Asisten Beber Asmara Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Selama Rehab: `Lengket Kayak Prangko`

Showbiz | Sabtu, 19 Maret 2022 17:01

Reporter : Nur Ulfa

Asisten Nia Ramadhani, Tere Wienethan memastikan kabar adanya gugata cerai hanya berita bohong. Sebaliknya, Tere mengungkapkan kisah cinta Nia dan Ardi semakin lengket.

Dream - Kabar adanya gugatan cerai di pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dipastikan hoaks. Tere Wientahan, sang asisten Nia, justru melihat hubungan bosnya itu dalam keadaan baik bahkan semakin romantis.

" Aduh orangnya mah baik-baik saja," ucap Tere Wienathan saat dihubungi, Jumat, 18 Maret 2022.

Terpaksa menjalani proses rehabilitasi karena kasus Narkoba yang menjeratnya, Tere mengungkapkan, Ardi dan Nia Ramadhani malah semakin harmonis. Kini aktivitas sehari-hari selalu dilakukan bersama selama berada di tempat itu. 

 Nia Ramadhani by deki prayoga© © 2022 https://www.dream.co.id

" Malah makin lengket kayak perangko. Kan di sana mereka berdua terus," ungkap Tere.

Tere yang mengaku melihat langsung hubungan Nia dan Ardi Bakrie memastikan tidak ada yang berubah dari pasangan ini. Justru hubungan cinta menantu dan anak Aburizal Bakrie itu, lanjut Tere, semakin erat.

" Makin cinta tuh satu sama lain," imbuhnya.

Asisten Beber Asmara Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Selama Rehab: `Lengket Kayak Prangko`
Nia Ramadhani Dan Ardie Bakrie
2 dari 6 halaman

Heboh Kabar Gugatan Cerai, Asisten Sebut Nia Ramadhani Cuma Tertawa

Dream - Tere Wienathan mengaku heran dengan munculnya kabar gugatan cerai yang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Saat menyampaikan kabar tersebut ke pasangan suami istri itu, Tere mengungkapkan Nia dan Ardi Bakrie hanya bisa tertawa.  

" Aku sudah bilang ke mereka, cuma ya mereka ketawa saja sih, terus malah pelukan deh," ungkap Tere Wienathan saat dihubungi, Jumat, 18 Maret 2022.

Menurut Tere, kondisi rumah tangga Nia dan Ardi saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan dia melihat rasa sayang di antara keduanya semakin tumbuh berkembang.

" Aduh orangnya mah baik-baik saja. Malah makin cinta tuh satu sama lain," katanya.

 

3 dari 6 halaman

Terkait munculnya kabar tersebut, Tere mengatakan Nia tak menggubrisnya karena fokusnya saat in adalah permohonan banding dari vosnis kasus Narkoba yang masih bergulir di pengadilan hingga saat ini.

" Mereka lebih fokus ke kasus mereka dulu saja ketimbang isu kayak gitu. Kan sebelumnya juga sudah banyak isu seperti itu," ungkapnya.

Bantahan adanya pendaftaran gugatan cerai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga sudah disampaikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

 nia© instagram

Menurutnya pihak pengadilan belum pernah menerima berkas pendaftaran cerai atas nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

" Ini di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut mengajukan kemari. Belum ada, tidak ada gugatan untuk nama dan orang tersebut," kata Taslimah dilansir dari tayangan Halo Selebriti SCT yang diunggah kembali akun TikTok @infotainment SCTV.

Munculnya kabar sumir kondisi ruma tangga Nia dan Ardi ini memang bukan pertama kali menimpa pasangan ini. Pada Februari 2022 lalu, sebuah akun Youtube Faufar TV Seleb bahkan membuat konten dengan judul Ardi Bakrie Memutuskan untuk cerai. 

Konten tersebut hanya menanyakan potongan foto-foto pasangan artis dan pengusaha tersebut disisip narasi di dalma thumbnail videonya. 

4 dari 6 halaman

Bagikan Kegiatan Selama Rehab, Netizen Salfok Lihat Gaya Bicara Nia Ramadhani

Dream - Sudah enam bulan menjalani rehab di Fan Campuss, Bogor. Nia Ramadhani membagikan informasi mengenai kegiatan apa saja yang dia lakukan selama di sana.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @azhiranuratika, Nia Ramadhani terlihat tengah menggambar saat sang suami mengajak Nia untuk mengikuti salah satu program rehab.

" Yang yok kelas, hallo, ini dia hobinya gambar di sini," kata Ardi bakrie.

Tampak malu-malu Nia menujukan hasil gambarnya. Ia menggambar deretan pohon, mulai dari pohon yang tidak ada daun, hingga yang memiliki daun. Kata Nia, gambar itu menunjukan kondisinya saat ini.

" Jadi ini menggambarkan diri aku sekarang, tadinya ranting-ranting aja belum ada daun, sekarang jadi growing dan lebih baik lagi. Disini ada art feeling, gambar apa aja dan nanti diartikan sama konseler," tutur Nia.

Selain itu, ibu tiga anak ini mengungkapkan kalau kegiatannya selama rehab sangat padat, dimulai dari pagi hingga menjelang tidur, diisi dengan kegiatan bermanfaat.

" Setiap minggu dikasih jadwal, kegiatan dimulai dari sholat subuh sampe jam 9 malam, ada istirahat juga," ungkapnya.




5 dari 6 halaman

Sudah lebih dari 6 bulan direhab, Nia mengaku sangat rindu dengan keluarga dan anak-anak. Karena memang selama direhab, dia hanya bisa sesekali dikunjungi keluarga.

" Alhamdulillah semua ada waktu kunjungan juga, karena fokus inti dari rehabilitasi untuk mempersiapkan kita ke masyarakat. (Keluarga) ada, mereka dateng cuma sesekali aja, jadi kangen banget," ucap dia.

Video ini ramai dikoemntari netizen, banyak yang memberikan dukungan ada pula yang salah fokus melihat gaya bicara Nia yang jadi lebih teratur.

" Demi apaa ngmongnya lancar bgt," kata akun Yumna Nabila.

" Ngomong lebih lancar, positif bgt sultan ttep taat aturan," ujar akun Dhenakuhh.

" Sudah baik cara ngomongnya, alhmdulilah semangat mama nia," sahut akun Mima Michelle.

Join Dream.co.id