Ditanya Sule Soal Mantan Suami, Jawaban Ayu Ting-Ting Mengejutkan

Showbiz | Selasa, 7 Juli 2020 16:23
Ditanya Sule Soal Mantan Suami, Jawaban Ayu Ting-Ting Mengejutkan

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

“Ini agak sensitif nih, tapi bukan gosip. Bapaknya Bilqis masih sering bersilaturahmi?” tanya Sule.

Dream – Ayu Ting-Ting dikenal masyarakat sebagai pedangdut sukses tanah air. Tak hanya aktif menyanyi, Ayu pun kerap tampil di berbagai event hiburan. Dengan jadwal yang padat, Ayu selalu berusaha memberikan kasih sayang kepada anak satu-satunya, Bilqis Khumairah Razak.

Menjalani kehidupan sebagai single parent, Ayu berusaha mencurahkan perhatian dan memberikan yang terbaik untuk anak semata wayangnya.

Saat ditemui Sule di kediamannya, Ayu mengajak Sule berkeliling rumah hasil jerih payahnya. Ia meminta Sule mendoakan agar bisa membeli rumah yang lebih luas suatu hari nanti.

Dalam sebuah kesempatan, Sule menanyakan terkait hubungan silaturahminya dengan mantan suami, Henry Baskoro (Enji).

“ Ini agak sensitif nih, tapi bukan gosip. Bapaknya Bilqis masih sering bersilaturahmi?”tanya Sule.

 

 

2 dari 5 halaman

Enji Tak Pernah Cari Bilqis

 Ilustrasi© Youtube/Sule Channel

Dengan wajah yang berusaha tegar, Ayu menyampaikan bahwa Enji tak pernah menanyakan kabar anaknya.

" Nggak pernah nanya kabar, nggak pernah nyari juga," kata Ayu yang berusaha tegar dengan terus menepuk kedua telapak tangannya.

Diketahui, Ayu dan Enji sudah berpisah sejak 1 April 2014 lalu. Saat itu, Ayu mengaku bahwa selama hamil Bilqis, ia hanya ditemani oleh keluarga. 

3 dari 5 halaman

Bilqis Sempat Cari Sosok Ayah

Sejak lahir hingga kini, Bilqis memang tak pernah bertemu dengan sang Ayah, Enji. Ayu pun mengakui bahwa Bilqis sempat menanyakan sosok Ayahnya.

" Tapi bilqisnya tahu?" tanya Sule.

" Bilqis waktu umur 3 tahun-an sempat nanya, bukan nanya papanya kemana sih. Cuma saat itu kan kalau temen-temennya ulang tahun pasti ada papa nya. Dia kok ada, Iqis gaada?" ungkap Ayu.

 

4 dari 5 halaman

Tak Kekurangan kasih Sayang

 Disebut Galau Ayu Ting Ting Ngamuk© MEN

Sempat sedih dan kecewa dengan perlakuan mantan suami, Ayu mengaku ia jarang menangis di depan Bilqis beberapa tahun belakangan. Menurut Ayu, ia tidak ingin membuat perkara tersebut menjadi semakin menyedihkan untuk keluarga mereka.

" Aku ingin membuat Bilqis tak ambil masalah meski tak punya papa. toh dia punya Ayah Rojak (kakek Bilqis), ada ibu, ada aku, toh nanti ada papah barunya juga," tegas Ayu.

Ayu mengaku belum tahu apakah nantinya Bilqis akan bertemu ayahnya saat sudah besar.

" Belum tahu juga sih kang, harusnya kan dia nyari, ini kan enggak. cuma koar-koar di media aja,"

Ayu memastikan bahwa Bilqis tak pernah kekurangan kasih sayang meski hingga kini.

5 dari 5 halaman

Ditanya Ayah Baru untuk Bilqis

Menurut berita yang beredar, Ayu Ting-Ting dan Didi Riyadi sedang dekat dan menjalin hubungan spesial. Bahkan di momen ulang tahun Ayu beberapa minggu lalu, sosok Didi hadir memberikan ucapan selamat pada pelantun Sambalado tersebut.

" berarti bener yang lagi trending ini," kepo Sule.

" lagi deket aja, berteman deket, komunikasi iya," jawab Ayu.

Mendengar jawaban Ayu, Sule mendoakan agar sosok pria yang dicari dapat segera ditemukan dan bisa memberi kebahagiaan bagi keluarga kecil Ayu. 

(Sah, Sumber Sule Channel

 

 

 

Join Dream.co.id