Dikawal Keluarga, Indah Nevertari Dilarang Pacaran

Showbiz | Kamis, 13 Agustus 2015 12:00
Dikawal Keluarga, Indah Nevertari Dilarang Pacaran

Reporter : Dwi Ratih

Selama di Jakarta Indah memang hanya tinggal berdua dengan sang ayah. Sehingga pantang baginya untuk meninggakan ayahnya sendirian di rumah.

Dream - Kedekatan artis pendatang baru, Indah Nevertari dan orang tuanya tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti ketika ayah tercintanya, tampak menemani Indah saat berkunjung ke kantor dream.co.id. Diakui gadis berdarah Batak tersebut jka memang sudah peraturan dari keluarganya untuk tidak bepergian sendiri.

Selama di Jakarta Indah memang hanya tinggal berdua dengan sang ayah. Pantang baginya untuk meninggakan ayahnya sendirian di rumah.

" Kan di rumah cuma sama ayah, kasian kalau mau ditinggal-tinggal. Lagian ayah juga mau bantu aku juga. Sedangkan mama masih di Medan," jelas Indah menjelaskan.

Meski dikawal seharian, Pemenang Rising Star session pertama ini tidak pernah merasa terbebani. Bahkan Indah merasa bersyukur dengan besarnya perhatian yang diberikan keluarganya. " Iya karena aku anak perempuan satu-satunya dan bungsu lagi dari enam bersaudara. Jadi harus selalu ditemani kemana-mana," ungkap Indah pada Rabu, 12 Agustus 2015.

" Kalau yang nemenin aku ganti-gantian, kadang mamah juga. Tapi kalau besok ini mau gantian kakak aku, dan ayah gantian balik ke Medan," tambah penyanyi berhijab tersebut. Namun ke depan, Indah mengaku ingin mencari asisten baru untuk membantunya.

Indah menampik kehadiran saudaranya dan keluarganya ini lantaran dirinya manja. Kedua orangtuanya mengaku tidak tega melepas Indah merantau sendirian di Jakarta. " Soalnya dulu aku suka nakal ya, izin pergi kemana malah perginya kemana. Jadi harus ditungguin kalau pergi-pergi," tambahnya sambil tertawa.

Untuk masalah pacar, diakui Indah saat ini dirinya fokus berkarir. Jadi tidak terlalu memikirkan masalah asmara. Lebih jauh Indah juga mengungkapkan jika ada larangan dari orangtuanya. " Sebelum ditungguin, udah dilarang dibilang nggak boleh. Jangan pacaran dulu, " tambahnya menutup obrolan.

 

Gus Miftah Ungkap Perubahan Besar Deddy Corbuzier
Join Dream.co.id