambut dengan model ditata ke atas. Tidak ada lagi poni yang biasa menutupi daginya yang selama ini menjadi model rambut Rian selama bertahun-tahun menjadi vokalis band.

Pria bernama asli Rian Ekky Pradipta ini juga marasa puas dengan hasil potongan rambutnya itu. Pasalnya, ia merasa menjadi terlihat lebih muda.

"  Lumayan muke jadi lebih muda 3 hari,"  tulis Rian D'Masiv dikutip Dream, Jumat 21 Agustus 2020.

 Penampilan baru Rian D'Masiv
© Rian D'Masiv potong rambut

Unggahan Rian ini pun langsung mendapatkan pujian dari warganet. Banyak yang memuji penampilan baru dari Rian karena tampak berbeda dari penampilannya dulu.

"  Nah ini baru bang rian bukan pak tarno lagi," tulis akun @ryaan_adi.

" ni kerenn," tulis akun @rockychua87.

" Akhirnya ka potong juga, seger kak," tulis akun @riawahyuni.

4 dari 6 halaman

Rian D'Masiv dan Daarul Quran Gagas Gerakan 'Jangan Menyerah'

Dream - Tidak semua masyarakat Indonesia hidup dalam ketercukupan. Ada sebagian dari mereka yang harus berjuang keras demi bisa bertahan hidup.

Fakta ini menghadirkan inspirasi bagi musisi Rian Ekky Pradipta. Vokalis grup musik D'Masiv ini menggagas gerakan filantropi dengan tajuk 'Jangan Menyerah' untuk menebarkan semangat berbagi kepada sesama.

" Jangan Menyerah buat saya sebenarnya adalah pengingat bagi diri sendiri," ujar Rian melalui keterangan tertulis diterima Dream.

Tajuk gerakan filantropi yang digagas Rian diambil dari salah satu lagu ciptaannya dengan judul sama. Rian mengaku lagu tersebut merupakan penyemangat ketika sedang jatuh dan mengalami banyak masalah.

 Jangan Menyerah
© istimewa

" Alhamdulillah apa yang saya pikirkan sejak lama, pingin punya gerakan, pingin punya wadah yang bisa bermanfaat untuk orang lain, untuk lingkungan, dan untuk alam semesta," kata dia.

 

5 dari 6 halaman

Fokus di Kesehatan dan Kemanusiaan

Salah satu aksi dari gerakan ini difokuskan pada bidang kesehatan, terutama untuk mendampingi mereka yang mengidap kanker.

Fokus lainnya pada bidang kemanusiaan, gerakan Jangan Menyerah hadir kepada mereka yang kurang beruntung khususnya di kalangan musisi, olahragawan, serta mereka yang berjasa untuk negeri.

" Intinya kita membantu orang-orang yang berkontribusi besar untuk Indonesia. Tapi tidak menutup kemungkinan nanti akan lebih luas lagi. Di kemudian hari mungkin bisa ikut membantu korban bencana alam," kata dia.

Rian menggandeng PPPA Daarul Quran untuk untuk mewujudkan gerakan ini. Pilihan dijatuhkan Rian kepada Daarul Quran karena lembaga ini dinilai memiliki visi yang sama.

" Saya merasa nyaman dan aman bisa satu keluarga dengan Daarul Quran, karena mereka sudah punya sistem yang kuat. Sudah punya izin juga dari Kementerian Agama dan Departemen Sosial untuk bisa melakukan kegiatan penghimpunan donasi," ucap dia.

6 dari 6 halaman

Jadi Amal Jariyah

Founder Gerakan Jangan Menyerah, Tarmizi As Shiddiq, mengajak masyarakat untuk terlibat dalam gerakan ini. Gerakan ini, menurut dia, bisa menjadi jalan untuk menebarkan virus-virus kebaikan.

" Kalau ini menjadi amal jariyah, maka ini baik buat kita, baik buat budaya kita, dan ini akan menjadi amal saleh bagi kita semua," tutur dia.

 Jangan Menyerah
© istimewa

Gerakan ini disebarkan lewat laman janganmenyerah.id. Dia berharap platform tersebut dapat menghadirkan keberkahan bagi semua pihak.

" Semoga menjadi amal soleh kita semua hingga yaumil kiamah. Semakin banyak yang kita bantu dan yang membantu mudah-mudahan JanganMenyerah.id menjadi inspirasi untuk kita semua," ucap dia.

Join Dream.co.id