Heran Sering Disentil, Begini Reaksi Baim Wong Diajak Damai dengan Nikita Mirzani

Showbiz | Minggu, 17 Oktober 2021 09:01

Reporter : Amrikh Palupi

"Lo sebenarnya sama Nikita ada apa kayanya nggak beres-beres".

Dream - Baim Wong menjawab pertanyaan tentang Nikita Mirzani yang terus menyerangnya. Menurut Baim, ia sebenarnya tidak pernah bermasalah dengan Nikita Mirzani.

Suami Paula Verhoeven ini juga bingung kenapa Nikita Mirzani seperti dendam kepadanya. Padahal kata Baim Wong, dia tidak pernah mencari musuh.

 Baim Wong di podcast Deddy Corbuzier© Baim Wong di podcast Deddy Corbuzier

" Lo sebenarnya sama Nikita ada apa kayanya nggak beres-beres," tanya Deddy Corbuzier dikutip Dream dari YouTubenya, Jumat 15 Oktober 2021.

" Iya saya juga bingung, nggak ngerti. Saya nggak ngerti juga lah ada lagi (masalah), kenapa ya," kata Baim Wong tertawa.

Heran Sering Disentil, Begini Reaksi Baim Wong Diajak Damai dengan Nikita Mirzani
Baim Wong (Foto : @baimwong)
2 dari 8 halaman

Sarankan Berbaikan

Deddy pun menyarankan untuk Baim berteman dengan mantan istri Dipo Latief itu.

" Nggak mau temanan aja gitu baik-baik," kata Deddy.

" Saya mana pernah mau punya musuh sebenarnya kang. Cuman ya gimana. Masalah yang kemarin juga sebenarnya nggak ngerti kenapa ya karena nggak buat masalah yang gimana-gimana deh," jawab Baim Wong.

 Baim Wong di podcast Deddy Corbuzier© Baim Wong di podcast Deddy Corbuzier

" Susah kang, nggak tahu nggak ngerti saya. Cuman kalau tanya kenapa? undang podcast kesini udah pernah nggak sih," imbuh Baim Wong.

" Pernah tapi nggak bahas lo," jawab Deddy Corbuzier.

Sumber : youtube.com

3 dari 8 halaman

Bertemu Baim Wong, Ekspresi Wajah Suhud Jadi Sorotan

Dream - Baim Wong akhirnya bertemu langsung dengan Suhud, pria yang sebelumnya dimarahinya karena dikira meminta uang. Pertemuan itu pertama kali terungkap lewat unggahan akun @gerakmenebarkebaikan. Baim Wong akhirnya juga mengunggah foto pertemuannya dengan Suhud.

Dalam foto unggahan @gerakmenebarkebaikan, Baim berada di tengah, di antara Suhud dan pengurus akun tersebut.

Berbeda dengan Baim Wong yang tersenyum, Suhud justru terdiam tanpa menunjukkan ekspresi senyum. Menurut akun tersebut, pertemuan Baim Wong dan Suhud penuh haru.

 Pertemuan Suhud dan Baim Wong© Pertemuan Suhud dan Baim Wong

Foto : @gerakmenebarkebaikan

"  ALHAMDULILLAH. Apa yang diharapkan bisa tewujud oleh kakek suhud, hari ini alhamdulillah kami bisa mendampingi kakek suhud untuk bertemu dengan kak @baimwong. Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini," tulis pada caption foto dikutip Dream, Jumat 10 Oktober 2021.

Unggahan foto akun tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mengomentari ekresi Suhud yang tampak ketakutan.

" Raut muka bapaknya masih sedikit ada ketakutan sepertinya sama baim," tulis akun @siti.r.kamila.

" Muka kakek masih kesel keknya wak," tulis akun @grianddiamond.

" Ekspresi kakek sujud masih takut dan kaku ya semoga bener” di take down videonya dan ngga di kontenin sehat” ya kakek," kata akun@adiprasetyose777.

© Dream
4 dari 8 halaman

Momen Haru Baim Wong dan Kakek Suhud Bertemu, Saling Memaafkan!

Dream - Baim Wong akhirnya bertemu dengan kakek Suhud. Seperti yang terlihat dalam unggahan instagram @gerakmenebarkebaikan. Baim yang mengenakan kaos putih duduk berdampingan dengan Suhud yang mengenakan kaus abu-abu.

"  ALHAMDULILLAH Apa yang diharapkan bisa terwujud oleh kakek suhud, hari ini alhamdulillah kami bisa mendampingi kakek suhud untuk bertemu dengan kak @baimwong," tulis akun tersebut.

Saat Baim dan Suhud bertemu, suasana haru terlihat. Keduanya juga saling memaafkan.

 Baim© Instagram

"  Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini," tulis akun itu pada keterangan foto yang diunggah.

Tak ada dendam yang dirasakan Suhud kepada suami Paula Verhoeven tersebut. Suhud sudah memaafkan segala kesalahan yang diperbuat Baim kepadanya.

"  Semua terjadi atas kehendak Allah dan tidak ada lagi yang perlu dipermasalahkan. Kakek suhud sudah memberikan maaf kepada kak @baimwong dan begitupun sebaliknya" .

Suhud juga berterima kasih kepada masyarakat yang selama ini sudah memberikan dukungan kepadanya.

"  Kakek suhud juga menyampaikan beribu ribu terimakasih kepada sahabat baik semua yang sudah sayang dan peduli dengan kakek suhud" .

5 dari 8 halaman

Di Depan Nikita Mirzani, Kakek Suhud Bantah Baim Wong: Demi Allah Saya Enggak Ngemis!

Dream - Suhud, pria tua yang viral di video YouTube Baim Wong, menjelaskan kronologi kejadian saat dirinya dimarahi suami Paula Verhoeven tersebut. Menurut Suhud, ia melihat Baim Wong melintas di jalanan usai sholat Jumat di Masjid Cut Mutia, Jakarta Pusat.

" Begini (kronologisnya) habis sholat Jumat di Masjid Cut Mutia saya keluar bawa buku dagangan saya (lihat) Baim Wong melintas, rumah orangtuanya kan di Cikini jaraknya dekat sekali," kata suhud dikutip Dream dari Langit Entertaiment, Selasa 12 Oktober 2021.

 Suhud jelaskan kronologis© Suhud jelaskan kronologis

Foto : YouTube Langit Entertaiment

" Saya tahu oh ini Baim Wong yang sering nolong-nolong orang. Saya susul tapi agak lama. (Dia) sampai baru saja datang," lanjut Suhud.

© Dream
6 dari 8 halaman

Bantah Motor Mepet dan Teriak Minta Uang

Suhud juga membantah kalau motornya mepet saat jalan mengikuti Baim Wong. Menurut Suhud, motornya model lama tidak mungkin bisa mepet dengan motor milik Baim Wong yang besar.

" Dia cerita yang bukan-bukan katanya mepet dia sedangkan motor saya jadul," kata Suhud.

 Suhud jelaskan kronologis© Suhud jelaskan kronologis

Foto : YouTube Langit Entertaiment

Selain itu, Suhud juga membantah ucapan Baim kalau dia teriak-teriak minta uang dan motornya mepet ke motor Baim.

" Saya juga enggak bilang minta duit dong, minta duit enggak mungkin saya orangtua. Demi allah saya orang Islam habis sholat Jumat," kata Suhud.

 

7 dari 8 halaman

Bukan Mengemis

Pria berusia 70 tahun ini juga menjelaskan kedatangannya mengikuti Baim Wong bukan untuk mengemis tapi menawarkan buku dagangannya.

" Sayang bilang, saya datang kemari mohon dibantu pak Baim (jualan buku). Dia bilang saya minta-minta, (Jual buku) modal buat buku-buku saya. Saya tunjukin enggak mau buku-buku yang saya bawa (dijual)," kata Suhud.

 Suhud jelaskan kronologis© Suhud jelaskan kronologis

Foto : YouTube Langit Entertaiment

" Akhirnya diem saja. Terus dia ngeledek saya orang Ojol dipanggil dikasih duit nggak tahu berapa terus saya diem saja. Akhirnya kalau  saya balik saja," kata Suhud.

© Dream
8 dari 8 halaman

Kaget Sikap Baim

Suhud tidak menyangka sikap Baim yang dia lihat tidak seperti kenyataan saat bertemu dirinya. Ia juga bingung dengan sikap ayah dua anak itu.

" Saya lihat kalau di handphone anak-anak (Baim Wong) bagus gitu citranya pak Baim, kok begini sama saya. Ada apa kan saya sudah tua. Saya nggak marah-marah' bilang saja pak saya sedang sibuk gini, gini saya juga maklumin," kata Suhud.

 Suhud jelaskan kronologis© Suhud jelaskan kronologis

Foto : YouTube Langit Entertaiment

" Dia mungkin habis jaga istrinya habis melahirkan tuh mba Paula. Itu juga ceritanya mba," imbuhnya.

Sumber : youtube.com/ Langit Entertaiment

Join Dream.co.id