Dituding KB karena Ingin Pergaulan Bebas, Ini Kata Jenita Janet

Showbiz | Selasa, 24 November 2020 10:23
Dituding KB karena Ingin Pergaulan Bebas, Ini Kata Jenita Janet

Reporter : Amrikh Palupi

Begini penjelasan dari Jenita Janet.

Dream - Jenita Janet menjawab tudingan miring yang menyebutnya melakukan program kontrasepsi sebelum menikah. Dia menegaskan memasang alat kontrasepsi saat berstatus sebagai istri.

" Orang-orang pada nanya, 'Kenapa kemarin pas saat enggak nikah di-KB? Emang ingin bebas? Ingin free sex?’ Salah," kata Jenita Janet dalam video YouTube Nikita Mirzani.

 

Pedangdut 33 tahun asal Bandung itu menegaskan bahwa alat kontrasepsi itu dipasang saat masih menjadi istri Alief Hedy Nurmaulid --sudah cerai. Saat itu, mereka ingin menunda kehamilan.

" Dan saat itu aku dan suami yang dulu punya rencana ingin bikin rumah tangga yang mandiri dulu lah. Sudah mulai nyaman," ucapnya.

Jenita janet dan Nikita Mirzani© Jenita janet dan Nikita Mirzani

Foto : YouTube Nikita Mirzani

Wanita yang menikah dengan Danu Sofwan pada Rabu 11 November 2020 itu kini telah melepas alat kontrasepsinya. Jenita dan Danu Sofwan ingin cepat mendapatkan momongan.

" Sakarang sudah dilepas pas akad itu. Suami bilang ya sudah kita mau menikah dilepas saja KB-nya. Aku juga merasa yakin dia mau nikahin aku ya sudah aku lepas," tutur Janet.

Jenita Janet dan suami© Jenita Janet dan suami

Foto : @jenitajanet

Sumber: YouTube.com

2 dari 9 halaman

Belum Setahun Menjanda, Jenita Janet Menikah Lagi

Dream - Tak butuh waktu lama bagi Jenita Janet untuk melepaskan masa kesendiriannya. Artis yang hobi tampil dengan wig rambut aneka warna ini resmi dipersunting kekasihnya, Danu Sofwan. Akad pernikahan pasangan muda ini berlangsung hari ini, Rabu, 11 November 2020.

Kebahagiaan Jenita dipersunting Danu terlihat dalam akun instagram @Lambe_Turah. Di foto itu nampak Janet dan Danu menggelar akad nikah dengan menggunakan adat Sunda.

Keduanya juga terlihat serasi karena menggunakan busana pengantin khas Sunda berwarna putih. Janet terlihat sangat bahagia akhirnya status jandanya sudah tak tersematkan lagi.

Janet© Instagram

Di tengah kebahagian ini, netizen justru berpikiran negatif dengan cepatnya Janet memulai membangun rumah tangga lagi. Diketahui Janet belum sampai setahun menyandang status janda.

Diketahui Jenita Janet resmi bercerai dengan Alief Hedy Nurmaulid pada Mei 2020. Artinya Janet baru enam bulan menyandang status janda.

 

" Berapa bulan cerai tuh udah nikah aja," kata akun sindemissyounanda20.

" Nah belum lama gak sih cerainya, tapi yasudahlah semoga samawa," kata akun via_paramitha.

" Baru kemarin cerai sekarang sudah nikah lagi henay," kata akun isania_abdi.

3 dari 9 halaman

Baru Menjanda, Jenita Janet Siap Menikah Lagi

Dream - Baru beberapa bulan bercerai, Jenita Janet sudah siap menikah lagi. Dia mengaku saat ini sedang menjalin hubungan dengan pria bernama Danu Sofwan.

" Rencana (menikah) sudah ada. Insya Allah tahun ini," kata Jenita Janet dalam tayangan Silet.

Menurut dia, pernikahannya bakal digelar secara sederhana dan tidak mengundang banyak orang.

" Acara sih pengennya kita sekhidmat mungkin, sebahagia mungkin dengan keluarga tercinta, dengan teman-teman, sahabat tercinta, dengan orang-orang yang support kami," ungkap Jenita Janet.

jan© Instagram

Menurut Janet, hubungannya dengan Danu tak terkait dengan perceraian sebelumnya. Dia mengaku mengenal Danu usai menggugat cerai dengan Alif Hedi Nurmaulid pada Mei silam.

" Banyak orang yang bilang, netizen yang enggak tahu mereka langsung ngejudge gitu saja, 'oh pantesan pengen buru-buru cerai ternyata ada lelaki ini'. Sama sekali enggak benar," tutur dia.

 

4 dari 9 halaman

Vicky Prasetyo, Jenita Janet Minta Diseriusin Nih!

Dream - Jenita Janet secara terang-terangan mengaku dekat dengan Vicky Prasetyo. Menurut dia, mantan tunangan Zaskia Gotik itu punya sifat baik, tidak seburuk penilaian orang.

" Yang aku tahu, sama aku Vicky tuh enggak seperti yang di tv. Makanya aku ngerasa apapun yang dia omongin tuh benar," kata Jenita Janet dalam acara Rumpi.

Janet bahkan merasa nyaman di dekat mantan suami Angel Lelga tersebut. Dia bahkan sering mendapat masukan dari Vicky Prasetyo.

" Dia tuh enggak ngomonging yang lain, dia tuh ngarahin, benar nih baik orangnya," ucap Janet.

Hanya saja, hingga kini Vicky belum menunjukkan keseriusan untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan Janet. Sehingga, pelantun tembang Diriject tersebut meminta keseriusan Vicky.

" Aku sudah bilang sama Vicky, aku mau diseriusin enggak mau dibercandain. Kalau becanda yaudah enggak usah," tutur Janet.

 

5 dari 9 halaman

Bantah Hamil Sebelum Nikah, Ini Kata Jenita Janet Soal Perut Buncit di Resepsi

Dream - Penampilan Jenita Janet saat menikah dengan Danu Sofwan menjadi sorotan netizen. Banyak peselncar sosial media yang salah fokus melihat perut Janet yang gendut sehingga muncul tudingan sedang hamil.

Sadar mendapat tudingan tak menyenangkan tersebut, Jenita buka suara dan mempertanyakan tudingan netizen yang menuduhnya telah hamil sebelum menikah.

" Perut yang makin gendut apa sih maksudnya, perut makin gendut apa maksdunya, emang perut gendut gak boleh?," kata Jenita dalam tayangan cumi cumi.

Menurut Janet, perutnya menjadi lebih gendut itu karena efek melepas alat kontrasepsi sebelum ia menikah. Dia mengaku sudah menggunakan alat kontrasepsi saat pernikahannya pertama dan kini sudha berlangsung lima tahun.

Menghadapi pernikahan dengan suami baru, Janet memutuskan untuk melepas alat kontrasepsi tersebut. 

" Kemaren tuh aku habis buka KB jadi sebelum nikah aku beranikan buka KB," kata Janet.

Janet melakukan ini karena ia ingin segera mendapatkan momongand engan suami barunya.

" Aku pakai KB sudah lima tahun, jadi sekarang aku lepas, intinya doain aja aku cepet dapet momongan," kata Janet.

 

 

6 dari 9 halaman

Danu Sofwan Resmi Nikahi Jenita Janet, Mantan Istri Unggah Curhatan Ambyar

Dream - Kabar bahagia datang dari pedangdut Jenita Janet. Tak lama setelah memperkenalkan kekasih barunya, pelantun lagu Direject ini akhirnya melepas status jandanya usai menikah dengan Danu Sofwan, Rabu 11 November 2020.

Keduanya menggelar akad nikah di Bandung, Jawa Barat, dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Jenita dinikahi Danu dengan mahar berupa logam mulia seberat 20 gram dan uang tunai sebesar Rp 1.111.000.

Kabar pernikahan Jenita Janet dengan Danu tentu membawa kebahagiaan bagi anggota keluarga mereka. Namun di balik kebahagiaan pasangan itu, ada curhatan mantan istri Danu, Nunu Elhasbu.

Beberapa jam sebelum akad Jenita dan Danu digelar di Bandung, Nunu mengunggah status di Instagram. Ia menulis tentang seseorang yang bahagia menjelang kehidupan barunya. Unggahan itu diduga ditujukan untuk Danu Sofwan.

Dalam unggahannya, tampak Nunu yang mengikhlaskan mantan suaminya untuk menjalani kehidupan baruya denga menikah dengan Jenita Janet. Penasaran bagaimana bunyi curhatan mantan istri Danu Sofwan? Simak ulasannya berikut ini!

 

 

7 dari 9 halaman

Mengunggah Postingan Galau

unggahan mantan istri Danu Sofwan© Foto : instagram/nuunuelhasbu

Menjelang pernikahan Danu, Nunu mengunggah foto di Instagram dengan kalimat mengharukan. Unggahan itu sudah dihapus, namun sempat diabadikan oleh akun @lambe_turah.

Menyertai fotonya, Nunu mengaku turut bahagia atas kebahagiaan seseorang. Meski tak menyebutkan nama siapapun, unggahan Nunu tersebut diduga mengarah ke Danu yang resmi menikahi Jeneta Janet.

" Ada yang bahagia memulai kehidupan barunya, lalu kusampaikan kebahagianku melihatnya bahagia," tulis Nunu.

   

8 dari 9 halaman

Mengiklaskan Sang Mantan Suami

mantan istri danu sofwan© Foto : instagram/nuunuelhasbu

Kalimat galau yang ditulis Nunu ini diduga mengarah ke Danu. Ia tampak mengikhlaskan sang mantan suami yang memutuskan untuk menikah lagi. Nunu mengaku ikhlas bila orang tersebut bahagia meski tak bersamanya. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk orang tersebut.

" Sejenak terdiam, kusampaikan pada hatiku semua baik-baik saja. Hal terbaik mencintai, melihat nya bahagia walau bukan dengan aku disisinya," jelas Nunu.

9 dari 9 halaman

Suatu Saat Akan Bahagia

 

jenita janet dan suami© foto: Instagram/@vanillalatte.photo

Di akhir kalimatnya, Nunu seolah ikhlas melepaskan sang mantan suami memulai hidup barunya. Nunu pun mendoakan hal baik untuk kehidupan mantan suaminya yang kini menjalin bahtera rumah tangga bersama pedangdut Jenita Janet. Ia juga yakin bahwa suatu saat akan merasakan kebahagiaan yang sama.

" Bukannya aku sudah berhasil membuatnya bahagia sekarang? Selamat berbahagia. Kelak itu juga akan datang kepadaku," ungkapnya.

Seperti diketahui, Jeneta Janet dan Danu Sofwan menggelar akad nikah di Bandung, Jawa Barat pukul 13.00. Dan resepsi pernikahan digelar di hari yang sama pada pukul 19.00 WIB. Dalam kedua acara yang penuh kebahagiaan tersebut, hanya akan dihadiri keluarga, kerabat, dan orang terdekat.

 

Join Dream.co.id