Lucinta Luna Ditanya Soal Operasi, Awal Jawaban Lembut Lalu Ngegas Suara Lelaki

Showbiz | Senin, 19 Juli 2021 19:17

Reporter : Nur Ulfa

"Aku mual bang billy".

Dream - Lucinta Luna tak malu-malu lagi mengeluarkan suara laki-lakinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat dia dan Billy Syahputra tengah berbincang-bincang.

Bermula saat Billy menanyakan soal kehamilan Lucinta Luna seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun @insta_julid.

" Kamu kok lesu banget sih?" tanya Billy.

" Aku mual bang billy," jawab Lucinta.

" Oh kamu lagi hamil?" tanya Billy.

" Iya aku hamil," jawab Lucinta Luna.

 luna© instagram

Billy pun memberikan pertanyaan cukup nyeleneh untuk Lucinta Luna. Dia bertanya apakah mungkin Lucinta mengizinkan anaknya jika kelak ingin menjalani operasi kelamin.

" Kalau misalkan, anak kamu udah keluar dari kandungan kamu, terus anak kamu minta izin ke kamu untuk operasi 'itu' boleh?, Kalau operasi kelamin boleh gak?" tanya Billy.

" Hah? Apa?" kata Lucinta yang bingung.

Minta operasi kelamin," tanya Billy lagi.

" Boleh," ujar Lucinta.

Namun jawaban Lucinta membuat Billy tak puas dan bertanya lagi. Hingga akhirnya Lucinta kesal dan mengeluarkan suara laki-lakinya.

" Boleh lah boleh boleh ahh," ujar Lucinta yang disambut tawa oleh Billy.

Postingan ini ramai dikomentari netizen, banyak yang terhibur melihat aksi Lucinta Luna.

" Busettt suaraanya, sekarang dia jadi lucu yaa gak kaya kemarin haluu," kata akun srhanda03.

" Makin hari makin lucu nih salome," sahut akun rinaputrie23.

" Dri dlu begini kan enak kak lun, mood booster banget skrg dia," ujar akun inn_goo.

" Lucu doi skrg yaa,mendingan gini lah drpd yg dulu asli deh," timpal akun gemadina.

Lucinta Luna Ditanya Soal Operasi, Awal Jawaban Lembut Lalu Ngegas Suara Lelaki
Lucinta Luna
2 dari 7 halaman

Penampilan Lucinta Luna Dasteran Bareng Sarwendah: kok Mirip ya

Dream - Lucinta Luna baru-baru ini mendatangi kediaman Ruben Onsu. Namun kali ini penampilan pemilik nama asli Muhammad Fatah ini terlihat berbeda.

Di foto itu Lucinta tampil sederhana dengan menggunakan daster, mengikuti gaya Sarwendah.

" Seneng banged main ke rumah kakak @ruben_onsu & @sarwendah29 diajak masak dan makan bareng ketawa ketiwi," tulis Lucinta Luna di akun instagramnya.

Lucinta meminta Ruben dan Sarwendah tidak bosan jika dia kembali mendatangi kediamannya, meski Lucinta disuruh sebagai tukang kebun.

 luna© instagram

" Jangan bosan yaa undang Ratu salomeh lagi hehehe. Gpp deh bantu2 cuci piring, nyiram kebon, nguras kolam renang ratu bisa kok," ucap dia.

Penampilan Lucinta yang mengenakan daster ini langsung mencuri perhatian, tak sedikit yang memuji Lucinta cantik seperti Sarwendah.

" Wahhhh makin bersinar ya mak," kata Helen Junet.

" Kok mirip ya wajah ratu sm bunda sarwendah," ujar akun aulia_alham.

" Nah kan... cantikkan kaya gini.. natural," imbuh akun zeaalmayra15.

" Mama ur son cantik bgttttt," sahut akun greekdescent.

3 dari 7 halaman

Sule Blak-blakan Ngaku Napsu Melihat Lucinta Luna, eh Saat Dengar...

Dream - Sule membuat pernyataan mengejutkan tentang Lucinta Luna. Suami Nathalie Holscher terang-terangan mengaku sempat nafsu melihat Lucinta Luna.

" Kang Sule kalau lihat aku nafsu nggak?," tanya Lucinta Luna di channel YouTube miliknya.

Baca Juga: Lucinta Luna Kecelakaan, Joget di Tiang Berujung Tragis

Pertanyaan Lucinta membuat Sule tertawa, namun akhirnya Sule menjawab pertanyaan Lucinta.

" Kalau tadi pas awal aku nafsu. Pas begitu ketawa aku jadi nggak nafsu," jawab Sule.

 

4 dari 7 halaman

Lucinta Luna Kasih Penjelasan

Mendengar jawaban Sule, Lucinta langsung beralibi jika tertawanya yang seperti laki-laki, karena pita suaranya bisa diatur jenis suara laki dan perempuan.

"Kok gitu sih? Ini aku suaranya ada pengaturan. Karena di belakang aku ini ada baterainya jadi echo-nya itu bisa naik, bisa turun. Jadi bisa ada suara laki, ada pengaturan suara perempuan," kata Lucinta.

Pemilik nama asli Muhammad Fattah ini menjelaskan kalau dia terlahir sebagai wanita.

"Aku perempuan asli dari lahir," tutur Lucinta.

"Nafsu sih," timpal Sule yang mendadak mengubah jawabannya.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

 

 

5 dari 7 halaman

Sule Napsu

Lucinta pun penasaran kenapa ayah Rizky Febian ini tiba-tiba mengaku nafsu lagi kepadanya.

" Apa yang membuat kamu napsu dengan aku?" tanya Lucinta Luna.

" Aku nafsu pengen nonjok kamu," seloroh Sule

" Nggak, maksudnya nonjok dengan kasih sayang," ralat Sule kemudian.

Baca Juga: Lucinta Luna Keguguran, Wajahnya Langsung Berubah Mirip Ayu Ting Ting

Video ini kembali diunggah akun insta.nyinyir, netizen yang melihat video ini merasa terhibur.

" Skrg dia lucu sllu menghibur orang-orang yang ada di rumah," kata akun abiyyahlove92.

" Gemes banget.. emang luna adalah calon kepala keluarga yg baik," kata akun ighotosleep.

 

6 dari 7 halaman

Driver Ojol Istighfar Dengar Suara Asli Lucinta Luna

Dream - Lucinta Luna sudah tak malu lagi menutupi identitasnya sebagai seorang trasgender. Bahkan dia mulai berani mengeluarkan suara laki-lakinya.

Bermula saat Lucinta Luna diundang ke Chanel youTube Boy William. Saat keduanya tengah berbincang-bincang, tiba-tiba Lucinta Luna mengeluarkan suara aslinya.

"  Itu laki gak tahu lu cowok?," tanya Boy.

 luna© instagram

"  An**ng lo," kata Lucinta dengan suara laki-laki.

Seketika Boy langsung kaget saat mendengar suara asli Lucinta Luna. Dan berujung dengan canda tawa keduanya.

7 dari 7 halaman

Tak sampai di situ saja Lucinta mengeluarkan suara laki-lakinya. Dia ditantang Boy untuk menggoda driver ojek online.

"  Mas boleh minta tolong ga? ada nomer teleponnya? saya cantik ga mas?," kata Lucinta ke driver ojol.

Driver ojol tersebut dengan baik merespon pertanyaan Lucinta, dan diakhiri Lucinta mengucapkan terima kasih.

"  Makasih ya mas," kata Lucinta dengan suara laki-laki.

Driver ojol tersebut kaget sampai istighfar saat mendengar suara asli Lucinta Luna.

"  Astagfirullahalzim," kata driver ojol.

Boy William pun hanya bisa tertawa melihat tingkah konyol pemilik nama asli Muhammad Fattah tersebut.

 

Join Dream.co.id