Ditawari Raffi Ahmad Minum-minum Pesta Lajang, Rizky Billar: Bukan Takut...

Showbiz | Senin, 9 Agustus 2021 12:59

Reporter : Nur Ulfa

Raffi mengungkapkan kalau minuman ini tak akan membuat Billar ditangkap polisi.

Dream - Jelang pernikahannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar menggelar pesta lajang bersama teman-temannya.

Uniknya dalam pesta tersebut, Billar tampil mengenakan kostum Tarzan. Dia pun pasrah dikerjai teman-temannya dalam acara itu.

Seperti saat Billar dibujuk oleh teman-temannya untuk minum minuman berupa cairan berwarna coklat.

Bahkan Raffi Ahmd selaku host acara tersebut, membujuk calon suami Lesty untuk minum.

" Kalo party harus minum, open botol sama cewek-cewek," kata Raffi Ahmad di tayangan Cinta Abadi Leslar ANTV.

 

Ditawari Raffi Ahmad Minum-minum Pesta Lajang, Rizky Billar: Bukan Takut...
Rizky Billar
2 dari 7 halaman

Billar Tolak

Raffi mengungkapkan kalau minuman ini tak akan membuat Billar ditangkap polisi.

" Kalo minum nggak ditangkep polisi," ucap Raffi.

Namun Billar tetap menolak permintaan Raffi, dia tak mau minum, minuman yang diberikan itu. Padahal minuman tersebut bukan berasal dari alkohol, dan Billar mengira itu minuman beralkohol.

" Bukan takut ditangkap polisi. Gue cuma menjaga perasaan Lesty," ujar Billar.

 

3 dari 7 halaman

Diawasi Ayah Lesty

Dalam acara tersebut, ayah Lesty, Endang Mulyana ikut mengawasi. Endang berujar jika calon menantunya itu memang anak baik-baik.

" Saya tahu dia anaknya baik, enggak pernah minum-minum," tutur Endang.

4 dari 7 halaman

Lesty Kejora Ungkap Rizky Billar Pernah Marah Besar Soal Hijab

Dream - Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar selama ini terlihat adem ayem saja. Namun siapa sangka ternyata Rizky Billar pernah marah besar kepada Lesty.

Billar bahkan pernah mengancam Lesty untuk tidak bertemu dulu beberapa waktu. Kejadian ini bermula saat Lesty membuat kesalahan saat berkumpul dengan teman-temannya.

Meski tak menceritakan secara rinci kesalahan apa yang dia lakukan, Lesty mengatakan bahwa kesalahannya cukup fatal.

" Di situ ada suatu kejadian, mudah-mudahan Insyaallah enggak terulang lagi, itu fatal banget buat dede juga," kata Lesty dalam channel YouTube Ady Sky.

Menurut Lesty, ini kali pertama dia bertengkar hebat dengan Rizky Billar. Sampai-sampai dia menyesal karena telah mengecewakan sang kekasih.

" Tapi ini tuh benar-benar dia, ada apa? Kamu capek kamu bosen. Sebelumnya enggak pernah gitu kalau berantem," ujar dia.

Lesty merasa kesalahan ini murni dia buat sendiri. Sehingga dia kapok dan tak mau mengulangi kesalahan itu lagi.

" Karena (kesalahan) dedek sendiri sih soal hijab. Dia mengingatkan baik-baik banget, maksudnya dia nggak mau terjadi hal-hal yang nggak baik apalagi kalau misalkan itu pengaruh orang lain dia (Billar) nggak mau. Intinya dia menjaga banget," ungkap dia.

 

 
5 dari 7 halaman

Lesty Kejora Tanggung Semua Biaya Lamaran, Rizky Billar Cuma Kasih Seserahan?

Dream - Lesty Kejora akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebutnya menanggung semua biaya lamaran mewah pada 13 Juni 2021. Sementara, Rizki Billar hanya menyiapkan seserahan saja.

" Lamaran itu yang menyediakan dan menjamu itu perempuan," kata Lesty dalam kanal YouTube Rizky Billar.

Sementara, Rizky Billar juga tak menampik kabar tersebut. Menurut dia, semuanya memang sudah ada pembagiannya

Lesty, kata dia, mengeluarkan biaya lamaran. Sementara dirinya membiayai rangkaian acara pernikahan dan lain-lainnya.

" Masalahnya, acara kita ini banyak. Dede konsen ke satu, saya konsen ke semuanya Bos," jawab Billar.

6 dari 7 halaman

Sifat Lesty Kejora yang Berbeda dari Para Mantan Rizky Billar

Dream - Lesty Kejora sering dibandingkan netizen dengan mantan kekasih Rizky Billar sebelumnya. Pedangdut muda yang meraih popularitas setelah menjuarai Dangdut Academy itu disindir kalah cantik dan menarik.

Namun tudingan yang selama ini dilontarkan haters dibantah oleh Rizky Billar yang terang-terangan memuji kelebihan Lesty dibandingkan deretan para mantan. Bukan melihat dari fisik, Rizky menilai calon istrinya itu punya sifat dan karakter yang tak ditemukannya di mantan kekasih sebelumnya.

" Itu yang gue bilang. Gue kayak menemukan puzzle, menemukan apa yang kurang dari diri gua," kata Rizky Billar dalam chanel youtube Athalla Naufal.

Salah satu kelebihan yang dimiliki Lesty, lanjut Rizky adalah cara tunangannya itu mendekatkan diri ke kedua orang tuanya. Sikap yang ditunjukan Lesty bisa membuat orang tuanya merasa nyaman saat berada di dekat gadis yang dulu memiliki gingsul itu.

" Dia nggak neko-neko anaknya. Mau mendekat sama orangtua gua. Bisa menjadi bagian dari keluarga gua," ucap Billar.

Melihat kelebihan tersebut, Rizky tak ragu untuk membuat keputusan menikahinya. Dia meyakinii pernikahan bukan hanya menggabungkan dua kepribadian menjadi satu, melainkan juga menggabungkan keluarga.

" Karena menikah itu bagaimana kita harus dapet pasangan yang bukan hanya cinta sama kita, tapi cinta sama keluarga kita juga," imbuh dia.

7 dari 7 halaman

Tak Sadar Kecup Kening Lesty Pas Live IG, Rizky Billar Tuai Sindiran Pedas

Dream - Potongan video live story Lesty Kejora di akun Instagramnya menuai komentar sinis netizen.  

Bermula saat Lesty sedang berdandan sambil makan dan tiba-tiba didekati oleh calon suaminya, Rizky Billar.

Muncul mendadak dari belakang, Rizky Billar yang melihat sang kekasih tengah memulas polesan makeup di wajahnya itu langsung menghampiri dan melayangkan kecupan di kening Lesty.

 lesty© instagram

Sontak perbuatan yang dilakukan Billar membuat orang yang ada di samping Lesty menjerit dan tertawa melihat aksi Billar.

Seketika Billar langsung mundur dan tidak menyadari jika Lesty sedang melakukan live story di akun sosial media tersebut.

Potongan video itu semakin viral setelah diunggah kembali akun @lambegosiip. Tak biasanya, pasangan yang biasanya selalu mendapat pujian ini harus berhadapan dengan banyak komentar sinis dari netizen.

Banyak netizen yang melihat adegan singkat tersebut memberondong Lesty dan Rizky sebagai pasangan yang terlalu mengumbar kemesraan. Apalagi status mereka belum sepenuhnya resmi menjadi suami-istri.

"  Gk heran di depan kamera aja gtu apa lg dibelakang..ini billar gk tau ya kl lg live main sosor aja," komentar pedas akun @emiliapurwati.

"  Blm muhrim baru tunangan et dah," kata akun zhyani_sarah.

"  Maap kk bukan Mahrom awal mula Nutup aurat makin kesni makin anu," kata akun guntursoekarnohassan.

Join Dream.co.id