Fans Protes Lihat Ayu Ting Ting Dirangkul Ivan Gunawan, Kenapa?

Showbiz | Sabtu, 6 Juli 2019 17:16
Fans Protes Lihat Ayu Ting Ting Dirangkul Ivan Gunawan, Kenapa?

Reporter : Nur Ulfa

Di foto itu ada juga Iis Dahlia.

Dream - Ivan Gunawan secara blak-blakan pernah mengaku menyukai Ayu Ting Ting. Tak jarang Igun sering mengumbar kemesraan dengan Ayu.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, pelantun Sambalado itu mengunggah sebuah foto. Di situ Ivan merangkul Ayu Ting Ting. Di foto itu juga terlihat Iis Dahlia.

"Ciee ada yang nggak dipeluk hahaha mama bt," kata Ayu Ting Ting melengkapi foto yang diunggah di akun instagram, @ayutingting92.

Rupanya foto yang diunggah Ayu untuk membuat Iis Dhalia cemburu, lantaran tidak dirangkul oleh Igun. 

Meski begitu, ternyata komentar negatif menghampiri Ayu karena mengunggah foto itu. Banyak fans Ayu tidak menyukai kedekatan pedangdut idolanya itu dengan Ivan Gunawan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Saya lihat kurang cocok ya," kata akun @fika.Nabila

"Pasti fans nya endut bakal ngejodohin lagi ke Ayu. Kasihan ya endut saking ngebetnya kawin. Fans jadi begitu," kata akun @ayuting.fan

"Maaf kamu nggak cocok sama Ivan. Kamu cocok sama Shaheer, ganteng tampan rupawan," kata @akun suliyantiyayan.

2 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting Blak-blakan, Ini Alasan Sebenarnya Cabut dari Pesbukers

Dream Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait penyebab keluar dari program Perbukers ANTV. Dia mengaku keluaar dari Pesbuker bukan karena berseteru dengan pengelola program tersebut.

" Enggak ada apa-apa, cuma mau ganti suasana baru saja," ujar Ayu Ting Ting  di Jakarta, Selasa 2 Juli 2019.

Ayu mengaku sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan pengelola Pesbukers. " Iya saya sendiri (yang enggak mau diperpanjang)," ungkapnya.

Meski demikian, Ayu berharap program asuhan komedian Eko Patrio tersebut tetap bisa menampilkan tayangan yang baik. Sehingga tetap banyak diminati penonton. " Ya mudah-mudahan tetap bagus. Orang enggak ada masalah apa-apa," tambah Ayu.

Dua tahun sebelumnya, Ayu juga pernah membuat heboh setelah dikabarkan tak lagi bermain di program Pesbukers. Namun kemudian, penyanyi asal Depok ini tetap bergabung dengan Pesbukers.

3 dari 6 halaman

Busana Muslimnya Ditawar Rp100 Ribu, Ivan Gunawan Balas Begini

Dream - Ivan Gunawan sukses melebarkan sayap di industri mode Tanah Air. Mulai dari brand busana kasual, busana muslim, sampai koleksi hijab.

Nah, menjelang hari Raya Idul Fitri sebagai desainer Ivan tidak menyiakan kesempatan. Dia melahirkan koleksi terbaru yang dijual di store maupun sosial media.

Manja by ivan gunawan

Sumber Foto: Instagram @ivan_gunawan

Soal harga, tentu sudah lazim sebuah baju karya Ivan dibanderol fantastis. Hal itu wajar, mengingat karya yang dihasilkan tidak murahan.

Bicara soal harga, ada salah satu netizen yang menawar busana muslim miliknya dengan harga Rp100 ribu. Akun bernama @fanny_widjaya itu berkomentar di salah satu foto Instagramnya.

Manja by ivan gunawan

Sumber Foto: Instagram @ivan_gunawan

"Kk ivan gamisny ad yg hrga 100rbuan ga," tanya akun tersebut.

Pria 36 tahun ini justru menjawab pertanyaan itu dengan kocak dan nyeleneh.

" @fanny_widjaya ke tamrin city ajah mba," jawab pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini.

Pertanyaan inipun diposting kembali oleh akun gosip @igtainment. Tak ayal komentar berdatangan dari netizen.

 

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on 

 

"Jawaban nya buat sensi, Thamrin juga barang nya bagus dan mahal lho kata siapa gak ada yg premium," kata akun @enoprasastiary.

"Ya kalii 100rb.. Yg butik2 biasa aja murah 300rb.. Apalagi igun," timpal @yuliarah.ma.

"Apalah daya aku yang kalau ke tamrin merasa mahal mahal semua barang di sana," akun @intan17permata ikut komentar. (ism)

4 dari 6 halaman

Disuruh Cepat Menikah, Ivan Gunawan Semprot Warganet

Dream - Desainer Ivan Gunawan kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Sebut saja nama Au Ting Ting, Cita Citata hingga model cantik asal Thailand Faye Malisorn

Namun sayangnya, kedekatan Ivan Gunawan dengan mereka belum ada yang langgeng. Pria yang biasa disapa Igun ini, belum berhasil membawa salah satunya menuju jenjang pelaminan.

Rupanya hal ini menggelitik sebagaian warganet, untuk menanyakan langsung ke Igun. Mereka blak-blakan membahas masalah pernikahan melalui Instagram.

 Ivan Gunawan

Sumber Foto: Instagram @ivan_gunawan

Padahal saat itu, Igun sedang mempromosikan koleksi terbarunya, yang khusus diluncurkan jelang lebaran.

" Cepat married sih,"  tulis netizen pemilik akun Instagram @dahlianahhunani48.

Seketika, komentar tersebut menarik perhatian Igun untuk membalasnya. Rupanya Igun merasa terusik dengan pembahasan urusan pribadinya.

" @dahlianahhunani48 nggak nyambung,"  balas Ivan Gunawan.

 Ivan Gunawan

Sumber Foto: Instagram @ivan_gunawan

Jawaban Igun itu pun mendapat dukungan dari warganet yang ikut berbalas komentar.Bahkan ada yang memintanya untuk mengamini, agar doa itu cepat terkabul.

" @dahlianahhunani48 wkwkwkkwkwk, kena semprot," tulis @anandaputri2510.

"  @ivan_gunawan ember... Aneh gak nyambung,"  tulis @hanaa064.

" @ivan_gunawan pake tali j mas.biar bisa d sambungan.wkwkwk," tulis @herniatiq.

" @dahlianahhunani48 diaminin aja kak Ivan @ivan_gunawan, itu doa kali kak," tulis @theaosakaloy.

5 dari 6 halaman

Emoticon` Menangis Ivan Gunawan di Akun Irfan Hakim, Kenapa?

Dream- Unggahan foto Irfan Hakim di akun instagramnya menjadi sorotan netizen. Unggahan yang menjadi perhatian netizen itu saat Irfan berpose dengan Wika Salim dan Nikita Mirzani.

Pada foto itu, Irfan diapit Wika dan Nikita. Irfan tampak mengenakan pakaian biru dan topi. Sementara Wika berbusana senada dengan Irfan. Sedangkan Nikita cantikmengenakan pakaian berwarna coklat dengan bawahan hitam.

 postingan irfan hakim

"  pagi-pagi pasti happy," tulis Irfan Hakim melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Kamis 4 Januari 2018.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan unggahan ayah empat orang anak itu. Tapi komentar Ivan Gunawan atau Igun justru menjadi sorotan para netizen.

Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu memang hanya menuliskan emoticion menangis pada foto itu. Tapi netizen menduga jika Igun menyayangkan jika Ivan memandu acara itu.

" Sangat di sayangkan ka irfan ko mau jd host acra kek gni...,"  tulis akun@uky_prastya.

" @ivan_gunawan udah deh kak, semua acara sama aja kokk. Doain aja yg terbaikk untuk semuanya,"  tulis akun @shoppingparadise.ind.

" @ivan_gunawan saya jg kecewa...pdhl in acara gosip..irfan agama tekun seharusnya menolak...,"  tulis akun @dea_zaza.

(ism)

6 dari 6 halaman

Ivan Gunawan Bersandar di Paha Ayu Ting Ting

Dream - Tayangan Brownis di Trans TV pada Rabu 26 Juni 2019 lalu memperlihatkan pemandangan berbeda.

Ivan Gunawan alias Igun terlihat menyandarkan kepalanya di pangkuan Ayu Ting Ting. Meski Ivan berpangku, Ayu Ting Ting tampak tidak risih. Bahkan terlihat nyaman. 

Para Host Brownis seperti Ruben dan Wendi hanya tertawa. Bahkan Wendi menggoda Igun dengan menginjak tubuh Igun, saat asyik menyanderkan kepalanya.

 

 Att

 

Sontak perilaku Wendi membuat Igun marah. " Nggak ada harga dirinya banget gue," ujar Igun.

Para bintang tamu yang hadir seperti Sonny Septian, Jessica Iskandar pun tertawa. Namun perilaku Ivan terhadap Ayu ternyata mendapat kecaman dari fans Ayu.

"  Ayu tolonglah jangan terlalu dekat dan nempel dengan Igun, itu kan bukan muhrim kamu," kata akun kli***.

"  Teh Ayu kalau fans ngomong tuh dengeerin, kita tuh fans. Bukan haters, kita fans ya g sayang sama teteh, jaga sikap,"  kata akun Anni***.

Tak disangka komentar kedua fansnya itu langsung dibalas Ayu.

"  annisudarwanti siap," balas Ayu.

"  Kliwati siap,"  kata Ayu.

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id