Diperlakukan Seperti Satwa, Gisella Anastasia Luapkan Kekesalan

Showbiz | Senin, 8 April 2019 09:28
Diperlakukan Seperti Satwa, Gisella Anastasia Luapkan Kekesalan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia kembali dicibir netizen saat pergi bersama kekasih barunya.

Dream - Sejak mengumumkan jalinan asmara, hubungan Gisella Anastasia dengan kekasih barunya, Wijaya Saputra tak pernah lepas dari sorotan. Setiap tindak-tanduk pasangan ini selalu dalam pengawasan netizen.

Banyak warganet yang terkejut dengan kehidupan baru Gisel dan mantan kekasih Agnez Mo itu. Sebagian menganggap Gisel terlalu cepat move on usai berpisah dari mantan suaminya, Gading Marten.

Lama berdiam diri dengan komentar pedas para haters, Gisel akhirnya meluapkan kemarahannya. Baru-baru ini, ibu satu anak itu menceritakan perlakuan yang diterima dari orang-orang saat ia pergi ke Thailand bersama Wijin.

Gisel mengunggah foto bersama putri kecilnya di Instagram. Ia mengaku sedih saat mengingat momen liburan di Bali dan ingin segera menyelesaikan pekerjaannya di Negeri Gajah Putih.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on


"Buka buka galeri nemu foto liburan kemarin.. lgs mellow rasanya kl gini pengen cepet2 selesaiin urusan disini. Plus sekuat kuatnya tutup kuping juga kadang masi tembus jg ke telinga.." tulis Gisel di keterangan foto.

Selama berada di Thailand, Gisel kerap mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Ia mengaku sekan diperlakukan seperti satwa.

Banyak orang diam-diam mengambil potret ibu satu anak itu seolah dirinya merupakan buronan.

"Mau teriak tapi siapa jg mau denger dan berpikir positif soal org lain? Dr kmrn dimana mana ketemu org juga diperlakukan kyk satwa di taman safari difoto diem2 kyk sedang melakukan kejahatan," ujarnya.

2 dari 4 halaman
Pengakuan Saksi Kunci Kecelakaan Maut di Tol Cipali
Join Dream.co.id