Ditanya Soal Rujuk dengan Gisel, Gading Marten: Why not?

Showbiz | Sabtu, 16 April 2022 14:14

Reporter : Okti Nur Alifia

Salah satu penggemarnya lantas bertanya, apakah ayah satu anak ini percaya dengan 'kesempatan kedua' dalam hubungan asmara.

Dream - Gading Marten telah bercerai dengan Gisella Anastasia sejak tahun 2019, lalu. Meskipun tak lagi menyandang status sebagai suami istri, hubungan keduanya tetap berjalan harmonis. Momen bersama sang buah hati Gempita Nora Marten pun, masih bisa terlihat di media sosial mereka.

Baru-baru ini di akun Instagram pribadinya @gadiing, putra dari aktor Roy Marten ini memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk mengajukan pertanyaan.

Salah satu penggemarnya lantas bertanya, apakah ayah satu anak ini percaya dengan 'kesempatan kedua' dalam hubungan asmara.

“ Do you believe for the second chance in relationship?” tulis penggemar. Pertanyaan ini merujuk pada Gisel yang sudah menjadi mantan istrinya.

Ditanya Soal Rujuk dengan Gisel, Gading Marten: Why not?
Gading Dan Gisel (Foto: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
2 dari 5 halaman

 gading marten© (Foto: Instagram @gadiiing

Dalam jawabannya, Gading menyatakan percaya dengan ‘kesempatan kedua’ dalam sebuah hubungan asmara. 

Gading berpendapat, jika kedua pasangan yang sudah berpisah, tidak menutup kemungkinan untuk bersatu kembali jika sama-sama mau berubah. Tentunya dengan alasan dan pertimbangan tertentu.

“ Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. Then kalau emang dua-duanya mau berubah demi kebaikan hubungan ya why not?,” jawab Gading.

Jawaban Gading ini seolah memberi petunjuk, jika ada kesempatan rujuk dengan Gisel kenapa tidak untuk dilakukan. Pria kelahiran 1982 ini juga berujar, banyak pasangan yang berhasil meski sempat berpisah.

“ Banyak yang berhasil juga kayanya,” pungkas Gading.

3 dari 5 halaman

Pamer Foto Mesra Bareng Bule Cantik, Gading Marten Banjir Dukungan

Dream - Gading Maretan kembali membuat riuh followernya. Pasalnya duda satu anak ini kembali pamer potret bersama wanita. Kali ini Gading menggandeng wanita bule.

Pada foto, mantan suami Gisella Anastasia ini tampak tertawa bahagia dengan bule cantik bernama Eve. Mereka tampak mesra dengan saling tersenyum dan bertatapan. Eve bahkan merangkul putra aktor Roy Marten tersebut. 

"  Nemu bule 😂🤗 @evesuz,"  tulis Gading Marten pada caption dikutip Dream, Senin 28 Maret 2022.

 Gading dan bule cantik© Gading dan bule cantik

Foto: @gadiiing

Sontak unggahan Gading langsung ramai dikomentari pemilik centang biru. Mereka mendukung Gading dengan bule tersebut untuk menjadi pendampingnya.

"  Nah ini cocok sama km masding @gadiiing ehtapiiii takut nya doi yg gak merasa cocok *aakhh! Ehtapi ta doain deh kali ini," kata akun @jenniferarnelita.

 Gading dan bule cantik© Gading dan bule cantik

Foto: @gadiiing

" Aku sih yes," tulis akun @ariefmuhammad.

" Akuuu YESSSSSSHHHH nyooo!!," tulis akun @chefpriscilofficial.

4 dari 5 halaman

Wajah Gading Marten Zaman Dulu Bikin Salfok, Rambut Belah Tengah

Dream - Gading Marten mengunggah foto masa lalu, saat masih duduk di bangku Sekolah Mengah Atas (SMA). Pada foto tersebut, Gading berpose bersama sang ayah, Roy Marten, dan saudaranya, Galih Marten.

Gading terlihat kecil karena kemeja sekolah yang dia kenakan terlihat begitu besar. Bukan hanya itu saja, rambutnya yang klimis sengaja dimodel belah tengah.

Dengan percaya diri Gading mengatakan bahwa potongan belah tengah menandakan anak yang baik. "  Belah tengah banget? Anak bae bener gw hahahaha," tulis Gading.

 Gading© Instagram

Postingan Gading Marten langsung diserbu netizen, termasuk juga para selebiritas.

" Wawwww pake penggaris kayaknya ngebelah rambutnya," kata akun graciaz14.

" Simetris banget yaaaakkkk boys," kata akun chef_ozt.

" Wkwkwkw ini jaman kasus nyuci tv bukannn yaaa," kata akun dd_tro.

" Gileee ini jaman keluar rumah dorong mobil dulu sampe atas tanjakan rumah yah," kata akun h.nikijuluw.

5 dari 5 halaman

Heboh Foto Gading Marten dan Enzy di Dalam Mobil, Komentar Ivan Gunawan Disorot

Dream - Gading Marten membuat heboh setelah mengunggah foto ke Instagram. Dalam foto itu, mantan suami Gisella Anastasia itu terlihat bersama Enzy Storia.

Dalam foto hitam putih itu, Gading dan Enzy berada di dalam mobil. gading mengenakan kaus putih dan bertopi. Sementara, Enzy mengenakan baju putih. Mereka sama-sama tersenyum.

"  #filmisnotdead. @portrastoria @enzystoria," tulis Gading Marten.

Unggahan ayah satu anak ini langsung dibanjiri komentar dari netizen, termasuk sederet rekan artis. Dari sekian banyak respons, komentar Ivan Gunawan paling disorot.

 Gading Marten dan Enzy Storia© Gading Marten dan Enzy Storia

Desainer itu mengaku siap membuatkan baju pernikahan untuk Gading dan Enzy. Tak sedikit pula rekan artis yang menunggu kabar baik.

"  Aku siap buatin baju nikah," tulis akun @ivan_gunawan.

"  Undangannya udah siap ya," kata akun @nabilabylla.

"  Udah curigaaa deh .. ada new york im in love," tulis akun @fitridiredja.

Join Dream.co.id