Disney+ Hotstar Hadirkan 20 Konten Eksklusif Asia Pasifik, KPoper Bakal Dimanjakan

Showbiz | Jumat, 15 Oktober 2021 06:23

Reporter : Dwi Ratih

Kamu nggak bakalan bosen habiskan waktu di rumah.

Dream - Disney terus berusaha menarik perhatian para penonton setianya dengan menghadirkan berbagai konten eksklusif kepada pelanggan. Dalam acara APAC Content Showcase, baru-baru ini, Disney berencana menghadirkan lebih dari 20 konten baru dari Asia pasifik, termasuk 18 konten originals.

Dengan berbagai genre seperti drama, komedi, fantasi, romansa, fiksi ilmiah, horor, kejahatan, dokumenter, variety show hingga anime dari beberapa negara termasuk Jepang, Korea Selatan, Indonesia, China Raya dan Australia siap temani Sahabat Dream menghabiskan waktu di rumah.

Proyek baru tersebut merupakan bagian dari komitmen Disney untuk menghadirkan lebih dari 50 konten originals dari Asia Pasifik pada tahun 2023.

" Selama beberapa dekade, The Walt Disney Company telah menghibur konsumen dan telah menjadi bagian dari ekosistem kreatif lokal," ujar Presiden The Walt Disney Company Asia Pasifik, Luke Kang.

Menurut Luke, perusahaan telah berkomitmen memadukan sumber daya global perusahaan dengan para content-creator terbaik dari Asia Pasifik, Kolaborasi ini diharapkan bisa mengembangkan dan memproduksi cerita original di Disney+.

Disney+ Hotstar Hadirkan 20 Konten Eksklusif Asia Pasifik, KPoper Bakal Dimanjakan
Foto: Ilustrasi/Shutterstock
2 dari 3 halaman

Panggilan untuk Kpopers

 Ilustrasi© shutterstock

Konten-konten terbaru dari Asia Pasifik yang akan tersedia tahun depan di Disney+ yang bisa Sahabat Dream saksikan dari Indonesia ada serial " Susah Sinyal The Series" , " Teluh Darah" , " Keluarga Cemara: The Series" , serial " Jurnal Risa" , " Wedding Agreement The Series" hingga serial spin-off film box office populer " Virgin The Series" .

Buat penggemar KPOP, dari Korea Selatan akan ada serial " Moving" , " Rookies" yang dibintangi solois Kang Daniel, " Snowdrop" yang akhirnya akan tayang, diperankan Jisoo BLACKPINK. Tak mau ketinggalan " BLACKPINK: The Movie" akan datang di Disney+.

Selanjutnya dari China Raya akan hadir serial " Small & Mighty" yang dibintangi Chen Bo-Lin, " Delicacies Destiny, dan " Women in Taipei" .

3 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan talenta kreatif

Sementara dari Jepang, penggemar anime bisa menyaksikan sejumlah anime menarik seperti " BLACK ROCK SHOOTER DAWN FALL" , " YOJOHAN TIME MACHINE BLUES" sekuel dari " THE TATAMI GALAXY" , " Summer Time Rendering" yang diangkat dari manga populer di Jepang, dan akan merencanakan mengadaptasi anime dari game Disney yang sangat terkenal oleh Aniplex, " Twisted Wonderland" .

" Strategi produksi kami berpusat pada kerjasama dengan para storyteller terbaik di Asia Pasifik, serta memanfaatkan keunggulan brand, skala, dan dedikasi kami untuk unggul secara kreatif," ujar Jessica Kam-Engle selaku Head of Content & Development Disney APAC, The Walt Disney Company.

Dia melanjutkan, Disney berharap dapat berkolaborasi dengan talenta kreatif, baik yang sudah memenangkan penghargaan maupun talenta kreatif baru di wilayah Asia Pasifik untuk menyampaikan kisah otentik yang mencerminkan dinamika sosial serta keunikan budaya dari daerah asal mereka ke para penonton di seluruh dunia.

Seperti kita tahu bahwa Disney+ adalah layanan streaming online yang menyediakan konten program film dan TV dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Star. Sejak diluncurkan pada November 2019, telah berkembang dengan 16 juta pelanggan.

(Laporan: Syifa Putri Naomi)

Join Dream.co.id