Bimbang Diajak Putri Wapres jadi Cawalkot, Raffi Ahmad Malah Bahas Tambah Anak

Showbiz | Rabu, 15 Juli 2020 17:24
Bimbang Diajak Putri Wapres jadi Cawalkot, Raffi Ahmad Malah Bahas Tambah Anak

Reporter : Amrikh Palupi

Apa kata Raffi Ahmad?

Dream - Raffi Ahmad mendapatkan tawaran untuk maju menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020. Tawaran itu datang dari Putri Wakil Presiden, Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah dan suaminya yang juga anggota DPR RI, Rapsel Ali ke rumahnya.

Suami Nagita Slavina ini merasa terhormat mendapatkan tawaran yang disampaikan langsung putri dari orang nomor dua di Indonesia itu. Namun, Raffi sampai saat ini belum memberikan jawaban dan memikirkan serius tawaran tersebut.

" Ini suatu kehormatan juga beliau datang ke rumah. Ya aku coba pikirkan dulu deh yang pasti kalau memang segala niatnya apapun baik ya Insya Allah keputusan apapun yang terbaik," ujar Raffi Ahmad dikutip Dream dari kapanlagi.com, Rabu 15 Juli 2020.

 Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

foto : @raffinagita1717

Pria asal Bandung itu juga masih binging menjawab pertanyaan soal ketertarikannya terjun ke dunia politik. Hal yang sama pernah dialaminya saat memutuskan untuk menjadi artis yang sebetulnya bukan termasuk satu cita-citanya.

" Ikutin arahnya aja sih. Tapi kan yang penting niat kita baik untuk jadi apapun itu. Kalau niatnya baik, jalannya baik ya Insya Allah apapun itu bisa baik gitu," ucapnya.

 

2 dari 6 halaman

Tidak Berpikir Terjun ke Politik

Suami Nagita Slavina itu juga belum memikirkan kapan akan mulai serius memikirkan terjun ke dunia politik. Saat ini Raffi malah tertarik dengan keinginannya untuk memiliki anak lagi.

" Wah belum (kepikiran umur berapa) sih aku juga. Kalau sekarang masih lagi pengin punya anak dulu deh. Hehe. Iya pengin nambah anak dulu," katanya.

 Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

Sumber : kapanlagi.com

3 dari 6 halaman

Diundang Jokowi ke Istana, Penampilan Raffi Ahmad Disorot

Dream - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Presiden. Mendapat undangan dari orang nomor satu di Indonesia, suami Nagita Slavina itu sempat mengabadikan foto bersama Presiden Joko Widodo dan mengunggahnya di akun instagram.

Dalam foto itu Raffi Ahmad tampil mengenakan kemeja batik dan celana hitam serta sepatu berwarna coklat kemasan dan masker berwarna hitam. Berdiri di sampingnya, presiden Jokowi yang mengenakan pakaian dinas turinya berupa kemeja putih celana hitam, sepatu hitam dan tak lupa masker di wajah.

Dalam keterangan foto, ayah Rafathar Malik Ahmad ini menyampaikan pesan dari Presiden. Salah satu yang cukup penting yakni soal penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

 Raffi Ahmad dan Jokowi© Raffi Ahmad dan Jokowi

Foto : @raffinagita1717

"  Kata Pak Presiden Ayoo semuanya Rakyat Indonesia harus sadar dengan Protokoler yang ada demi sama-sama kita bisa melewati arus gelombang Covid 19 ini ... Harus disiplin dan Tetep berkegiatan dengan aturan protokoler yang ada dan harus timbul dari hati masing” dan kita yakin Indonesia Pasti bisa bukan untuk Indonesia saja tapi untuk Dunia," tulis Raffi Ahmad dikutip Dream, Selasa 14 Juli 2020.

Raffi juga memita agar masyarakat untuk disiplin dengan mengikuti aturan protokoler kesehatan saat berkegiatan ditengah pandemi covid-19.

"  Semua sudah terkena dampaknya karena Covid19 ini tapi kita harus bisa melewatinya dengan menyesuaikan dengan kadaan yang sekarang dan disiplin untuk kepentingan Indonesia dan Seluruh Dunia .... Pasti Bisa @jokowi,"  imbuh Raffi Ahmad.

Postingan pria asal Bandung ini banyak mendapatkan respon dari warganet. Namun mereka justru salfok ke penampilannya dan sepatu dari Raffi Ahmad yang terlihat keren.

"  Waduh sepatunya keren keren bor," tulis akun @mhmdkais_.

" gagah jon," tulis akun @dianapungky37.

" Lekas sembuh Indonesia," kata akun @imahraffiahmad.

4 dari 6 halaman

Penampakan Raffi Ahmad Saat Balita, Kembaran Rafathar?

Dream - Raffi Ahmad membagikan foto masa kecilnya saat masih balita bersama sang nenek, Mami Popon, ibunda dari Amy Qanita di Instagramnya.

Ada dua foto yang diunggah oleh suami Nagita Slavina itu. Pertama saat berdiri di atas mobil mengenakan kaos putih dan dipapah sang nenek.

Kedua, foto saat berdiri di kursi halaman rumahya semabri dipegang oleh neneknya.

"  Mamih Popon Miss u Mamihku sayaang,"  tulis Raffi Ahmad sebagao keterangan foto dikutip Dream, Kamis 9 Juli 2020.

 Foto kecil Raffi Ahmad© Foto kecil Raffi Ahmad

foto : @raffinagita1717

Tak butuh lama unggahan Raffi Ahmad itu dipenuhi komentar dari netizen. Banyak yang menyebut wajah Raffi Ahmad sangat mirip dengan putranya Rafathar Malik Ahmad.

 Foto kecil Raffi Ahmad© Foto kecil Raffi Ahmad

foto : @raffinagita1717

"  Mirip bgt kyk Rafathar....," kata akun @kristwid.

" Rafatar bgt mukanya," tulis akun @briliandst.

" Gemes banget si waktu kecil," kata akun @hrmina_siregar.

5 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Bikin Laudya Cynthia Bella Tertawa Lepas

Dream - Raffi Ahmad akhirnya reuni dengan para personel Bukan Bintang Biasa (BBB) besutan musisi Melly Goeslaw. Ia berkumpul bersama Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck.

Mereka melakukan pemotretan untuk  25 tahun perjalanan pernikahan Melly dan Anto Hoed. Di sela-sela pertemuan tersebut, Raffi menghidupkan suasana saat melakukan pemotretan.

Raffi bahkan membuat mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella, tertawa lepas. Candaan suami nagita Slavina itu disambut gelak tawa pula oleh teman-teman dan para kru di acara tersebut.

 raffi Ahmad© raffi Ahmad

" Bella saking suburnya, bunga aja tumbuh di kakinya," ucap Raffi Ahmad sambil menunjuk ke kaos kaki Laudya Cynhtia Bella dengan motif bunga-bunga, dikutip Dream dari Youtube, Chelsea Olivia, Rabu 8 Juli 2020.

Tak hanya itu, saat pemotretan dan fotografer mengarahkan gaya, tiba-tiba rekan yang lain tertawa karena ekspresi Raffi Ahmad tidak sesuai arahan fotografer.

" Lihat kamera flatflatflat. oke siap ya. Iya nextflat Raffi," kata sang fotografer.

 Raffi Ahmad dan Bella© Raffi Ahmad dan Bella

Sontak peringatan fotografer meminta wajah Raffi Ahmad flat membuat rekan BBB termasuk Melly dan Anto yang ikut pemotretan langsung tertawa. Begitu juga dengan Bella, ia bahkan heran ayah satu anak itu tidak flat.

" Dia tetap senyum ya," kata Laudya Cynthia Bella, sambil tertawa.

Sumber : youtube.com

6 dari 6 halaman

Makan Habis Rp135 Juta, Raffi Ahmad Palak Mertua

Dream - Raffi Ahmad bersama seluruh karyawannya mendatangi restoran mewah di Jakarta. Dia juga mengajak Nagita Slavina, sang ibu mertua, Mama Rieta, dan koleganya.

Mereka makan steak yang satu porsi harganya ditaksir jutaan rupiah. Dari awal makan, Raffi sudah khawatir akan mengeluarkan banyak duit untuk makan di restoran itu.

" Gue traktir tim Rans, ini bisa ratusan sih. Kita lihat bill-nya gue jamin tiga digit," kata Raffi Ahmad dalam YouTube Rans Entertaiment.

Benar saja usia menyantap makanan, Raffi meminta bon pembayaran. Betapa kagetnya dia saat melihat tagihannya mencapai Rp135 juta.

 rafi© Youtube

" Astaga kan gue bilang kan, berarti 50 orang lebih, nah sayang habis Rp135 juta," kata Raffi di hadapan Nagita.

" Ih lo aja yang bayar sana, enggak mau ah," ujar Nagita.

" Jangan gue dong," kata Raffi.

Nagita pun bertanya apakah tagihannya bisa dicicil. " Ini bisa nyicil enggak?," tanya Gigi.

 rieta© Youtube

Tiba-tiba Raffi mendatangi meja Mama Rieta untuk membayar tagihan makanannya.

" Ma, Ma, Rp135 juta bayarin tuh, udah Mama aja deh yang bayarin," pinta Raffi ke ibu mertuanya.

Sampai akhirnya Rieta Amalia mengeluarkan kartu ATM untuk membayar tagihan makanan mereka.

" Nih weh udah, gue palakin mama Rieta Rp135 juta nih. Pusing dah untung ada mama Rieta kalau enggak mati gue," ucap Raffi.

 

 

 

Join Dream.co.id