Ditangkap Polisi, Cuitan Anji Soal Narkoba Langsung Viral

Showbiz | Senin, 14 Juni 2021 11:13

Reporter : Amrikh Palupi

Begini cuitan Anji yang saat ini jadi perbincangan.

Dream - Anji ditangkap polisi terkait narkoba. Anji ditangkap di kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat kemarin dengan barang bukti ganja.

Kabar tersebut pun mengejutkan publik, terutama para fans pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto. Banyak yang penasaran dengan kehidupan Anji.

Menariknya dari jejak digital yang ditemukan cuitan Anji pada 2013 silam tentang narkoba kembali viral. Suami dari Wina Natalia beropini soal pengguna narkoba.

" Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh," tulis Anji.

Sontak cuitan Anji tersebut kembali menjadi pembahasan usai mantan vokalis Drive ini ditangkap terkait narkoba. Tak sedikit yang penasaran sejak kapan Anji menggunakan narkoba.

 heboh cuitan Anji
© heboh cuitan Anji

Mereka bahkan menduga jika Anji memakai narkoba sejak cuitan itu dibuat. Banyak juga yang menghujat Anji karena memakai narkoba.

" Mungkin ga sih dia make nya dari tahun itu ???," tulis akun @hayanglibur.

" Pantes kalo ngomong sok paling bijak ternyata udah lama nge-fly, kata akun @nurna90.

" Ini pola pikir ego, dia yg make keluarga nya yg menderita ya kan? Dia juga nyontohin yg salah bagian mana yg ga ngerugiin org lain?," kata akun @julia_ratna.

Ditangkap Polisi, Cuitan Anji Soal Narkoba Langsung Viral
Anji (Foto : KLY)
2 dari 7 halaman

Polisi Benarkan Musisi AN Ditangkap Karena Kasus Ganja Adalah Anji

Dream - Identitas musisi AN, artis terkenal yang ditangkap dalam kasus dugaan kepemilikan Narkoba akhirnya terungkap. Sempat menyebut inisial nama lengkap EAP, sosok musisi AN yng ditangkap tersebut adalah Anji.

Informasi tersebut dipastikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo, saat dikonfirmasi soal sosok musisi AN atau EAP merujuk pada Anji. Diketahui nama asli Anji adalah Erdian Aji Prihartanto atau mirip dengan musisi inisial EAP.

" Ya (Anji)," ungkap Kombes Ady, Minggu, 13 Juni 2021 dilansir dari Liputan6.com.

Sebelumnya, Kanit 1 Narkoba, AKP Harry Gasgari sempat mengungkapkan bahwa AN merupakan musisi terkenal.

" AN yang merupakan seorang publik figur yang memiliki pekerjaan musisi," ungkapnya.

Anji ditangkap di kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat kemarin. Ia ditangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang diduga ganja.

Hingga saat ini, AN masih diperiksa secara intensif di Polres Metro Jakarta Barat. " Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari," tutur Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Rolando Maradona Siregar.

3 dari 7 halaman

Fakta di balik Penangkapan Anji, Polisi Temukan Barang Bukti Lain Mengejutkan

Dream – Musisi Erdian Aji Prihartanto atau dikenal dengan nama Anji Manji, diamankan pihak kepolisian terkait kasus kepemilikan ganja.

Ia ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat 11 Juni 2021 lalu. Hingga kini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus tersebut guna mengumpulkan barang bukti.

Rupanya, pihak kepolisian tak hanya menemukan ganja saat penangkapan berlangsung. Bagaimana fakta dibalik penangkapan Anji Manji? Simak ulasannya berikut ini.

 

   

4 dari 7 halaman

Ditangkap di Studio

 Penangkapan Seleb
© Foto: Instagram/duniamanji

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan, Anji ditangkap pada Jumat 11 Juni 2021 sekira pukul 19.30 WIB. Penyidik menemukan barang bukti berupa ganja saat menggeledah tubuh Anji.

" Kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di Kompleks Perumahan Cibubur. Dan saat kami lakukan penangkapan yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja," ungkap Kombes Pol Ady Wibowo di Jakarta Barat, Minggu (13/6).

 

5 dari 7 halaman

Ditemukan Ganja

Saat digeledah, pihak kepolisian menemukan narkotika jenis ganja. Hingga kini Anji masih dimintai keterangan di Polres Metro Jakarta Barat guna melengkapi berkas perkara.

Ady menerangkan, pemeriksaan terhadap Anji masih berlangsung. Ady menyebut penyidik sedang menyelaraskan antara keterangan Anji dengan barang bukti yang disita.

" Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman. Kita perlu ungkap bukti-bukti yang ditemukan di lapangan," ujar Ady.

 

6 dari 7 halaman

Barang Bukti Lain

 Penangkapan Seleb
© Foto: Instagram/duniamanji

Barang bukti di tempat penangkapan Anji ternyata cukup banyak. Ady menyebut, ada beberapa barang bukti lain yang dibawa dari ruangan studio tempat Anji ditangkap.

" Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap," jelasnya.

7 dari 7 halaman

Kondisi Anji Pasca Ditangkap

Dilansir dari Liputan6.com, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan kondisi Anji pasca ditangkap.

" Sehat, sehat (kondisinya)," kata Ady di Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021).

Terkait
Join Dream.co.id