Diledek Aldi Taher Bau Terasi, Dewi Perssik Ngamuk

Showbiz | Senin, 10 Mei 2021 09:23
Diledek Aldi Taher Bau Terasi, Dewi Perssik Ngamuk

Reporter : Nur Ulfa

Dewi tak terima dengan penjelasan Aldi Taher meski sudah menjelaskan maksud perkataannya tersebut.

Dream - Dewi Perssik kesal dengan ciibiran Aldi Taher yang tiba-tiba menyebutnya bau terasi. Kejadian itu bermula saat Irfan Hakim bertanya kepada Aldi soal sosok Dewi Perssik saat masih menjadi istrinya.

" Apa sesuatu yang kita gak tahu tentang Dewi Perssik," pancing Irfan Hakim dalam tayangan Indosiar.

Jawaban Aldi kepada Irfan ternyata mengejutkan. Aktor yang mendadak sering berkomentar di Instagram artis ini mengatakan Dewi saat menjadi istrinya selalu mengeluarkan bau terasi.

" Dewi Perssik di rumah bau terasi," jawab Aldi.

Mendengar pernyataan Aldi, Dewi Perssik ngamuk dan tidak terima dengan ledekan tersebut.

 dewi
© instagram

" Maksud lo apa?" kata Dewi dengan wajah kesal.

 

2 dari 4 halaman

Maksud Aldi SebutBau Terasi

Aldi buru-buru menjelaskan bau terasi yang dia maksud. " Karena dia ibu rumah tangga yang baik. dia masak buat suami, dia istri yang baik," kata Aldi.

Istri Angga Wijaya tetap tak terima dengan alasan Aldi. Dia menganggap ucapan Aldi bisa memancing orang lain berpikir bau terasi itu ada di dalam tubuhnya.

" Tapi gue sering minum jamu gak bau terasi, kalau suka masak iya, dikira orang gue bawang bombay," ucap Dewi.(Sah)

 

 

3 dari 4 halaman

Cara Mengaji Dikritik, Dewi Perssik Beri Balasan Keras

Dream - Dewi Perssik mengunggah video sedang mengaji di feed akun instagramnya. Dalam video itu, Dewi tampak khusyuk membaca ayat Alquran dengan hijab berwarna putih.

Pada caption, istri Angga Wijaya ini mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada followernya.

"Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan... Kemudian Kami kembalikan dia ketempat serendah-rendahnya (surat at tin)," tulis Dewi Perssik dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 5 Mei 2021.

Namun video mengaji pelantun tembang 'Mimpi Manis' ini mendapatkan komentar mengkritik dari warganet. Menurut seorang netizen, cara Dewi membaca Alquran kurang tepat.

"Jiga g kuat dan pgen napas hendak lah d ulang bacaan yg sblum nya ...ga bole baca Alquran dgn napas yg Ter engah2 ...jdi bacaan nya terputus2 gtu," kata akun @zart_nay.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal)

 

 

4 dari 4 halaman

Jawaban Dewi Perssik

Mendapatkan kritikan, wanita yang akrab disapa Depe ini langsung menjawab dengan kalaimat menohok.

 Kritikan suara ngaji Dewi Perssik
© Kritikan suara ngaji Dewi Perssik

" Perasaan saya nggak engah2 tuh, terputusnya dihuruf apa ya? Biar saya komplain yang ngajarin saya? Bacaan mana yang terputus? dan ahrus dibaca dimulai dari mana menuurt kamu? Dan yang benar seperti apa?,"  jawab Dewi Perssik.

" Huruf yang mana yang mana?? yang katanya salah berhenti, bisa dijelaskan? Itu ada kok di google pemahannya yang saya tanya bacaan saya huruf yang mana yang menurut kamu salah? jangan kemana-mana dulu sauang? krn memang di huruf itu boleh berhenti ambil nafas say, nah bagian huruf apa yang nggak boleh dibacaan saya? Bisa dijelaskan?,"  imbuh Dewi Perssik.

Ada juga yang menyebut sura Dewi saat nyanyi seperti orang sesak napas. "  " Kedengeran kaya sesak napas,"  tulis akun ade_riantini.

Dewi pun langsung menjelskan kalau akrakter suaranya seperti itu, bukan sesak napas. "  Alhamdulillah ga sesak mba, memang karakter vocal sya begitu,"  jawab Dewi sertakan emoji tertawa.(Sah)

Join Dream.co.id